Bye-Bye Rambut Berkutu dengan Moz5 Hair Theraphy


Hai semuanya, kali ini saya mau update blog lagi nih. Ya ampun absen berapa lama nih :) Yahh, mohon dimaklumi yah, namanya lagi hamil itu ada aja godaannya, yah ngantuklah, yah capeklah, dan sebagainya.

Hmm.. gak cuma banyak godaannya, tapi juga permasalahannya. Salah dua permasalahan yang paling menonjol sejak saya hamil adalah perubahan elastisitas kulit dan kesehatan rambut. Kulit saya menjadi berubah, menjadi jerawatan dan banyak flek. Tapi saya gak stres-stres amat sih, karena kan ini hamil bukan yang pertama kalinya, jadi tau banyaklah permasalahan ibu hamil gimana 😊

Selain kulit, kesehatan rambut saya juga jadi berubah, setiap saya keramas, pasti ada 5 helai rambut saya yang rontok hiks 😕 kalau permsalahan rambut rontok di kehamilan sebelumnya, saya gak hapal deh apakah rambut saya rontok parah apa gak, yang pasti permasalahan rambut di kehamilan kali ini, cukup bikin saya khawatir. Khawatir takut rambut saya botak, hiks! Terlebih lagi saya baru memakai hijab, ternyata banyak juga ya permasalahannya 😋

Gak cuma itu aja, saya pernah lho ngalamin rambut berkutu. SERIUS! Tapi itu dulu, dulu banget 😊 Waktu saya masih SD. Dan dulu saya sembuhnya juga pakai obat yang zaman baheula banget plus sisir serit (taulah ya sisirnya kek gimana) 😋 Duh merana abiiss deh yang namanya kutuan. Tapi ya saya gak malu-malu amat, karena kan saya kutuannya dulu waktu SD, kebayang gak kalau yang kutuan itu udah dewasa, hiyyy.. ngeri deh.


Nah, untuk itulah saya senang sekali saat diajak ke acara peluncuran Moz5 Hair Theraphy Launch di Lucky Cat Coffee di Plaza Kuningan, Jakarta bersama Moz5 salon. Karena kali ini Moz5 mengeluarkan produk khusus untuk rambut berkutu lho 😊


Sedikit Perkenalan Saya dengan Moz5

Sebenarnya nama Moz5 Salon itu sangat tidak asing di telinga saya. Apalagi saya sangat mengenal baik owner dari Moz5 salon ini adalah mba Yulia Astuti. Saya mengenal mba Yulia sudah sejak saya bergabung di salah satu komunitas entrepreneur, yaitu TDA. Saya bergabung di TDA sepertinya sejak tahun 2011. Bayangkan, hampir 7 tahun saya mengenalnya, dan baru kali ini saya bisa bertemu langsung dengan mba Yulia 😉

Moz5 Salon dulu berawal dari salon mungil di Jl. Margonda Raya Depok. Tapi kali ini Moz5 Salon telah berkembang menjadi pusat perawatan kecantikan yang menawarkan layanan whole treatment from head to toe. 

Moz5 Salon didirikan pada tanggal 9 Mei 2002. Di tahun ini saya masih zaman-zaman have fun kuliah, tapi mba Yulia udah mendirikan Moz5 😋 Moz5 sangat konsisten menyajikan perawatan yang lengkap dan berkualitas bagi para wanita muslimah yang menginginkan perawatan kecantikan, gak hanya kecantikan fisik aja, tapi juga kecantikan dari dalam. Saat ini Moz5 salon sudah memiliki 25 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, yang terbagi dalam tiga lini usaha, yaitu Moz5 Salon Muslimah, Demoz5, dan Moz5 Salon Express.


Kenapa Hadir Hair Theraphy Launch ini?

Karena Moz5 Salon memahami bahwa setiap wanita memiliki keunggulannya sendiri, begitu juga dengan kondisi rambut dan permasalahannya. Untuk itulah Moz5 sekarang fokus kepada hair theraphy. Hair Treatment ini hadir juga bukan semata-mata untuk kebutuhan komersil saja, tapi juga rikues dari beberapa pelanggan yang datang dan meminta untuk dihadirkan hair treatment ini. 

Beberapa rangkaian Moz5 Hair Theraphy tersebut :




1. Hair Fall Therapy

Perawatan untuk rambut sangat rontok, menggunakan produk Shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Conditioner + Hair Mask Ginseng with Rosemary Essential Oil + Hair Tonic Ginseng Rosemary.



2. Hair Growth Therapy

Perawatan untuk rambut tipis dan rontok, menggunakan produk Shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Conditioner + Hair Spa Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Hair Tonic Ginseng with Rosemary Essential Oil.

(Kalau di shopee, 1 paket series ini dijual seharga IDR 229ribu dengan free pouch)



3. Hair Moisture Therapy

Perawatan untuk rambut kering dan sulit diatur, menggunakan Shampoo Green Tea + Conditioner + Hair Spa Green Tea Keratin + Hair Serum. Produk hair Spa Green Tea Keratin diformulasikan khusus mengandung Argan Oil yang menutrisi dan melindungi rambut dari ketombe.



4. Hair Shine Therapy

Perawatan untuk rambut yang diwarnai, serta melewati proses pengeritingan atau pelurusan rambut. Perawatan ini membantu mengembalikan kilau rambut, melembutkan, menutrisi, serta membantu mengurangi tampilan rambut bercabang. Hair Shine Therapy menggunakan produk Shampoo Chocolate with Argan Essential Oil + Conditioner + Hair Vitamin.

5. Lice Treatment

Perawatan untuk rambut berkutu, menggunakan Shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Hair Tonic Rosemary + Hair Vitamin (HE) yang mengandung Tea Tree Oil.



Mba Yulia Astuti selaku founder dan CEO dari Moz5 Salon Muslimah dan Moayu Beauty Care bilang bahwa seluruh perawatan yang tersedia dalam rangkaian Moz5 Hair Theraphy menggunakan produk dari Moayu Beauty Care dan sudah bersertifikasi halal. 



Moz5 Hair Theraphy itu adalah rangkaian perawatan rambut yang ampuh mengatasi permasalahan rambut muslimah yang juga aman dan nyaman, karena menggunakan produk halal dan alami dengan efek aromatheraphy supaya para muslimah lebih happy dan produktif. 

Apa Kelebihan Moz5 Salon Muslimah dibanding salon lainnya?



1. Salon Khusus Muslimah

Jujur aja sampai saat ini salon yang khusus untuk muslimah itu masih sangat-sangat jaraaaaang sekali kita temukan, right? Padahal setengah penduduk wanita di Indonesia, hampir semuanya berhijab 😁

2. Suasana yang nyaman

Di setiap lokasinya, Moz5 selalu menyajikan suasana yang chic dan juga nyaman supaya pelanggan muslimahnya lebih maksimal me-time nya 😁

3. Menjaga Kultur Muslimah

Dalam setiap suasana yang dirasakan lewat ambience di salon sampai proses perawatan, semua terapisnya sebelum memulai treatment, pasti akan mengucapkan salam "Bismillah".

4. Moz5 Lini Premium, Demoz5

Untuk memperluas jangkauan, Moz5 Salon sekarang juga memiliki lini premium yang berdiri sejak tahun 2008, untuk wanita berusia 20-35 tahun, serta menyediakan desain dan layanan yang berbeda dari moz5 salon muslimah pada umumnya. 

5. Moz5 Lini Express

Konsepnya lebih praktis, tapi tetap mengusung kualitas unggulan. Hanya saja yang dipangkas proses atau waktunya saja, bukan dari treatmentnya. Saat ini moz5 Express tersedia di kawasan Depok dan Pandeglang. 

6. Moz5 Training Center

Gak hanya salon-salon yang kita lihat di mal besar saja yang memiliki training center, Moz5 juga punya lho 😊 Moz5 Training Center ini sebagai pusat pelatihan bagi para kapster dan terapis yang ingin belajar lebih dalam mengenai proses layanan perawatan kecantikan yang profesional dan berkualitas.

Produk Moz5 Hair Theraphy ini bisa kamu dapatkan secara offline dan online. Kalau online, kamu bisa mendapatkannya di Tokopedia, Shopee, JD.ID, website dan social media Moayu. Kalau di offline kamu bisa mendapatkannya di salon moz5 terdekat.  

Produk Moz5 gak hanya hair theraphy aja, tapi juga ada untuk lainnya. Dan sayapun termasuk salah satu penggunanya, terutama body scrubnya 😊




2 comments

  1. Rambutku rontok sekali setelah melahirkan anak ketiga. Kayaknya harus mencoba hair fall therapy dari Moz5 ini ya

    ReplyDelete
  2. Wah , boleh dicoba ini.
    Kalau rambut rontok karna stress skripsi gimana mbak ? bisa kann , hehe

    ReplyDelete