SOFT LAUNCH NEW DISSY COSMETICS, DISSY REBORN


Udah rahasia umum yang namanya artis itu identik dengan dunia kemewahan, glamour, gosip dan sebagainya. Kalaupun punya bisnis juga sekedar ikut-ikutan trendlah, atau yang sekedar menaruh saham aja, dan sebagainya. Tapi anggapan itu ternyata gak berlaku untuk pasangan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama. Pasangan ini memang jauh sama yang namanya gosip ataupun sensasi lainnya. Mereka memiliki bisnis di bidang kosmetik namanya Dissy Cosmetics. Udah ada yang pernah dengar? 😁


Bertempat di Agneya Restaurant Jakarta, Ussy dan Andhika launching Dissy Cosmetics yang dinamakan Dissy Reborn. Apa itu? Jadi dari namanya saja Reborn yang artinya lahir kembali. Berarti sebelumnya sudah ada dong? Yes. Sejak 4 tahun lalu, tepatnya 2014 Dissy ada di tengah pecinta kosmetik di Indonesia. 


Produk pertama Dissy ini adalah sabun, tapi karena penjualannya tidak sebagus yang diharapkan, akhirnya 4 tahun kemudian Ussy mengubah konsep menjadi menjual kosmetik. Memang pada dasarnya Ussy suka banget sama yang namanya kosmetik, so terciptalah bisnis Dissy ini. Nah di tahun 2018 ini Dissy hadir dengan inovasi baru (kandungan, formula hingga kemasan yang baru). Thats why untuk tema launchingnya kali ini adalah Dissy Reborn



Dissy ini adalah bisnis yang murni dibangun oleh Ussy dan Andhika, hanya mereka berdua saja, tidak ada campur tangan ataupun saham oranglain. Jadi susah senang, suka dukanya mereka alami berdua. Itulah sebabnya saat mereka mendapat pertanyaan dari awak media dan blogger tentang perjalanan bisnisnya, mereka dengan sangat fasih menceritakan. Karena memang mereka terjun langsung proses produknya. Mulai dari menentukan formula, sampai packaging.


Bisa dibilang pasangan ini memang jauh dari berita negatif atau kontroversial, bahkan berita tentang bisnisnya Dissy ini saja tidak terlalu diekspos ya. Karena Ussy mau biar masyarakat saja yang menilai mereka itu siapa. Dia juga tidak mau dicap sebagai artis yang membuat bisnis hanya untuk sensasi saja. Tapi Ussy lebih fokus kepada kehidupan rumah tangga dan bisnisnya saja.






Dan sayapun sempat mampir ke boothnya yang ada koleksi dari Dissy. Disini lengkap luar biasa!

Kalau ditanya signature, Dissy punya dong. Andalannya adalah Lipstick Matte Velvet. Kandungannua juga berbeda, matte tapi tidak kering. Velvet itu kan identik dengan beludru, hasilnya juga bagus saat dikenakan. Thats why saya sangat penasaran sama lipstick yang satu ini.


Dan inilah produk-produknya.



CC Cream


Cheek Palette

And this is me with Andhika 😁



Thank you for reading 😚

No comments