Unboxing Paket ERHA.DNA Skincare Product



Beberapa waktu lalu saya sempat buat postingan tentang teknologi terbaru dalam dunia kecantikan yang menggunakan teknologi tes DNA kita. Untuk ERHA.DNA skin kit nya juga udah mendarat nih di rumah. Sudah saya coba alatnya satu persatu di rumah, untuk mengecek keadaan kulit kita. Nah,  sekarang skincare productnya juga sudah saya terima. Sekarang saya mau unboxing nih, skincare apa saja sih yang saya dapatkan. Kalau dari aplikasi sij seperti ini paket ERHA.DNA yang saya dapat.






Oke, let's try to unboxing!

Unboxing Paket ERHA.DNA


Paketnya yang saya dapat seperti ini, warna packagingnya abu-abu, sama seperti warna skin kit sebelumnya. Sungguh exclusive! 

Ada 5 produk yang saya dapatkan, yaitu Facial Wash, Day Cream, Essence, Night Cream and Sunscreen.
Semua packaging skincarenya berwarna silver dan bentuknya seperti dalam tabung pump gitu (ada pumpnya bagian atas), jadi gak bisa dipencet (kecuali sunscreennya). 



1. Essence


Untuk cairan essencenya bentuknya seperti lotion berwarna putih, tidak begitu kental, agak cair. Dan ada bau seperti zat kimia gitu, gak seperti skincare lainnya yang ada wangi-wangi buah atau essence lainnya.


Di bagian belakangnya tertera kandungan dari essence ini.



2. Day Moisturiser

Untuk cairan day moisturisernya bentuknya sama seperti essencenya, agak cair berwarna putih,





3. Night Moisturiser


Untuk night moisturisernya juga sama seperti cairan essence dan day moisturisernya, agak cair, ada bau zat kimia seperti ciri khas obat dokter.





4. Sunscreen

Untuk sunscreen agak sedikit berbeda, cairannya agak kental, berbentuk krim. Dan tidak ada bau atau wangi apa-apa.



5. Facial Cleanser

Packaging facial cleansernya agak sedikit berbeda dari skincare lainnya, dia bentuknya masih sama (tabung pump gitu), hanya saja ada tutup plastik lagi, dan cairannya juga berbeda, cairannya berwarna bening, ada sedikit bebauan dan saat dipakai gak ada busanya sama sekali. Saat pakai facial cleansernya ini seperti pakai air biasa, karena saya gak terbiasa pakai sabun yang gak ada busanya 😊 Jadi kayak cuci muka biasa tanpa air dan kayak gak bersih aja gitu rasanya. Mungkin karena gak terbiasa kali ya. Karena so far saya pakai sabun semua ada busanya.





Update di Skin Journal


Setelah pemakaian skincare products, menurut anjurannya harus nengupdate setiap hari progres perkembangan kulit wajah kita, jadi kita diharuskan selfie dan menguploadnya di skin jounal seperti ini.



Kalau misalnya kamu lupa untuk update skin journal kamu, jadinya seperti saya ini nih, ada bolong atau kosong per harinya 😊

Testimoni


Overall sih ini sudah hampir 2 minggu saya menggunakan skincare products ERHA.DNA ini. Alhamdulillah gak ada reaksi negatif apa-apa di wajah saya. Mungkin pemakaian akan saya lanjutkan sampai produknya habis ya.

Dan dibawah ini adalah video unboxing saya. Bisa ditonton ya.



Semoga artikel saya bisa bermanfaat.

No comments