Yuk Ikutan Lomba Blog #THRBigRamadhanSale2020 Total hadiah 25Juta Rupiah


Sejak pemerintah memberlakukan semua orang harus stay at home di masa pandemic ini, terlebih lagi sekarang semua area sudah diberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar),  sekarang totally orang banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Kalau suami sih gak totally work from home (WFH), sekarang kantornya masih memberlakukan sistem 4+1, alias 4 hari bekerja dan 1 WFH. Sejak pandemic ini membuat saya memutar otak gimana caranya walaupun di rumah aja, tapi tetap produktif. Salah satu kegiatan produktif saya setiap hari adalah memasak, karena memasak bagi saya bisa menjadi stress healing. Walaupun saya orangnya termasuk introvert, tapi saya juga termasuk yang jenuh jika berlama-lama di rumah tanpa aktivitas yang berarti. Untuk itu saya harus mencari cara supaya saya tidak stress tapi juga tetap produktif.


Mencoba Peruntungan Rejeki Dengan Ikut Lomba Blog


Selain memasak, saya juga kembali mengaktifkan online shop saya yang sempat tertunda karena kesibukan saya. 

Kalau ada pepatah yang bilang, banyak jalan menuju Roma, yes itu berlaku juga untuk saya. Di masa pandemic ini totally saya sudah tidak mendapatkan job event blogger lagi. Hanya dari endorse saja. Dan jujur saja sangat berpengaruh terhadap penghasilan bulanan saya. Walaupun income saya memang sebagian besar dari pihak suami, tapi saya masih mengandalkan penghasilan saya sebagai content creator ini untuk keperluan cicilan. Banyak sih cicilannya, seperti cicilan rumah, renovasi rumah dan juga pendidikan anak yang jumlahnya tidaklah sedikit.

Untuk itu saya harus memutar otak gimana caranya saya bisa mendapatkan penghasilan walaupun dengan di rumah aja. Salah satunya adalah dengan ikutan lomba blog. 

Nah, salah satu lomba blog yang akan saya ikuti kali ini adalah THRBigRamadhanSale2020 yang diselenggarakan oleh Shopee. Kebetulan banget saya rajin banget belanja di Shopee 😋 Mulai dari popok, kosmetik, fashion, dan aksesoris semua saya belanja melalui Shopee.

Tujuan saya mau ikutan lomba blog Shopee semata-mata karena memang saya ingin sekali mendapatkan THR dari Shopee yang total hadiahnya mencapai 25juta rupiah. 




Cara Ikutannya Bagaimana?

Nah, kalau mau ikutan, gampang nih caranya :


1. Untuk mengikuti kontes, klik button ‘DAFTAR SEKARANG’ yang ada di bagian bawah artikel ini.

2. Isi form yang ada dengan saksama.

3. Masa submission tahap 1 akan berlangsung tanggal 7 April – 20 April 2020. Submission di atas tanggal 20 April pukul 23:59 WIB tidak akan diterima.

4. 100 submission pertama, akan mendapatkan koin Shopee sebesar 50.000.

5. Juri kemudian akan memilih 50 submission terbaik yang akan lolos ke babak kedua.

6. 50 blogger terbaik yang lolos ke babak kedua akan diminta membuat artikel dengan tema besar bulan Ramadan.

7. Masa submission babak kedua adalah tanggal 22 April – 10 Mei 2020. Artikel yang diterima setelah tanggal 10 Mei 2019 pukul 23:59 WIB tidak akan diterima.

8. Pada tanggal 12 Mei 2020, juri akan mengumumkan pemenang kontes blog ini melalui blog post di Inspirasi Shopee.

Shopee akan memilih tiga artikel terbaik dengan hadiah sebagai berikut:

Juara 1: Rp8.000.000 + sertifikat pemenang
Juara 2: Rp6.000.000 + sertifikat pemenang
Juara 3: Rp3.500.000 + sertifikat pemenang

Best Engagement: Rp2.500.000

Masa berlaku kontes ini tanggal 7 - 20 April 2020. 

Kalau Gak Punya Blog Gimana?

Mudah aja, kamu bisa share info ini kepada teman-teman kamu di semua platfrom media sosial kamu karena akan ada hadiah spesial bagi blog dengan tulisan yang paling banyak dishare. 

Untuk info lengkapnya kamu bisa klik disini ya :


Semoga artikel saya bisa bermanfaat 😉

No comments