Ultra Femme 360 - BTL Aesthetics, 8 Minutes That Can Change Your Life



Hello ladies. Pernah mendengar ada yang bilang seperti ini, seiring dengan pertambahan usia, terlebih lagi jika sudah menikah, aktif berhubungan seksual dan menopause, elastisitas vagina kita akan berkurang (alias mengendur?). Sindrome ini dinamakan juga vaginal relaxation syndrome. Ini sih bukan penyakit, tapi kondisi medis aja sih. Biasanya tanda-tandanya otot vagina melemah, gak berkontraksi seperti biasanya, vagina jadi gak rapat lagi, dan bikin wanita jadi gak pede. Sempet sih saya punya pikiran kayak gitu, makanya cari-cari info gimana caranya supaya vagina saya tetep kenceng, rapet meski punya anak 3 gitu :))

Vagina kita sebenarnya akan berkontraksi dan kembali ke ukuran normal setelah berhubungan seksual dan melahirkan. Ada 2 periode dimana vagina membutuhkan waktu lama untuk kembali ke ukuran normal, yaitu setelah melahirkan dan usia menua. Kenapa di usia menua vagina kita sulit ke ukuran normal? Karena hormon kita menurun, dinding vagina menipis, dan jadi kurang elastis, alhasil atau vagina kita juga jadi kendur. Melahirkan normal berkali-kali juga bisa menyebabkan vagina mengendur. 

Kalau mau cara tradisional alias manualnya, menurut info yang saya baca adalah kita bisa latihan senam kegel secara berkala. Latihan ini sangat direkomendasikan untuk wanita di segala usia, jadi gak usah menunggu setelah melahirkan atau setelah berhubungan dulu. 

Jadi inget dulu waktu jaman-jaman kuliah saya pernah ikutan senam bareng sama temen-temen untuk latihan senam kegel, sampai latihan di rumah sendiri, demi mempersiapkan nanti saat saya menikah. Dan akhirnya jadi terbawa sampai sekarang :) Karena manfaat senam kegel itu banyak sekali, khusus yang belum menikah bisa untuk menahan pipis. Tapi memang manfaatnya gak bisa sekali dua kali saja, tapi kita harus lakukan secara rutin dan disiplin (kuncinya). 

Beruntung kita hidup di zaman yang semua hampir ditunjang dengan kehebatan teknologi, BTL Industries, produsen dan pengembang peralatan fisioterapi, kardiologi dan Spirometri serta Estetika Medis Swasta meluncurkan sebuah alat namanya Exilis Ultra 360 dengan prosedur Ultra Femme 360 di sebuah acara An Intimate Evening With Ultra Femme 360 tanggal 24 Januari 2018 lalu di Shangri-La Hotel, Jakarta.

Apa itu Ultra Femme 360?

Sebelumnya kita bahas sedikit struktur dari vagina ya. Jadi flash back zaman-zaman saya kuliah dulu belajar organ reproduksi :)



Coba lihat bagian luar vagina, terdapat vulva namanya. Vulvo atau Vulva-vaginal adalah bagian luar organ seksual wanita yang mengelilingi urethrea opening (lubang kencing) dan vagina. Kalau kondisinya lemah, akan mengakibatkan hilangnya kekuatan fleksibilitas di dalam dinding vagina. Akibatnya wanita akan mengalami kurangnya sensasi saat berhubungan seksual dan Stress Urinary Incontinence (SUI), atau kondisi kehilangan urin tanpa disengaja akibat peningkatan tekanan intra-abdomen misalnya bersin, batuk atau mengangkat sesuatu. 

Dinding vagina yang melemah, terjadi SUI pada wanita, bisa mempengaruhi kualitas hidup sehari-hari dan juga mempengaruhi kualitas hubungan seksual pada pasangannya. 

Trus supaya tetep ON FIRE terus gimana?

Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan memanaskan serat kolagen dan elastin, supaya keduanya terluka, sehingga merangsang pertumbuhan kolagen dan elastin lebih banyak lagi. Nah salah satu alat yang bisa untuk memanaskan serat kolagen dan elastin ini adalah perangkat yang menghasilkan frekuensi radio monopolar, Ultra Femme 360 dari BTL Aesthetics.

Inilah alatnya
Bagaimana Cara Kerjanya?

Jadi Ultra Femme 360 ini adalah alat yang menggunakan sistem frekuensi radio monopolar. Cara kejanya si Ultra Femme 360 ini adalah untuk meningkatkan suhu pada jaringan sasaran sampai diatas 40 derajat celcius. Peningkatan aliran darah dalam jaringan sasaran ini sangat penting. Dan selama terapi Ultra Femme 360 mampu meningkatkan aliran darah di ara intim wanita. Tanpa melalui proses invasif ataupun operasi.

Aman Gak Sih?

Perawatan Ultra Femme 360 tentunya sudah memenuhi standar keamanan yang ketat. Sistem pengendalian aliran energi yang terpadu memberikan rasa hangat-panas selama terapi berlangsung sampai energi optimal ketika mencapai jaringan sasaran. Dengan cara ini akan menurunkan resiko infeksi atau pembengkakan dibandingkan dengan penggunaan pemanasan pada suhu yang lebih rendah.

Sakit Gak Sih?

Selama terapi rasa yang ditimbulkan adalah hangat-panas yang menyenangkan dan nyaman. Mungkin seperti sedang berhubungan atau orgasme kali ya? :) Setelah terapi, mungkin terlihat agak kemerahan dan bengkak ringan di area perawatan, tapi setelah itu hilang dalam beberapa jam. Habis terapi udah bisa langsung berhubungan badan kok.

Berapa Kali Perawatannya?

Untuk berapa kalinya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individunya. Tiap terapi berlangsung selama 8 menit. Terapi perawatan yang disarankan dua sesi, dengan jarak tujuh sampai 10 hari.

Untuk Siapa Treatment Ini?

Pastinya untuk wanita, khususnya pelaku seks aktif, yang sudah pernah melahirkan ataupun wanita dengan usia lanjut. Untuk yang belum menikah sih bisa, hanya saja hasilnya tidak terlalu siginifikan.

Ada Efek Sampingnya Gak?

Sejauh ini sih gak ada efek samping yang ditimbulkan. Kita bisa melakukan aktivitas normal seperti biasanya aja.

Waktu di acara gathering lalu, kebetulan ada seorang yang mencoba terapi Ultra Femme 360 ini.


Jadi alatnya dimasukkan ke dalam vagina selama 8 menit. Testimoni dari mba-nya bilang, gak terasa sakit sama sekali sih. Kalau saya bayangkan dari cerita pengalamannya sih mungkin seperti di transvaginal kali ya?  Buat yang pernah hamil mungkin ada yang merasakan control transvaginal, nah seperti itu rasanya.

So, bisa saya simpulkan 4 alasan kenapa kamu para wanita memilih perawatan vagina dengan Ultra Femme 360 :

1. Aman
Pemanasan menyeluruh 360 derajat lebih aman, lebih cepat, dan lebih nyaman.

2. Nyaman
Energi yang dikeluarkan secara serentak ke segala penjuru.

3. Cepat
Perawatan tercepat yang menggunakan frekuensi gelombang radio 8 menit.

4. Manfaat
Manfaatnya bisa langsung terasa.

Dimana bisa mendapatkan terapi ini?

Terapi Ultra Femme 360 ini gak ada di sembarang tempat, hanya ada di beberapa klinik saja.

Untuk lengkapnya, testimoni dan cara kerjanya gimana, supaya kamu ada gambaran, mungkin kamu bisa melihat videonya berikut ini




So, buat kamu para ladies yang mungkin merasa kurang percaya diri mungkin bisa mencoba terapi si Ultra Femme 360 ini supaya hubungan kamu dengan pasangan makin harmonis :)

3 comments

  1. Wahhhhh, terapi yang akan membuat suami senang dan populasi bayi - bayi gemes meningkat hihihihi. Thanks for sharing mba Oline.

    ReplyDelete
  2. Wow, ada perawatan buat Miss V juga rupanya. Thanks for sharing, mbak Oline.

    ReplyDelete
  3. Etapi bayarnya berapa nih wkwkwk...
    klo aku sih yg alami masih senam kegel buat mengencangkan otot vagina

    ReplyDelete