ASUS ZenBook S UX391UA, si Ultrabook Paling Ringkas di Dunia


Kamu pecinta laptop tipis dan kece, udah tau belum kalau sekarang ASUS berinovasi lagi, mengeluarkan laptop terbaru lagi, laptop premium dengan desain Ergolift yang inovatif. Perkenalkan dia adalah

ASUS ZENBOOK S UX391UA


Layarnya 13,3 inchi, pas nih buat kamu yang suka mobile. Desainnya ultra-portable, memiliki body tough banget berstandar militer dan sudah dilengkapi dengan prosesor intel core generasi ke-8 yang terbaru, yaitu Intel-Core i7-8850U speed 1,8 Ghz dengan yang dapat dipacu sampai 4,0 Ghz. Prosesor Intel Core generasi ke-8 ini mengusung arsitektur 14nm yang hemat daya sehingga membuat baterai ZenBook S UX391UA bisa bertahan dengan penggunaan hingga 13,5 jam. Browsing, open dokumen, nonton, main game, editing foto atau video, semua bisa dilakukan dengan multitask.

Laptop ini memiliki RAM LPDDR3 dengan kapasitas sampai 16GB. Untuk storagenya menggunakan PCle dengan kapasitas 512 GB, supaya lebih optimal. 


Laptop ini didesain Ergolift inovatif terbaru dari ASUS. Keyboardnya bisa membentuk sudut 5,5 derajat, sudut paling optimal untuk mengetik. Ini posisi laptop paling enak buat ngetik, secara saya hamil, pasti nyaman banget bisa dibuka selebar itu 😁

Tebalnya juga hanya 5,9 mm, memiliki 85% screen-to-body-ratio. Pengalaman visual pengguna juga semakin optimal  berkat dukungan  100% sRGB color gamut dan resolusi Full HD (1920x1080) dengan viewing angle hingga 178 derajat.  

Laptop ini walaupun dalam keadaan tertutup, tebalnya cuma 12,9 mm, kurang lebih sama seperti ukuran kertas A4. Ya ampun tipisnyaaa 😋 Lalu beratnya hanya 1 kg. Saking tipis dan rampingnya, laptop ini dijuluki ultrabook paling ringkas di dunia. 

Untuk urusan camera sudah dilengkapi dengan HD Camera. Operating systemnya sudah Windows 10 Home. Untuk battery 50 hours Lithium-Polymer Battery. Garansinya 2 tahun. 

Pokoknya udah pas banget, kamu yang suka mobile, butuh kepraktisan, dan kecepatan. ASUS Zenbook S UX391UA hadir dalam 2 warna, yaitu Deep Dive Blue dan Rose Gold. 

Price : IDR 26.299.000

So, apakah kamu tertarik untuk meminang laptop ini? 😘

No comments