NYOBAIN TREATMENT MICROBUBBLE DI NORYUKI CLINIC, BEKASI



Yang namanya wanita pasti gak pernah absen sama yang namanya treament ya. Jadi inget dulu waktu jaman SMA, yang namanya treatment mah saya boro-boro mau, sampai akhirnya diledekin sama mama, katanya kok jadi cewe dekil and kumel banget. Nah, sejak kuliahlah saya jadi mau merawat wajah, dan akhirnya sampai sekarang saya jadi jatuh cinta sama yang namanya treatment.

Ngomong-ngomong treatment, saya itu orangnya paling rajin treatment, paling tidak sebulan sekali. Mulai dari body, hair and face treatment. Yang paling sering saya lakukan adalah home treatment, selain untuk menghemat waktu, juga menghemat biaya. Karena klinik tempat langganan saya jauh-jauh lokasinya. Kebanyakan di Jakarta Selatan semua. Kalaupun ada di Bekasi, salon langganan saya udah pindah, lalu saya gak tau pindahnya kemana, sedih deh. Karena bagi saya lokasi penting banget sih, yang gak jauh-jauh dari rumah. Karena kalau mau treatment aja kudu effort 2 jam ke Jakarta, udah lelah lagi pulangnya. 

Pucuk dicinta ulam tiba, sekarang di Bekasi udah ada klinik baru, namanya Noryuki Clinic Aesthetic & Dental Care. Kalau kamu pernah dengar dan tahu perumahan Galaxy, posisinya Noryuki ini ada di sebrang Dyamond Cafe Grand Galaxy City, dekat Marketing Gallery yang baru (arah ke Pekayon). Saya cuma butuh waktu 5 menit kesini :p Kebetulan hari Minggu, 2 September 2018 lalu, saya  beserta beberapa teman blogger diundang untuk menghadiri grand opening dari Noryuki Clinic ini. 

Acara pertama yaitu beauty talkshow oleh para pakarnya (dokter yang berpengalaman di Noryuki Clinic, salah satunya ada Dr. Sally Fedrini) bertemakan "Being Healthy and Beauty".


Yang namanya kulit itu, semakin bertambah usia, produksi kolagen dan kelembapan di wajah kita sudah pasti akan berkurang. Sudah sewajarnya kita harus merawat kulit kita supaya sehat. Yang namanya kulit sehat dan cantik itu gak bisa terlihat instan, butuh waktu. Untuk itulah dibutuhkan yang namanya komitmen dan disiplin. 

Kemudian Dr. Tia menjelaskan sedikit tentang Noryuki Clinic. Nama Noryuki sendiri diambil dari nama ketiga anaknya. Kenapa membuka Noryuki Clinic? Karena beliau gemas kenapa semua klinik kecantikan yang ada semuanya harganya sangat-sangat tidak terjangkau? Sedangkan wanita itu butuh untuk tampil cantik. Berbekal itulah, ia membuka Noryuki Clinic ini, menyediakan wadah yang one stop solutions untuk para wanita yang ingin tampil cantik tapi dengan harga yang terjangkau. 

Seperti taglinenya Noryuki Clinic : terjangkau, aman, halal dan rasional.


Untuk para terapist disini dicari yang sudah berpengalaman di bidangnya, karena komitmen Noryuki Clinic ingin memberikan kenyamanan pada semua pelanggannya. Ohya, saya kira awalnya Noryuki Clinic ini hanya untuk para wanita aja lho, tapi para pria juga bisa kok treatment disini :)

Ada beberapa treatment yang ditawarkan di Noryuki Clinic ini. Nanti kamu bisa lihat sendiri jenisnya apa saja beserta harganya di bawah ya. 

Di Noryuki Clinic ini bukan hanya sekedar untuk perawatan saja, tapi juga untuk estetika dan kesehatan gigi. Karena itulah dinamakan Noryuki Clinic Aesthetic & Dental Care. Setiap harinya ada dokter yang standby, jika nantinya ada customer yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu. Gak hanya itu, 

Selanjutnya setelah beauty talkshow, acara dilanjutkan dengan demo make up oleh MUA Anindita. Ohya, saya hampir lupa, Noryuki Clinic juga memiliki produk make up disini, berupa eyebrow, eyeliner dan lipstik. Kebetulan produk-produk make up yang dipakai oleh Anindita semuanya adalah milik Noryuki Clinic. 



Salah satunya eyebrow ini. Kebetulan saya dapat produk eyebrow dan lipstiknya. Nanti saya kasih lihat yah dibawah hasilnya :) Katanya sih produk-produknya sudah label MUI, tapi produk yang saya terima belum ada label halalnya. Mungkinbelum merata kali ya.


Inilah Anindita dengan ketiga modelnya.


TOUR  CLINIC

Setelah acara talkshow, para tamu undangan diajak ke Noryuki Clinic untuk melakukan tour clinic. Dan inilah penampakan dari kliniknya.

Noryuki Clinic terdiri dari 2 lantai. Untuk lantai pertama untuk reseptionis, tempat menunggu tamu serta skin analyze disini. Cuma sayang, saat saya mau skin analyze, saat itu tidak ada terapistnya, jadi saya gak jadi skin analyze deh :(

Naik ke lantai 2, disini terbagi menjadi 2 ruangan. 1 ruangan untuk treatment, yang terdiri dari 3 bed.






1 ruangan lagi adalah ruangan dokter, dilengkapi dengan alat-alat dan 2 bed.


Untuk interiornya sendiri dipenuhi dengan warna-warna nude baby pink dan grey seperti ini, jadi bikin mata nyaman ya.





TREATMENT MICROBUBBLE

Selanjutnya para blogger bisa langsung menikmati treatment yang ada di Noryuki Clinic. Karena kebetulan saya lagi hamil, saya pikir saya tidak bisa menikmati treatmentnya, tapi setelah konsultasi dengan dokternya, saya bisa mencoba treatment Microbubble disini, katanya aman untuk ibu hamil. Hmm.. oke deh pikir saya dalam hati. Saya percaya aja. 

Sebelumnya saya foto beforenya dulu ya.


Tahap 1 : Cleansing



Tahap kedua : Pemberian Cream

Saya tidak tahu tahap kedua apa, karena terapistnya tidak menjelaskan secara detail treatmentnya apa. Yang pasti disini saya dioleskan krim berwarna pink seperti ini ke seluruh wajah. Tapi saya tidak merasakan efek apa-apa.



Tahap 3

Setelah dipakaikan cream, wajah saya dipakaikan alat, seperti kayak dibersihkan kulit matinya.


Saat saya ditreatment seperti ini, sumpah rasanya sakit banget, cekit-cekit gitu, ya allah :( kayak ditusuk-tusuk jarum. Perih banget.


Tahap 4


Tahap 5 : Cleansing kembali







Setelah dibersihkan, kemudian tahap akhir adalah pemakaian masker sebagai cooling down. Disini masker yang saya pakai adalah Masker Glow (IDR 350ribu). Setelah kurang lebih 10 menit, wajah saya dibersihkan kembali. Untuk tahap finishing, saya dioleskan krim anti iritasi, supaya kulit saya tidak merah-merah sesudahnya. 

AFTER TREATMENT

Hal yang harus saya lakukan setelah treatment adalah :

1. Tidak boleh terpapar sinar matahari langsung
2. Tidak boleh langsung mencuci wajah
3. Tidak boleh menggunakan krim malam

MY TESTIMONI

Setelah saya melakukan treatment microbubble ini sesudahnya saya merasa cekit-cekit gitu di bagian dahi. Mungkin karena efek treatment tadi saya pikir. Tapi setelah 1-2 hari, rasa cekit-cekit itu sudah tidak ada lagi. Soal komedo, iya benar memang hilang, terutama di bagian di bawah mata dan hidung. Tapi yang herannya, jerawat saya jadi muncul, yang tadinya sedang cooling down, entah kenapa :( saya harus kompress lagi dengan obat tradisional supaya tidak tambah besar. Saya tidak tahu apakah karena efek treatment microbubble atau gimana. Selain itu sih saya tidak merasakan efek apa-apa. 

Untuk nextnya sih saya mau mencoba untuk dental carenya, karena disini bisa juga untuk dental aesthetic :)

PRICELIST





Gimana, kamu tertarik untuk datang dan mencoba treatment disini? :)

NORYUKI CLINIC
Blok RSA 3, Jl. Boulevar Raya Barat No.10,
Jaka Setia, Bekasi Selatan 17147

Open : 09.00 - 21.00 WIB
@noryukiclinic
@noryukicosmetics




6 comments

  1. Seru ya acaranya, semoga next time bisa ke sana lagi untuk cobain treatment lain

    ReplyDelete
  2. kalo aku cekit2nya cuma sebentar kak, dan suka banget sama hasilnya.. hehe

    ReplyDelete
  3. wah asik nih bisa nyobain treatment gitu, jadi mupeng pengen treatment juga. Di Bandung belum ada yaaa Noryuki clinic ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Bandung belum ada. Saat ini baru ada di Bekasi aja. Ini juga klinik pertamanya :)

      Delete
  4. Kliniknya gemes deh pink2 gemay gitu. Btw pengen nyobain juga microbubblenya. Jadi inget udah lama banget aku treatment terakhir pas puasa :"")

    ReplyDelete