ASUS Zenfone Max Plus (M1) Launch


Hari Kamis, tepatnya tanggal 1 Maret 2018, ASUS baru saja launching smartphone terbarunya yaitu Zenfone Max series,  yaitu Zenfone Max Plus (M1). Seperti kita tahu, Zenfone Max adalah smartphone dengan kekuatan baterai yang super power (Baca : Zenfone 3 Max Series Review), terdahulunya dengan kapasitas baterai 4100 mAh. Kini ia hadir dengan kekuatan yang lebih maksimum, lebih plus. Thats why dinamakan Zenfone Max Plus. 

Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South Asia mengatakan bahwa Zenfone Max Plus M1 ini menawarkan paket kombinasi yang lengkap untuk menjunjang aktivitas kita. Point of view yang luas, ada fitur dual camera, opsi untuk mengaktifkan finger print atau wajah kita, kenyamanan dalam genggaman, serta daya baterai yang lebih besar, pas dibawa untuk travelling jarak jauh. 

Ohya, Zenfone Max Plus M1 ini juga hadir dibundling dengan paket Pascabayar Im3 Ooredoo mulai dari harga IDR 189.000  per bulan selama 24 bulan di Gerai Indosat Ooredoo atau Erafone Store di seluruh Indonesia. Kalau user memilih paket freedom postpaid, user bisa mendapatkan quota data sebesar 13GB per bulan. Kalau beli paket pulsa 200ribu per bulan selama 24 bulan, maka ia bisa menggunakan pulsa itu untuk kebutuhan telpon atau komunikasi lainnya. 

Seperti biasa, saat itu hadir juga Mr. Galip Fu, Country Marketing Manager of ASUS Indonesia menjelaskan tentang spesifikasi dari ASUS Zenfone M1 ini. 


Max Memory

Zenfone Max Plus M1 hadir dengan triple slots (Dual Sim Card and slot micro SD).


Max Display

Layarnya resolusi HD+ menggunakan aspek ratio ultra wide 18:9 dan bezel sangat tipis. Bodynya di desain dengan 5.7" tapi di body 5,2". Ukurannya masih sama 151 x 73 mm, tapi layarnya lebih besar. Viewing area yang lebih luas membuat user melihat foto atau video berformat widescreen bisa sangat nyaman. Jadi saat kita browsing gak usah scrolling terlalu banyak. Jadi seperti tampilan pada desktop. Bisa multitasking juga karena ada 2 aplikasi bisa ditayangkan dengan leluasa secara bersebelahan, bisa secara horisontal ataupun vertikal karena layarnya lebih panjang. 



Max Camera

Kamera selfienya dilengkapi Flash LED, Zenfone Max punya sistem dual rear camera yang canggih dan didesain untuk meningkatkan kemampuan fotografi mobile. Kamera depan dengan 16 MP dan fokus F2.0 apperture PDAF (Ini fitur untuk menghasilkan foto yang lebih jernih, tajam, dan mudah didapat saat object moving. 



Sedangkan untuk kamera belakang dilengkapi dengan 8 MP, 120 derajat wide-angle lens 6P Lens, sudut pandang 2x lebih wide dibanding kamera smartphone pada umumnya  Jadi bisa lebih banyak objek yang bisa difoto. Bisa foto pemandangan luas, atau juga foto di ruangan yang sempit jadi lebih mudah. Serta dilengkapi juga dengan LED Flash. 





Max Stamina

ASUS Zenfone Max Series dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar, cocok untuk para traveller. Dengan daya 4130mAh bisa menyimpan daya yang lebih besar. 

Zenfone Max Plus M1 bisa bertahan hingga 26 hari, stand by jaringan 4G, telpon hingga 26 jam nonstop jaringan 3G, untuk play video bertahan sampai 13 jam, browsing selama 21 jam. Dan masih seperti pendahulunya, Zenfone Max Plus M1 ini bisa berfungsi sebagai power bank (reverse charging)


Smartphone ini juga dilengkapi dengan 12 teknologi pengamanan termasuk temperature monitoring dan overvoltage protection, lalu juga ada maintanance otomatis untuk memastikan baterainya berjalan optimal. Durasi baterainya ini bisa 2x lebih panjang dibanding masa pakai baterai smartphone lain sebelum mulai penurunan kapasitas maksimal. 


Dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM sebesar 64GB. 

Performance



Price

Untuk bisa mengetahui harganya, MC nya sempat mengadakan kuis kecil-kecilan yaitu menebak harga. 


Jadi dari peserta yang datang diundi dan ada 3 orang yang beruntung untuk mengikuti permainan ini.



Bagi yang beruntung menebak, bisa mendapatkan hadiah 1 unit Zenfone Max Plus M1.


ASUS ZenFone Max Plus M1 merupakan salah satu dari sedikit smartphone di kelasnya yang mendukung fitur face unlock. Fitur ini menyediakan alternatif cepat dan nyaman bagi pengguna untuk mengakses smartphone. Misalnya saat jari sedang basah, kotor atau sedang menggunakan sarung tangan sehingga sulit mengakses smartphone lewat sensor fingerprint.

Dengan bidang display yang lebih luas namun dalam ukuran body yang lebih kompak – meski menyimpan baterai berkapasitas besar di dalam – ZenFone Max Plus M1 sangat ergonomis. Desainnya yang tipis dan dengan premium metallic finish, lengkap dengan 2.5D curved edge di bagian depan, membuat smartphone ini sangat nyaman digenggam.


1 comment

  1. Jadi pingin ganti hape nih, wkwk. Layarnya lebih gede enak nih.

    ReplyDelete