Menikmati Limpahan Lelehan Keju, Kibo Cheese, The Molten Cheese Cake


Hai semuanya. Udah lama banget kayaknya saya gak update blog ya. Maklum ya, karena hawa-hawa (long) weekend jadi pasti akan jauh-jauh dari laptop, dan memaksimalkan waktu family time dengan keluarga. Walaupun begitu, saya tetap gak absen berbagi cerita untuk yang satu ini, yaitu my me time dengan Kibo Cheese. 

Minggu lalu saya kebetulan sedang ada acara di Jakarta. Karena saya mau minta jemput oleh suami, akhirnya saya berinisiatif menunggu di mal terdekat lokasi acara aja deh. Waktu itu acara saya di seputar Kebayoran Baru. Dan mal yang saya kunjungi tempat saya menunggu saat itu adalah Mal Kota Kasablanka. Nah, saat saya berjalan-jalan ke lantai atas, tibalah saya ke satu booth yang menurut saya agak eye catching, yaitu Kibo Cheese. Sebenarnya namanya ini sudah tidak asing lagi di telinga saya karena saya sering melihatnya di timeline social media saya. Ada yang bilang ini kue keju yang tak biasa. Langsung aja deh saya coba kesini dan bertanya-tanya ke penjaganya. 


Ternyata Kibo Cheese ini ada box edisi Christmas seperti ini. Tapi kalau kamu tidak suka, mereka juga ada box yang edisi reguler kok, jangan khawatir.










































This is it! Saya dan cheese cake favorit saya, yaitu Original Cheese Cake. Saya jadi gak sabar untuk buru-buru pulang dan ingin mencobanya.




Sesaat Sampai Di Rumah

Inilah packaging untuk ukuran personal.


Untuk yang personal size, saya membeli yang varian salted egg cheese.



Dan ini adalah ukuran normalnya sebesar ini.







Dan ini setelah saya potong, di dalamnya benar-benar full cheese yang berlimpaaaah, ohmaigaat. Kejunya saat dimakan so melted di mulut! Ini heaven banget. Tapi sayang saya gak bisa terlalu banyak makan ini, karena saya khawatir berat badan saya nambah deh. 



Price

Mereka menjual yang paket juga christmas juga ternyata nih.


Dan ini adalah harga untuk ukuran personal. Setiap pembelian minimal 4 pcs dapat potongan IDR 20K.



Buat yang mau coba bisa datang ke Kota Kasablanka ini. Mereka kebetulan baru hadir di mall ini yang merupakan store ketiganya. Sebelumnya ada di PIK Avenue dan Grand Indonesia. 

Kamu juga bisa tonton video aku waktu aku hunting cheesetart ini disini. 




Dan video waktu aku unboxing kue Kibo Cheese nya ,



Semoga bermanfaat ya.


No comments