5 Jenis Lipstik Wardah Yang Ingin Saya Coba



Wardah, Beauty Cosmetics Indonesia. Hari gini siapa yang gak kenal brand kosmetik wardah?  Hei, kamu kemana aja? 😁Hampir semua orang baik (pria maupun wanita, mau beauty blogger, beauty enthusiast ataupun bukan), pasti mengenal brand yang satu ini. Gimana gak, iklannya udah cetar  banget dimana-mana, review di youtube juga pasti jadi trending topic. Video saya yang abal-abal aja di Youtube juga viewsnya juga lumayan, padahal saya bukan sekelas seleb 😙 tapi yeah gitu, brand wardah saking hype nya, hampir setiap produk yang dikeluarkan oleh Wardah, pasti akan menjadi incaran para beauty enthusiast. Bahkan sampai teman kantor suami juga semua pakai produk Wardah ini lho.

Saya kenal brand wardah dari tahun 2012 sepertinya. Saat saya mengawali karir saya sebagai full time blogger. Beberapa produk diantaranya sudah banyak juga saya coba. Tapi bukan wardah namanya kalau tidak terus berinovasi.




Nah, walaupun begitu, tetap aja ada beberapa varian yang pengen banget saya coba, cuma belum kesampaian, entah karena saya hamil setahun kemarin, atau memang produknya sering sold out.



Berikut beberapa diantaranya.

1. Wardah - Everyday Cheek and Lip Tint 01

Lipstik ini setahu saya launch bersamaan dengan varian wardah instaperfect. Waktu awal kemunculannya, waktu itu saya ingin beli and coba, tapi karena warna yang saya inginkan tidak ada, akhirnya sampai sekarang deh belum kesampaian.

Lip tint ini bisa digunakan untuk lipstik dan blush on. Saya pengen banget mencoba yang nomor 01. Semoga aja saat nanti saya mencarinya, shade ini ada ya 😊


2. Wardah - Exclusive Matte Lip Cream Pink Me

Untuk jenis lipstik matte ini, walaupun sudah produk lama, tapi tetap saja jadi primaadona. Kalau saya ke Guardian, ada aja antrian di boothnya wardah, dan ada juga yang membeli lipstik matte ini. Karena memang jujur aja lip matte wardah ini emang enak sih di bibir. Gak bikin kering, tapi tahan seharian. Varian warnanya juga banyak. Banyak banget malahan, karena semua warnanya hampir-hampir mirip soalnya 😊

Nah, yang ingin saya coba adalah pink me. Hampir tidak pernah saya dapatkan karena langka sekali untuk pink me ini.

 3. Wardah - Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon 01 Rhythm

Dari packagingnya bikin saya gemes bukan main. Perpaduan warna dan bentuknya sangat elegan. Cantik babget warna rose gold gitu deh. Nah, untuk yang lip crayon ini, yang ingin saya coba adalah nomor 01.

4. Wardah - Instaperfect MATTETITUDE Matte Stain Lipstick 02 Noble



5. Wardah - Wondershine No. 03
Segitu dulu 5 lipstik wardah yang ingin saya coba.  Kalau kamu sudah ada yang pernah coba dari ke-5 lipstik diatas tadi yang saya sebutkan? Boleh dong komen dibawah kekurangan dan kelebihannya apa. Bisa jadi masukkan buat saya 🙂

Sampai bertemu tulisan saya berikutnya. Terima kasih atas kunjungan kamu ya.

1 comment

  1. apasih keunggulan dari produk satu ini... kok banyak sekali yang membahasnya..

    ReplyDelete