Zenpower Series, Powerbank Terbaru dari ASUS


Siapa yang kemana-mana powerbank? Ah kayaknya di zaman serba digital seperti ini, pasti powerbank jadi teman setia dong? Kamu suka bawa powerbank dengan capacity berapa? Kalau saya sih biasanya kalau 12 jam (baca : seharian), suka bawa yang capacity 5200mAh aja, sudah cukup. tapi kalau untuk 2 smartphone saya, terkadang saya suka bantu untuk numpang ngecharge di coffee shop. Kalau bawa 2 powerbank kok kayaknya gak mungkin ya, karena tas saya udah berat 2 smartphone, kamera, charger and powerbank. Kalau bawa 2 kayaknya sih wasting. 


So, waktu saya tahu ASUS mengeluarkan Zenpower series di awal tahun 2018 ini saya happy banget. Karena katanya beda dengan Zenpower sebelumnya, kali ini Zenpower yang dihadirkan lebih unique and compact. Yuk cuuss kenalan lebih dekat dengan si ASUS Zenpower ini. Ada 3 macam Zenpower yang dihadirkan, masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda. 

Zenpower Duo
Satu powerbank, Dua Gadget

Kapasitas baterainya 10.050mAh. Ukurannya hanya sebesar kartu kredit. Dilengkapi dua buah port USB untuk bisa charging smartphone sekaligus. Lalu Zenpower Duo ini juga punya LED, yang bisa digunakan untuk senter. Kalau lagi mati lampu, its so helpful!

Price : IDR 279.000



Zenpower Slim
Powerbank Super Tipis Penuh Gaya

Kapasitasnya 3000mAh, tipis banget, bisa dikantongin juga bersamaan dengan smartphone kita. 

Price : IDR 129.000

Zenpower Pocket
Supporting Aktivitas Harian Kamu

Kapasitasnya 6000mAh. Baterainya Lithium-ion. Outputnya 2A, punya fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik. 

Price : IDR 229.000



So, kamu pribadi suka yang mana? Yang pastinya sesuai dengan budget dan kebutuhan ya :)

1 comment

  1. wiiiii... murah banget mba PBnya, apalagi ditengah kebutuhan penggunaan gadget jg tinggi ^^

    ReplyDelete