REVIEW : PEEL OFF MASK REVIVING BLACK MUD FROM BRUNBRUN PARIS



Sejak kenal skincare, setahun belakangan ini saya jadi suka banget ngumpulin atau beli yang masker. Karena saya itu bisa terhitung paling suka dan males ke klinik kecantikan. Serajin-rajinnya saya juga paling sebulan sekali aja face rejuvenation. Karena sempitnya waktu daya untuk me time ke salon itu yang menjadi penghambat saya keluar rumah. Nah untuk harian atau mingguan saya mengakalinya dengan home treatment. Salah satunya adalah kegiatan masker.

So, saat tahu saya dapat paket #SOCOBOX (Sociolla Box) saya happy banget. Pasalnya seminggu sebelumnya saya lihat instastories temen-temen saya udah dapat SOCOBOX, dan sayapun ingin dapat juga. Setelah apply ke Sociolla, eh akhirnya beberapa minggu kemudian akhirnya barangnya dikirim deh 😁


Dan isi dari paket yang saya dapatkan adalah seperti ini. Dan saya baru ngeh ternyata yang saya dapatkan ini merknya BrunBrunParis, yang counternya sering saya lewatin setiap saya ke mall yang gak jauh dari rumah (AEON JGC) 😉 Dan semuanya saya dapatkan dalam bentuk yang travel size.

Saya bahas satu persatu ya.

Packaging SOCOBOX

Dari packagingnya sama seperti paket Sociolla lainnya, yaitu masih dengan box yang sama yaitu berwarna pink. Isinya terdiri dari Lipstik dan Masker dari Brunbrun Paris.

Dan salah satu item yang sudah saya coba adalah Peel Off Mask Black Mud.

PEEL OFF MASK REVIVING BLACK MUD

Untuk produk yang sudah saya pakai adalah Peel Off Mask Reviving Black Mud.


Travel size ini ukurannya mungil banget. Saking mungilnya sangat masuk ke dalam hand bag saya 😁✌ ukurannya juga cuma 5 ml. Mungkin sekitar 3x pakai udah habis. Itupun kalau cuma di T-Zone aja. Kalau semuka sekali pakai juga habis 😁


Saya pikir si Black Mask Brunbrun ini sama seperti black mask pada umumnya. Ohh ternyaata tidak. Teksturnya sangat-sangat light. Saat dipakai warnanya tidak terlalu pekat. Jadi kayak transparan.


Seperti ini kira-kira jika dilihat dari dekat.


Tapi jangan khawatir. Tetap bisa di peel-off kok. Tapi tunggu dia mengering sekitar 10 menitan ya. Baru bisa di peel-off.

Dan inilah wajah saya setelah selesai memakai black mud from brunbrun.


Kalau dibilang bisa angkat white head atau black head? Saya akan bilang mungkin dia cuma bisa angkat white head yang ada di permukaan saja. secara teksturnya benar-benar tipis. Untuk kamu yang memiliki black head (komedo hitam), kayaknya agak sulit bila menggunakan masker ini. Tapi tidak ada salahnya dicoba.


Dan yang menjadi kekurangan dari Black Mud ini adalah wanginya terlalu strong, jadi mengganggu penciuman saya.

Segitu dulu ya review saya tentang Peel Off Mas Reviving Black Mud ini. Semoga bermanfaat ya. Thank you untuk kamu semua yang sudah mampir dan membacanaya sampai selesai. Sampai bertemu di postingan saya selanjutnya.

4 comments

  1. Kalau yang teksturnya light emang kurang ngaruh di blackhead aku Mbak. Tapi lumayan buat bersihin kotoran yg nyumbat pori2. Gak tuntas sih, hanya mengurangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener. cuma buat ngurangin aja, tapi gak buat bersihin, karena light banget peel offnya :p

      Delete
  2. jadi bersih ya..
    aku belum pernah nyoba peel off untuk peeling. Selalu pakai ala-ala tradisional. Kalau semudah itu angkat kotorannya, bolehlah dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kubilang sih gak total bersih, hanya ngangkat white head di permukaan aja :)
      Untuk daily used, yaa lumayanlah ya :)

      Delete