Nyobain Perawatan Wajah Microdermabrasi Athena di Amaryllis Bekasi

Me at Klinik Amaryllis Bekasi

Bisa dibilang total sudah selama 1,5 tahun saya sudah tidak pernah ke klinik kecantikan lagi untuk perawatan. Dari yang tadinya rutin banget, malahan sekarang tidak pernah lagi. Kenapa? Bukannya gak mau sih, tapi memang waktunya belum ada. Karena Rissa saat ini masih berusia 6 bulan, masuk masa MPASI, dan Narend berusia 5,5 tahun, yang dua-duanya lagi masa aktif-aktifnya, membuat saya kesulitan untuk keluar rumah. Kalaupun keluar rumah, jaraknya juga gak bisa lebih dari 10 km. Jadi waktu ada tawaran saya mendapatkan free treatment di Klinik Amaryllis Bekasi, langsung saya take it deh. Pasalnya karena tidak jauh dari rumah, dan memang saya sedang butuh sekali yang namanya perawatan diri 😊

Klinik Amaryllis Bekasi berlokasi di seberang Mal Summarecon Bekasi. Di Ruko Emerald. Kalau hari kerja ke lokasi ini agak padat karena disekitar klinik terdapat rukan, jadi banyak aktivitas orang perkantoran disini. Jadi buat yang membawa kendaraan mungkin di jam peak hour agak sulit cari parkir karena limited. Jadi solusinya parkirnya agak jauh dari lokasi klinik, atau gak mau repot, kamu bisa menggunakan taksi atau ojek online kesini, supaya gak kerepotan mencari tempat parkir.


Ohya, klinik Amaryllis Bekasi ini satu lokasi dengan Lovely Love Baby Spa, baby spa di bekasi ya. Dan sayapun juga sudah pernah mengajak Baby Rissa treatment disini.


Treatment Mikrodermabrasi Athena


Rules perawatan di Amaryllis ini konsultasi kondisi kulit dilakukan di ruang perawatan langsung, tidak di ruang dokter. Dan dokter yang menangani saya saat itu adalah dokter Rossa. Tadinya saya ditawarkan Laser CO2 (perawatan ini cocok untuk kondisi kulit saya yang pori-porinya cukup besar dan terdapat scar), tapi karena ada masa downtimenya (masa penyembuhan) yaitu 5 hari, jadi gak saya ambil. Karena hari Sabtu/Minggu saya ada acara, jadinya sepertinya kurang kece kalau tampil depan publik dengan kondisi kulit wajah yang lagi kurang baik. Akhirnya saya ditawari oleh dr. Rossa treatment Microdermabrasi Athena. Kalau dari yang saya baca dari literatur lain, mikrodermabrasi athena ini adalah tehnik mikrodermabrasi (peremajaan kulit) tapi ujung alatnya memiliki ukuran lebih lebar, teksturnya lebih halus, jadi daya angkat sel kulit matinya lebih maksimal. 

Manfaat mikrodermabrasi athena adalah untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, meratakan tekstur kulit, dan merangsang terbentuknya kolagen, jadi kulit lebih lembut dan kencang.

Kira-kira seperti ini tahapannya :

1. Wajah dibersihkan
2. Mikrodermabrasi Athena
3. Wajah dibersihkan kembali
4. Ekstraksi (facial)
5. Wajah dibersihkan
6. Massage
7. Wajah dibersihkan
8. Masker
9. Wajah dibersihkan
10. Memakai sunblock


Kondisi Kulit Sebelum Perawatan

Wajah Dibersihkan


Sebelum dilakukan perawatan, wajah saya dibersihkan terlebih dahulu. Saya sengaja hanya memakai skincare dan basic make up aja dari rumah, gak mau yang terlalu heavy, supaya mudah dan cepat dibersihkan



Kondisi kulit saya sebelum perawatan



Selanjutnya mikrodermabrasi athena dimulai. Mulai dari pipi kiri dilanjutkan ke seluruh wajah.




Saya ngerasanya seperti komedo saya sedang disedot pakai alat. Karena memang gak ada jarum, saya jadi tidak merasa sakit sama sekali. Alatnya hampir seperti derma roller gitulah.






Kira-kira seperti ini kondisi wajah saya setelah di mikrodermabrasi athena. Tampak kemerahan seperti kayak ada garukan ya. Karena memang alatnya seperti itu, untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati.



Setelah selesai mikrodermabrasi athena, step selanjutnya adalah ekstraksi, sesi penyiksaan, yaitu facial 😀 

Walaupun judulnya saya gak pernah treatment di klinik kecantikan, tapi saya rajin treatment and exfoliasi di rumah. Jadi whitehead dan blackhead saya tidak terlalu banyak, jadi tahapan ekstraksi saya tidak berlangsung lama. Untungnya seperti itu 😊



Selanjutnya, setelah diekstraksi, wajah saya kembali dibersihkan.

Tahapan selanjutnya adalah wajah saya dimassage. Setelah penyiksaan, bagian ini yang paling menyenangkan 😊



Setelah wajah dibersihkan, tahap selanjutnya adalah memakai masker. Jenis masker yang dipakai varian Rose peel off. Saat pemakaian masker ini rasanya dingin luar biasa. Waktu saya tanyakan ke mba-nya, karena airnya adalah air es, supaya efek bengkaknya cepat kempes, jadi sekalian kompres. Oalaah, pantes aja dingin banget 😁




Setelah masker, wajah saya kembali dibersihkan. Setelah bersih, tahap terakhir adalah pemakaian sunblock. 



Dan inilah kondisi wajah saya setelah perawatan mikrodermabrasi athena di Amaryllis.





Inilah kondisi wajah saya keseluruhan setelah perawatan. Dan setelah perawatanpun, boleh make up. Jadi bisa melanjutkan aktivitas kembali.


Testimoni

Setelah hampir seminggu pasca perawatan mikrodermabrasi athena di Amaryllis, kulit saya gak ada reaksi negatif apa-apa. Dan kulit wajah terasa enakan karena sel kulit matinya semua terhempas, jadi saat make up terlihat lebih nempel dan lebih halus. 

Disarankan dokternya sih saya kembali lagi untuk melakukan perawatan Laser CO2 dan pengulangan mikrodermabrasi athena ini, untuk menghilangkan bintik merah dan mengecilkan pori-pori saya. Mungkin saya harus mencari waktu yang pas untuk melakukan treatment tersebut.

Kalau kamu mau coba treatment yang saya lakukan ini, kamu bisa langsung cuss ke Klinik Amaryllis.


Amaryllis Bekasi
Emerald Commercial Blok UA No 31, Jl.Bulevar Selatan, Summarecon Bekasi, RT.004/RW.011, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143
Operational Hours : Monday til Sunday 10AM - 9PM
Phone : 021-89452565
Instagram : www,instagram.com/amaryllis.clinic


3 comments

  1. Wah saya jadi ingin perawatan wajah juga nih hehe.

    ReplyDelete
  2. Ternyata banyak ya Mbak manfaat dari mikrodermabrasi athena hehe.

    ReplyDelete
  3. Terimakasih banyak atas informasinya Mbak, saya jadi tidak ragu lagi untuk mencoba heheh.

    ReplyDelete