Review & Experience : NIVEA MicellAIR Skin Breathe Micellar Water



Kalau bahas soal Micellar Water kayaknya bukan barang baru lagi ya untuk dunia kecantikan, karena hampir semua brand mengeluarkan varian Micellar Water ini. Salah satunya adalah NIVEA MicellAIR Micellar Water. Sebenarnya kalau saya bahas ini mungkin agak terlambat ya. Well, it' okey, saya cuma akan share hasil pemakaian saya selama kurang lebih 7 bulan menggunakan produk ini sejak produk ini ada di tangan saya 😉

Emang apa bedanya MicellAIR dengan Micellar Water lain?


NIVEA MicellAIR Skin Breathe

Jadi NIVEA MicellAIR Skin Breathe merupakan inovasi sebagai bentuk kepedulian NIVEA pada kesehatan kulit. Produk ini gak hanya untuk membersihkan kulit, tapi juga memberikan efek lembab dan perawatan pada kulit.  So itulah kenapa dinamakan MicellAIR. Membersihkan sekaligus memberikan AIR = udara (kelembaban) pada kulit.

Pembersih Wajah Bebas Alkohol 

Kalau dari info yang saya baca, produk ini sih katanya bebas alkohol, jadi bisa digunakan sehari-hari. As we known, pembersih wajah biasanya memang pada umumnya mengandung alkohol. Tapi tidak dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe ini. Makanya saya seneng banget produk ini bisa saya gunakan sehari-hari tanpa membuat kulit wajah saya kering. 

FYI, kulit wajah saya saat ini memang oily sih. Tapi tidak menutup kemungkinan juga misalnya saya salah pakai produk ini, jenis kulit saya bisa berubah, misalnya jadi sensitif atau kering.

Seberapa Efektif Produk Ini Membersihkan Wajah?

Kalau dari experience saya, produk ini cukup efektif untuk membersihkan light or heavy make up. Cuma bedanya di intensitasnya aja. Jadi misalnya kalau light make up saya hanya menggunakan 1 kapas, kalau heavy make up saya menggunakan 2-3 kapas. Logikanya begitu. Produk ini juga lumayan bisa menghapus make up yang waterproof, tapi tidak 100%. Harus agak digosok agak keras. Hmm.. kalau saya sih sayang wajah saya kalau harus digosok agak keras gitu, takut iritasi. Kalau saya lagi pakai make up waterproof ya saya pakainya NIVEA Eye and Lips Make Up Remover aja sekalian. Sekali swipe langsung beres 😁

NIVEA MicellAIR diformulasikan dengan teknologi partikel Micelles Complex yang bekerja seperti magnet untuk mengangkat makeup, kotoran, dan sebum secara efektif tanpa residu. Selain itu, karena tidak mengandung alkohol maupun paraben, pembersih wajah ini terasa lembut dan menyegarkan pada wajah, tanpa membuat terasa kering, sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari.

Packaging

Dari packaging sih bentuknya botol seperti di bawah ini, seperti botol produk NIVEA lainnya. 




Ada 2 Varian

NIVEA emang ngertiin wanita banget deh, so thats why mereka mengeluarkan 2 varian NIVEA MicellAIR. Yaitu untuk Dry Skin and Oily Skin.

Cara pakai :

Tinggal tuang aja seperti biasa ke kapas, lalu usapkan perlahan-lahan dengan gerakan memutar seperti dimassage. Kalau saya biasanya gunakan produk ini sebelum mengaplikasikan make up.

Jadi urutannya :
Pagi : Facial Wash - Micellar Water - Skincare lainnya - Make Up 
Malam : Cleansing Milk - Facial Wash - Micellar Water - Skincare lainnya (krim malam) 

Secara garis besar sih gak berbeda urutannya, yang pasti saya gunakan micellar water ini posisinya sesudah facial wash. Supaya gak wasting banyak kapas. Biasanya untuk memakai micellar water ini saya cukup 1 lembar kapas saja. Jadi 1 bungkus kapas saya bisa 1 bulan lebih pemakaiannya 😁 kalau dulu waktu gak ngerti cara pakainya, sekali menghapus make up, bisa berlembar-lembar kapas 😁

Testimoni

Setelah pemakaian selama 7 bulan ini sih kulit saya sehat-sehat aja. Kulit saya gak terasa kering. Saya merasa cocok pakai produk ini. Selama 7 bulan ini saya baru pakai 1 botol lho, dan itu gak habis-habis 😁 padahal saya pakai tiap hari, 2 hari sekali 🙂

Cara Mendapatkannya :

Gampang banget. Dimana-mana ada sist! 😁 Baik offline maupun online. Offline bisa di Guardian, Watsons, Supermarket dsb. Online bisa di berbagai ecommerce.

Harganya?

Kalau saya tidak salah ingat, 1 pc nya adalah for moreless IDR 45ribu.

Cukup affordable lah ya.

Oke, segitu dulu review saya kali ini. Semoga bermanfaat ya :)

8 comments

  1. Cara pakainya gampang banget, selain itu bisa hemat kapas juga.

    ReplyDelete
  2. Harus coba nih, kebetulan kulit saya tuh kering banget mbak.

    ReplyDelete
  3. Hemat juga ya mbak, penggunaanya bisa sampai 7 bulan, selain itu harganya uga terjangkau sih menurut saya.

    ReplyDelete
  4. Nivea memang benar-benar mengerti kebutuhan wanita indonesia ya mbak :)
    Ngomong-ngomong saya juga pakai, tapi masih beberapa minggu sih.

    ReplyDelete
  5. Bentuk kemasannya lucu banget ya mbak, gemes jadi pengen beli terus sekalipun di dalam tas ada :D

    ReplyDelete
  6. Wah, Nivea juga ngeluarin micellar water ya. Selama ini sering pakai make up removernya.

    ReplyDelete
  7. NIVEA ini produk favorit aku banget!
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete