Mau Reflexy dan Body Massage, Tapi Gak Bisa Keluar Rumah? Coba Go Massage Deh!



Pengalaman Pertama Ngerasain Go Massage. Saya sangat bersyukur 3 tahun belakangan ini kesibukan saya lumayan bertambah. Ya, saya bicara soal karir saya sebagai full time blogger. Belum lagi pekerjaan saya sebagai ibu rumah tangga, harus benar-benar pintar bagi waktu. Apalagi sekarang sudah punya anak 2, 1 berusia 5 tahun lagi aktif-aktifnya, sampai saya kewalahan. Yang satu lagi masih 2 bulan. So, bertambah lagi kesibukan saya. Antara urusan pribadi, keluarga dan juga pekerjaan. Dulu sih awal-awal karir saya sebagai blogger, saya masih sering begadang. Kopi, roti bakar dan laptop, menjadi teman setia saya setiap malam. Gak jarang saya tidur jam 1-2 pagi, cuma untuk menyelesaikan deadline. Karena cuma malam hari aja free time saya, selepas anak-anak tidur. Lalu bangun lagi jam 5.30, untuk segera aktivitas (masak, beres-beres rumah, persiapan anak ke sekolah dan suami ke kantor).

Nah, sejak anak pertama saya, Narendra berusia 4 tahun kemarin, saya sudah gak mau lagi yang namanya begadang. Cara antisipasinya gimana supaya gak begadang? Kuncinya di time management. Sebisa mungkin, saya pergunakan waktu yang hanya 24 jam ini, bisa tercukupi semua kebutuhan saya, mulai dari urusan keluarga (memasak, mencuci, perintilan urusan persiapan kantor suami dan sekolah anak, nemenin bikin PR), urusan kerjaan pribadi sampai me time. Alhamdulillah sudah setahun ini ternyata bisa.


Aktivitas rutin ini berulang terus setiap hari terkadang membuat saya lelah. Lelah badan dan juga pikiran. Me time saya sebagai seorang ibu rumah tangga, adalah diajak jalan-jalan ke mall aja udah happy banget. Cuma harus menunggu weekend dulu. Nah, selain diajak ke mall, me time ala saya kalau weekdays saat suami ke kantor, itu ke tempat reflexy langganan dan ke salon. Cuma 2 itu aja udah bikin saya refreshing dan happy lagi. Sederhana kan ya. Kalau badan lagi ngerasa capek banget, disempatkan untuk pergi ke pusat reflexylogy yang lokasinya cuma 3 km dari rumah.

Kalau habis reflexy, badan ini fresh lagi, udah gak pegel-pegel lagi. Jadi pas suami pulang, badan saya udah seger lagi.

Cuma karena sekarang saya sudah punya bayi lagi, saya udah susah kemana-mana dengan leluasa? Lahiran Maret 2019. Habis lahiran pengen banget massage dan reflexy, karena ngerasa capek banget. Punya bayi 1 bulan, ditambah harus ngerjain kerjaan rumah, sangat menguras tenaga. Apalagi di bulan Ramadan ini rutinitas saya jadi berubah, yang tadinya masak pagi hari, jadi ditambah malam hari. Yang harusnya saya pakai untuk menyusui saja, jadi sekarang memasak lanjut menyusui. Mau reflexy tapi rasanya gak mungkin keluar rumah. Walaupun jaraknya cuma 3km dari rumah, tapi belum punya stock susu di kulkas. Tapi kok badan pegel banget butuh dipijit? Saya juga gak punya tukang pijat panggilan. Total sudah 1 tahun badan saya gak dimassage dan reflexy.

Solusinya gimana ya?

Lagi mau browsing di hape, tiba-tiba teringat ada GO-LIFE. Disana ada GO-MASSAGE. Langsung deh saya coba pesan.


Ohya, buat yang belum tau, layanan GO-MASSAGE ini ada di dalam aplikasi GO-LIFE ya, beda dengan aplikasi GOJEK, jadi harus instal terpisah.

So, kali ini saya mau share pengalaman saya waktu pesan GO-MASSAGE kemarin ya.

Jadi saya pesan GO-MASSAGE hari minggu (19/05/2019) siang hari. Saya mau pesan GO-MASSAGE untuk hari Senin 20/05 jam 19.30. Saya pesan therapistnya yang wanita.

Gak butuh waktu lama untuk mendapatkan therapistnya, hanya beberapa detik saja, langsung dapat. Saya langsung ditelpon untuk dikonfirmasi. Kebetulan therapistnya tinggalnya tidak jauh dari rumah saya, sekitar 3km-an deh. Saat lihat alamat saya, therapistnya langsung menebak lokasi rumah saya persisnya dimana. Berarti therapistnya sudah hapal daerah dan rutenya. Okelah pikir saya.

Hari Senin malam, therapistnya datang ke rumah, ON TIME! Bahkan 10 menit sebelum jam kedatangan therapistnya sudah datang duluan 😀 Untungnya pekerjaan rumah, jam menyusui Rissa, sudah saya kerjakan dan selesai jam 7 malam.  Narend juga tidur karena siangnya dia belum tidur  jadi setengah jam sebelum dimassage saya sudah free. Kondisi sangat-sangat kondusif, alhamdulillah 😊

Ohya, GO-MASSAGE ini adalah pijat panggilan ke rumah. Layanan pijat yang bisa dipesan dari rumah atau kantor. Ada 3 kategori layanan yang bisa kamu pilih :

  • Body Rejuvenation (Body Massage, Express Massage, Body Massage & Foot Reflexology, Body Massage & Totok Wajah, Body Massage & Scrub, Body Massage & Kerokan, dan Kerokan & Light Massage)
  • Reflexyology (Body Massage & Foot Reflexology, Reflexology & Light Massage) dan Foot Reflexology)
  • Beauty Massage (Body Massage & Totok Wajah, Totok Wajah & Masker, Foot Spa, Hand Spa, Body Massage & Body Mask, Foot & Hand Spa dan Body Wrap Spa) 


Karena badan saya ngerasa capek dan kaki saya pegal, kali ini saya memesan layanan GO-MASSAGE Body Rejuvenation dan Foot Reflexyology.

Therapist saya cerita, bahwa sebelum ikut GO-MASSAGE, semua kandidatnya harus melewati serangkaian proses dulu (tahap wawancara sampai background check). Jadi gak ujug-ujug bisa langsung jadi mitra di GO-MASSAGE. Nanti kalau sudah terdaftar, para mitra itu diberikan pelatihan bagaimana melayani customer dengan baik, sampai pelatihan self defense (seandainya saja ada customer yang nakal atau berbuat yang aneh-aneh).

Jujur aja, cuma di GO-MASSAGE aja saya bisa dipijit sambil mengawasi anak-anak tidur. Saya me time, anak-anak juga bisa saya awasi.




Untuk perlengkapan yang dibawa adalah handuk, kain untuk alas, handuk saat memijat, dan minyak pijat.



Ohya, di aplikasi therapistnya pada saat kita massage, juga diklik dalam proses pengerjaan. Jadi baik kita sebagai customer maupun therapistnya sama-sama tau waktu yang disepakati berapa lama.



Dan kemudian saya mulai dipijat.

Untuk tahapan pemijatannya awalnya saya tengkurap terlebih dahulu. Dimulai dari kaki bagian belakang, lalu lanjut ke bagian badan.



Saya merasa therapistnya ini sangat profesional, karena tau banget titik-titiknya dan yang menjadi konsentrasinya. Lalu di awal kedatangannya, saya ceritakan bahwa saya ini masih punya bayi usianya masih 1 bulan. Jadi kalau anak saya menangis, saya minta ijin untuk menyusui sebentar.

Dan happynya lagi, si therapistnya ini karena tau saya sedang menyusui, jadi saya dipijat di titik-titik keluarnya ASI. Jadilah ASI saya mengucur saat dipijat 😁


Untuk tahapan prosesnya juga sama persis seperti yang saya alami di tempat reflexy saya biasanya.

Setelah dipijat, badan saya lebih enakan, dan alhamdulillahnya saat saya selesai dipijat, anak-anak saya bangun, suami juga sudah pulang, langsung deh saya menyusui Rissa. Karena pas banget, saya dipijat 2 jam, saat itu juga dia tertidur pulas 😊

GO-MASSAGE ini menurut saya biayanya cukup terjangkau, mulai dari IDR 50ribuan.

Jujur aja ini adalah pertama kalinya saya merasakan GO MASSAGE. Tadinya saya benar-benar takut. Takut gak enak, takut gak sama dengan tempat reflexy langganan saya, takut dapat therapist yang bawel, gak professional. Pokoke macem-macemlah. Ternyata semua para therapistnya mendapat training dulu ya. Jadi gak sembarangan. Pantas saja saya mendapat pelayanan yang memuaskan.

Saya sangat berterima kasih, dengan adanya GO-MASSAGE, saya tetap bisa menikmati massage walaupun saya tidak bisa keluar rumah. Gak cuma saya, tapi juga mitra dari para GO-MASSAGE, banyak yang terbantukan karena GO-MASSAGE banyak menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Nah, buat kamu yang gak bisa keluar rumah, tapi ingin dipijat, cobain deh layanan GO-MASSAGE ini. Dan kamu bisa pakai kode referal dari aku untuk pesan GO-MASSAGE

43 comments

  1. Pasti nyaman ya, Mbak Oline? Sehabis melahirkan terus dipijat biar rileks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bangeeet mba Di! Hahaa.. duh ampun biyung, endeus bgt, secara ya setahun absen massage :D

      Delete
  2. Nah, kalo massage di rumah jauh lebih tenang ya Mak.
    Ga perlu kuatir bayi bangun dan minta nenen hihihi
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu ternyata enaknya bisa sambil jagain anak ya di rumah..

      Delete
  3. Enak bangeet. Kemarin aku juga cobain Go-Massage ini. Bisa dipijat sambil tetap ngawasin anak dan baca buku. Habis lebaran mau cobain masker wajahnya. Sekarang mau pijat dan perawatan gak perlu repot dan ribet, cukup Go-Massage

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa betul
      Aku yakin habis lebaran pasti panggilan GO-MASSAGE rameee :D

      Delete
  4. Saya selalu memilih pijat panggilan ke rumah karena praktis, dan bisa awasin anak-anak juga. Kemarin coba GO-MASSAGE dan puas! Pijatannya enak dan totok wajahnya juara banget :D jadi pengin order lagi. Next pengin coba yang refleksi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jadi pgn coba yg totok aura :D soalnya si therapistnya juga nawarin sih, biar tidur lebih rilex lagi dia bilang.
      Aku juga pgn coba yg reflexy. Tar kali ya pas habis lebaran. Capek2 langsung dipijet :D

      Delete
  5. Kalau tubuh capek, bisa deh manfaatkan fasilitas Go-Massage nya ini ya mbak
    Nggak perlu keluar rumah pun bisa. tinggal pesan sembari terapisnya datang yeay.. pengen deh nyobain Go-Massage ini huhuuu hheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. sungguh sangat membantu aku yang gak bisa keluar rumah :D
      Dan respons dr GO-MASSAGE nya cepet lagi. Sekali klik order langsung dapat therapistnya.

      Delete
  6. Wah asyik ya, para terapisnya memang punya standarisasi gitu ya? profesional banget sih. Aq juga mau coba aah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada. mereka ditraining dulu, bukan amatiran yang asal gabung di GO-MASSAGE. Ada pelatihannya juga katanya.

      Delete
  7. GO-MASSAGE ini menolong banget kita-kita yang ingin dipijat tanpa perlu keluar rumah. Terapisnya juga orang yang memang benar-benar andal untuk melakukan pekerjaannya itu. Jadi enggak ngasal mijit yang bisa nambah sakit.

    Semoga layanan ini semakin menyebar ke berbagai tempat di Indonesia.

    ReplyDelete
  8. Aku jadi pengen pijat nih, mba. Soalnya badan agak pegal. Trus enak banget pijat di rumah ga perlu kemana mana tapi badan segar dan sehat :)

    ReplyDelete
  9. Duh senangnyaaa... Saya jadi kepengn dipijit juga. Apalagi go massage benar2 tenaga profesional yak, ada pelatihannya segala

    Salam manis,
    Artha

    ReplyDelete
  10. Ini aku banget suka menggunakan jasa Go-Massage dirumah, efek malas ketempat kang pijet. Aalagi kayak mbak Oline ya baru punya baby jadi pasti me timenya bisa panggil Go-Massage.

    ReplyDelete
  11. Wah, semakin banyak nih yang merekomendasikan GO-MASSAGE.
    Bikin kepo berat^^

    Apalagi proses rekruit terapisnya melalui serangkaian proses, bukan pijit abal-abal.

    Semoga sudah ada di Balikpapan

    ReplyDelete
  12. Pengen coba nih go massage.. nanti drh pas befes mudik pastikan pegel2 tuh badan hihi..

    ReplyDelete
  13. Nyaman bangt y kak Olin akupun mau deh coba jasa go massage ini butuh bngt ini biar lebih relaks

    ReplyDelete
  14. Punya bayi dan anak yang lagi aktif aktifnya memang enak nya me time nya nyalon gitu ya mba, tapi ga ada waktu. Untung nya ada go massage yang bisa di order kapan aja

    ReplyDelete
  15. Duhh enaknya bisa dipijat di rumah. Lebih nyaman dan ga perlu repot dandan, wkwkwk. Praktis banget ya tinggal order melalui smartphone aja bisa menikmati massage dari tenaga profesional.

    ReplyDelete
  16. Aku juga lagi pengin dipijit tapi pas ga bisa pergi2 nih. Kudu nyobain GO-MASSAGE juga nih kayaknya. Udah terjamin ya kemampuannya karena udah mendapatkan training khusus, jadi enggak sembarangan aja pijitnya ye kaaann

    ReplyDelete
  17. Ku udah berlangganan sama Go Massage sejak tahun 2015. Gak pernah dibikin kecewa. Servisnya selalu memuaskan

    ReplyDelete
  18. Go massage memang juara ya. Aku sering banget peseen mba.. soalnya asli relaxing bangeet

    ReplyDelete
  19. Aku dulu suka manggil klinik pijet ibu hamil menyusui gitu. Cuma sayangnya kalau bapaknya minta pijet dia ga bisa karena kudu cewek.

    Kalau ini bisa barengan pijet aku sama bapake di rumah ya

    ReplyDelete
  20. Oline jadi bisa relaks sekaligus jagain anak-anak bobok ya.
    Enaknya manggil GO_MASSAGE ini bisa memilih mbak yang pijet ya, jadi nggak dipilihkan dari GO-Life

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul mba. Untungnya anak2 tidur saat aku dipijat :)

      Delete
  21. Aku suka banget sama inovasi GoLife by Gojek ini...
    Jadi bener kalau perempuan harus di rumah.
    Alhamdulillah,
    Nyamannya kalau therapistnya juga perempuan yang ahli di bidangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul mba. Nampaknya go life sudah memikirkan semuanya :)

      Delete
  22. Wah senengnya dipijat gtu. Mana gak perlu keluar rmh pula.
    Dapat terapis yg enak jg ya dan bisa membantu dengan pijat spy ASI lancar. Harganya pun cukup affordable, jd pengen dipijat jg...

    ReplyDelete
  23. Pasti habis go massage badan langsung seger ya mba. Soalnya punya bayi dan balita itu sesuatu banget. Kupernah merasakannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul. Anak2 masih kecil susah untuk keluar rumah kalo gak ada yg jaga.

      Delete
  24. Duh, jadi ngebayangin nikmatnya dipijat.
    Berguna sekali setelah mudik dan libur lebaran ya, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul mba. Apalagi habis lebaran gini kan orang2 pada capek, tukang pijit juga gak ada, panggil go-massage solved all the problem dehh...

      Delete
  25. Mau banget pakai Go Massage, karena tukang pijatku sedang mudik sampai pertengahan Juni huhuhuuu ini berapaan sih paketnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya so-so lah, sama aja kayak tempat reflexy langganan aku. Start dari 50ribuan sampai 150ribu.. bisa totok wajah bahkan bisa pijit keseleo :)

      Delete
  26. Ya ampun nyaman sekali mbaaa aku gemesss
    Pengen pijat juga ih. Udah lama ga pijet huhuhu mau pesan gomeseg ahhh caranya juga simple ya mba. Bisa sambil ngawasin anak.pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, itu kelebihan go-massage, maminya me time, tapi anak juga bisa terjaga.

      Delete
  27. Profesional dan aman ya mba pake go massage...mau coba akh

    ReplyDelete
  28. paling enak kalau dipijat di rumah tuh langsung tidur, jadinya badan lebih seger juga yah dibandingkan hrus pijat ke tempat spa

    ReplyDelete