Ini Alasanku Beli Domain di QWORDS


Sebelum saya menceritakan awal saya membeli Domain di Qwords, saya flashback terlebih dahulu kenapa saya memutuskan menjadi blogger dan membeli domain saya sekarang WEB.ID. Saya masih ingat waktu pertama kali mendapatkan pundi-pundi dari blog adalah waktu memenangkan sebuah Iphone 5 pada bulan Maret 2013 (waktu itu harganya sekitar 8.5 juta), pada sebuah acara Blogger Meet Up di Restoran Turkuaz - Gunawarman. Jujur waktu itu saya belum bisa di sebut sebagai blogger, kenapa? Karena artikel yang saya tulis pertama kali di blog ini adalah pada Desember 2012, lalu bulan Januari 2013 ada 1 artikel, dan bulan Februari 2013 ada 3 artikel, jadi total saya baru menulis 5 artikel sebelum akhirnya acara Blogger Meet Up.

Nature Republic Sooting & Moisture Aloe Vera 80% Emulsion Review


Saat beberapa minggu kemarin mendapati skincare yang biasa kupakai itu udah tiris alias bentar lagi habis, aku langsung panik, aduh ini aku pakai skincare apa ini? Tau sendiri dong kalau lagi hamilkan gak bisa pakai skincare sembarangan. Waktu sebelum hamil sampai sekarang saat hamil, skincare yang biasa kupakai adalah Clinelle. 

Untuk reviewnya bisa baca disini : Review Clinelle Caviar Gold series

Akhirnya aku coba cari lagi yang kira-kira skincare organic apa ya? Aku pernah sih pakai skincare organic dari skindewi.


5 Macam Eyeliner Maybelline Favorit Versi Aku



Siapa yang kalau keluar rumah gak pernah absen sama eyeliner? Selain pensil alis, eyeliner seperti udah make up wajib kalau mau keluar rumah. Karena cuma dengan eyeliner, mata kita seakan-akan tampak hidup, gak lesu, dan mempertegas mata kita.

Terkadang kalau aku lagi males full make up atau heavy make up, keluar rumah cuma pakai skincare, pensil alis, lipstik-an dan eyeliner, udah gitu aja, maksudnya biar pulang sampai rumah, gak usah bersihin make up terlalu lama, cukup pakai eye make up remover aja, bisa langsung istirahat 😉

2019 Mau Punya Properti? Coba Ke Indonesia Properti Expo Aja Dulu!

Indonesia Properti Expo 2019


Saya dan suami itu setiap hari Minggu punya ritual pagi. Pagi, kami olahraga dilanjutkan makan pagi. Setelah olahraga, kami lanjut ke pasar modern untuk belanja mingguan. Lokasinya pastinya gak jauh-jauh dari rumah, Bekasi. Cuma 2 km aja dari rumah.

Hampir setiap minggu kami selalu rutin aktivitasnya seperti itu. Ya olahraga dapet, family time juga dapet 😊

Tapi..
Selama hampir kurang lebih 2 bulanan ini, sejak saya hamil, saya lagi banyak di rumah, jarang keluar rumah, dan jarang juga olahraga. Kalaupun olahraga, rutinnya cuma pas senam hamil aja setiap minggu. Namanya juga lagi hamil, semua aktivitas pastinya serba terbatas. 

Untuk itu minggu lalu saya memutuskan untuk olahraga lagi, car free day lagi, tapi kali ini saya mau ikutan car free day di Senayan, Jakarta.

Sepulang dari aktivitas kami CFD, setelah makan siang, kira-kira jam 12an, kami melewati spanduk-spanduk bertuliskan Indonesia Properti Expo 2019 (IPEX 2019) di JCC. Wah mumpung kami lagi di Senayan, mampir ahh.. Pengen survey aja harga rumah sekarang berapa, plus saya dan suami memang lagi mau cari info tentang apartemen di Jakarta, yang nantinya untuk kami sewakan, (ceritanya untuk investasi properti jangka panjang, yang nantinya setelah lunas akan saya rewardkan untuk anak-anak saya) 😋 Semoga saya dan suami terus panjang umur, amin.