Wujudkan Impian Cuma Dengan Modal Jempol di SOBATKU


Sejak diluncurkan 3 bulan lalu, Sobatku atau Simpanan Online Sahabatku sudah menggelar dua kali undian bulanan senilai total ratusan juta rupiah. Dan kebetulan juga waktu bulan Oktober 2017 lalu saya sempat menghadiri acara Grand Prize 100juta itu. Dan pada bulan Januari 2018 ini, tepatnya hari Jumat 19 Januari 2018 bertempat yang sama yaitu di Sampoerna Strategis Square lalu saya kembali mendapat undangan untuk menghadiri acara pengundian Grand Prize senilai 100 juta. Berarti pas ya 3 bulan sejak bulan Oktober. Dan untuk ceritanya sudah saya bagikan disini.


Sobatku adalah solusi bagi setiap orang untuk menabung dan mewujudkan impian menjadi kenyataan. Cuma dengan modal jempol kita bisa mendapatkan berbagai kemudahan menabung dan bertransaksi, dan keuntungan dari program undian ini diselenggarakan setiap bulan dan undian Grand Prizenya per 3 bulan sekali sepanjang tahun.

Sobatku dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. Jadi tujuan dihadirkan Sobatku ini buat kamu semua yang gak sempat ke Bank, jadi semua orang bisa mengakses tabungannya secara online melalui smartphone. 

Apa saja kelebihan dari Sobatku sih?

Mudah Untuk Transfer
Untuk menabung bisa dilakukan dengan cara transfer bank, transfer sesama Sobatku, transfer ke nomor HP, dan juga dapat menabung jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia. Nomor handphone = Nomor rekening. Mudah transfer ke teman cuma dengan menggunakan nomor hape. 

Mudah Diakses
Sobatku bisa didownload di Google Play dan App Store

Gratis
Gak ada biaya administrasi. Gak ada saldo minimal. Gak ada biaya beli pulsa (untuk nominal tertentu). Gratis tarik tunai di Alfamart atau Alfamidi. Gratis transfer antara sesama Sobatku. 

Murah
Biayanya murah untuk transfer antar Bank.

Ada hadiahnya
Bisa berkesempatan memenangkan ribuan hadiah total milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian grand prize 100juta setiap 3 bulan. 
Sobatku dari KSP SMS (Sahabat Mitra Sejati) menggelar Grand Prize yang ke-2 dengan hadiah uang tunai 100juta rupiah dan 105 hadiah uang tunai mulai dari 100ribu sampai dengan 10juta atas periode pengumpulan poin tabungan dari para pengguna Sobatku akumulai selama 3 bulan yaitu Oktober, November dan Desember 2017.

Bisa untuk pembelian dan pembayaran

Mau bayar tagihan listrik?  Bisa pakai Sobatku. Caranya?

1. Login dulu masuk ke aplikasi Sobatku. Masukkan PIN
2. Pilih menu bayar dan beli




Nabung Sobatku

Jadi misalnya aja nih kamu pekerja kantoran lalu pembayaran gajinya ditransfer ke bank lain, kamu bisa langsung memindahkan saldo kamu ke rekening Sobatku ini. Begini caranya :

1. Masukkan kartu ATM dan ketikkan PIN mu
2. Pilih menu TRANSAKSI LAINNYA > TRANSFER > TRANSFER KE BANK LAIN
3. Masukkan kode Bank Sahabat Sampoerna : 523


4. Masukkan 16 digit nomor Virtual Account (VA) kamu. Cara mengetahui nomor VA kamu ada di Akun Saya. Jadi si nomor VA ini adalah nomor rekening kamu
5. Masukkan nominal yang akan ditransfer
6. Cek kembali jangan sampai salah. Jika sudah benar, tekan Benar. 





7. Nanti akan ada konfirmasi pada hapemu, bahwa saldo kamu sudah bertambah.

Nabung Lewat Teman

Nabung lewat teman juga bisa sih. Jadi misalnya kamu ada uang cash, tapi tidak terpakai dan ada teman yang mau dimintai tolong, kamu bisa menggunakan rekening Sobatku ini untuk menabung. Prinsipnya gak jauh beda dengan kamu transfer via bank. Caranya? Kasih aja uang cash ke temen kamu, lalu teman kamu gunakan menu TRANSFER KE SESAMA SOBATKU. Tapi pastikan teman kamu juga pengguna Sobatku ya.


Pengundian 100juta pada Oktober 2017 lalu dimenangkan oleh Anggi, dia adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta, yang juga kuliah di malam hari dan juga seorang yang tekun dan rajin. 

[foto]

Program undian Sobatku adalah program apresiasi kepada seluruh pengguna Sobatku yang membuka rekening Sobatku melalui smartphone tanpa harus ke cabang KSP SMS. Hadiah bulanannya lumayan banget buat beli sembako, baju and liburan, 10juta, 5juta, 500ribu, dan 100ribu untuk ratusan pemenang. Total hadiahnya sampai milyaran rupiah.

Sebenarnya apa syarat untuk ikutan pengundian Grand Prize Sobatku?

Pak Ceppy Y. Mulyana selaku Ketua KSP SMS mengatakan syarat utama untuk ikut pengundian adalah dengan kita memiliki rekening minimal 20juta apapun latar belakangnya, bisa ikut pengundian ini. Sobatku sangat fair dan memungkinkan siapa saja penggunanya terutama level menengah untuk menang undian, karena dengan saldo maksimal 20juta bisa siapa saja rajin menabung bisa menang. 



Rajin menabung maksudnya apa ya? Apa bedanya saya punya uang 20juta langsung ditabung di Sobatku, dengan saya nabung 2juta per bulan selama 1 tahun? Beda. Yang Sobatku inginkan adalah kita konsisten menabung tiap bulan, bukan concern di nominalnya. Penabung memiliki peluang untuk menang setiap bulan selama terdapat saldo tabungan di rekeningnya. Poin dihitung berdasarkan saldo yang ditabung. Kesempatan menang juga sangat besar, karena penabung bisa menang berkali-kali setiap bulan dengan ratusan hadiah uang tunai sampai dengan 10juta rupiah.

Bocoran aja nih, nanti Grand Prize ke-3 akan dilakukan bulan April 2018 mendatang untuk pengumpulan poin periode Januari sampai Maret 2018. Jadi ada hadiah tambahan selain 100juta rupiah, yang bisa ajak 1 keluarga umrah yaitu ada 4 hadiah umrah untuk 4 pemenang. Semakin banyak poin Sobatku, semakin besar kesempatan kita menang undian.

Uniknya, di program undian Sobatku ini kita bisa menang berkali-kali, baik undian bulanan ataupun undian grand prize 100juta.

Begini pengaturan dapat poinnya :



Saldo rata-rata 1juta rupiah mendapatkan 600 poin
Saldo rata-rata 5juta mendapatkan 3000 poin
Saldo rata-rata 10juta mendapatkan 8000 poin
Saldo rata-rata 20juta mendapatkan 16000 poin

Dan pengundian grand prize ke-2 kemarin inilah pemenangnya


Sumringah ya rek senyumnya. Yaiya gimana gak sumringah, itu 100juta lho :)

Yuk ah kita ikutan nabung biar kayak si bapak itu diatas, siapa tau kita bisa ikutan ketiban rejeki yang tak terduga :)



11 comments

  1. Enak banget yah, nabung terus dapat poin juga :D

    ReplyDelete
  2. Pingin nyoba nabung di sobatku pisan ih :D

    ReplyDelete
  3. Mudah dan praktis banget ya buka rekening dan menabung di SOBATKU. Aku jadi pengen istiqamah nabung disitu juga, lumayan kan tinggal ke alfamart atau alfamidi aja.

    ReplyDelete
  4. Duuuh mupeng saya sama hadiahnya itu Mba Oline. Jadi pengen serius nabung di SOBATKU :)

    ReplyDelete
  5. Lengkap banget infonya Mba, jadi pengen nambah saldo tabungan di sini :D

    ReplyDelete
  6. Nah ini neh nabung zaman now yang praktis dengan modal jempol doang.

    ReplyDelete
  7. Syarat ikut undian gitu doang? Mudah banget. Ok aku tunggu periode undian selanjutnya, siapa tahu aku yang menang hehe

    ReplyDelete
  8. pengen ikutan juga nabung di SOBATKU biar bisa menang 100 juta

    ReplyDelete
  9. Aku suka banget SOBATKU, krn noreknya tuh nomor telpon ya, jd lbh mudah :)

    ReplyDelete
  10. Mudah sekali cara untuk menabung, nomor rekeningnya sama dengan nomor handphone. Ikutan nabung juga, siapa tahu beruntung dapat 100 juta juga.

    ReplyDelete
  11. baru punya 1 akun rekening di sobatku, belum bikin untuk 2 nomor telp yg lainnya, klo punya banyak rekening kan kali2 bisa ikutan menang undian berikutnya

    ReplyDelete