Belajar Fashion di Fashion Fantasy pakai Zenfone Max Pro M1


Fashion Fantasy - Doc: Pribadi

Saya ingat betul, saat pertama kali mengenal video games, waktu SMA dikenalkan oleh teman komplek saya yang bernama Daus, saya diajak main games yang menurut saya tidak "feminim" sama sekali, gimana enggak, mulai dari games NFS (Need For Speed), FIFA Soccer sampai Tekken diperkenalkan kepada saya, maklum deh, teman-teman saya kebanyakan cowok jadi yah gamesnya seperti itu. Setelah memiliki PC sendiri dirumah (dengan drama mohon-mohon ke mama tercinta dengan dalih ngerjain tugas kuliah) akhirnya bisa install games di komputer, seperti Final Fantasy sampai Harvest Moon, pokoknya pas ada waktu luang usai kuliah main games aja.

Kalau sekarang, jujur saja saya malah jarang menyentuh laptop untuk bermain games, karena laptop saya gunakan untuk bekerja, mulai dari membuat desain baju batik di Corel Draw, mengedit foto makanan di Photoshop, mengedit video Youtube di Premiere sampai nulis artikel di Browser. Kemungkinan kamu akan bilang "kenapa gak main di HP aja?", memang sih sekarang banyak games yang bisa dimainkan melalui HP, namun saya mengerti dengan jelas bahwa jika HP digunakan untuk bermain games, otomatis baterenya akan cepat habis, betul gak?

Fashion Fantasy - Doc: Pribadi

Fashion Fantasy


Sebagai pemerhati dan penikmat fashion, jika bicara games, pastinya tidak lepas dengan fashion dan beauty, nah salah satu games yang menurut saya mendukung pekerjaan sekaligus sebagai hiburan yah games yang bernama Fashion Fantasy, karena di Fashion Fantasy adalah saat petualangan fashion kamu dimulai, dengan menyelesaikan tugas-tugas dengan mengkombinasikan pakaian sesuai style yang kamu inginkan dan membuka chapter baru untuk mengetahui cerita fashion yang belum kamu ketahui, dimana setiap chapter baru yang kamu buka sebagai salah satu fashion runway kamu.

Fashion Fantasy - Doc: Pribadi

Disini kamu bisa melakukan berbagai kegiatan, vote untuk best looks, belanja di beberapa butik fashion dan bahkan jika kamu sudah mengumpulkan banyak item, kamu bisa membuat desain kamu sendiri.

Fashion Fantasy - Doc: Pribadi
Kenapa Fashion Fantasy?

Yang saya sukai dari games ini, selain kita bisa membeli banyak fashion item dari butik fashion yang baru atau memenangkan bahan atau kain dengan menyelesaikan tugas yang diberikan untuk membuat desain sendiri serta mengumpulkan pakaian-pakaian keres dengan berbagai jenis, yang terutama adalah kita bisa compete dengan teman kita sendiri :) Yup, dengan connect aplikasi ini ke Facebook dan meng-invite teman kita untuk bermain game ini.

Fashion Fantasy - Doc: Pribadi
Saya pribadi sangat suka dengan games ini, karena memang sesuai dengan niche passion saya yaitu fashion. Nah karena beberapa hari ini saya addict dengan games ini, bahkan 1 hari bisa sampai 5-6 jam untuk bermain (saking mau dapeting dress-dress super ketjeh), HP saya bakal cepet habis, bener gak?

Batere 5000mAh

Well, untungnya saya menggunakan Zenfone Max Pro M1, dimana ini dalam keluarga Zenfone, kalau mendengar kata-kata MAX, itu berarti baterenya super sekali. Smartphone ini adalah salah satu smartphone yang memiliki batere 5000mAh, jadi bermain games seharian pun juga tetap saja tahan sampai seharian.

Battery 5000mAh - Doc: Pribadi

Nah buat kamu yang penasaran sama Zenfone Max Pro M1 yang lagi nge-hits bahkan Flash Sale pertama, habis dalam waktu kurang dari 1 menit, kamu bisa lihat di Lazada.

1 comment

  1. Tanggal 8 ini katanya ada flas sale lagi kan, Kak. Mau berburu aku.

    ReplyDelete