GO BOX by GO-JEK, Jasa Pengiriman Barang Yang Aman dan Nyaman



Beberapa minggu yang lalu, waktu saya mau berangkat ke sebuah acara, saya melewati rumah tetangga yang tidak jauh dari rumah saya, hanya beda blok aja. Agak sempit memang jalanannya, ditambah lagi di satu ruas ada mobil yang empunya parkir di depannya. Jadi saya agak sulit waktu mau melewatinya. Jadi terpaksa saya memperlambat laju mobil saya. Nah, secara tidak sengaja saya melihat tetangga saya ini lagi kedatangan tamu, saya pikir dia lagi beli barang atau lagi pindah rumah, oalaah karena mobil boxnya gede banget, bertuliskan GO BOX. Saya tanya sekilas, ternyata tetangga saya ini ingin mengangkut barang dari rumahnya yang satu ke rumah lainnya dengan menggunakan GO BOX. Oke, berangkatlah saya siang itu. 


Keesokan harinya saat saya ingin belanja sayur saya ketemu lagi deh dengan tetangga saya itu. Saya ingin tanya-tanya aja testimoninya soal si GO BOX ini. Dan inilah jawabannya.

Jadi tetangga saya ini sebenarnya bukan yang pertama menggunakan jasa GO BOX. Melainkan kali ini adalah hal yang kedua. Tetangga saya ini lagi mau angkut spring bed ke rumah anaknya yang di Cileungsi. Waktu saya tanya, kenapa gak sewa truk aja? Kan di depan komplek rumah ada? Hehe tetangga saya bilang, dia gak mau ambil resiko. Karena sebelumnya ia cukup puas menggunakan GO BOX sebagai jasa pindahan rumah (sebelumnya ia menggunakan GO BOX untuk angkut barang-barang dari Pamulang ke Bekasi). Kalau sewa truk kan dia harus siapin terpalnya, harus siapin plastik dan lain-lainnya. Karena truk itu kan tipenya bak terbuka. Jadi riskan banget barang yang dibawa terkena panas atau hujan.

Hmm oke, cukup masuk akal. Lalu saya tanya lagi, kenapa gak sewa mobil box aja? Kan itu sizenya agak kecil? Tetangga saya bilang kalau di GO BOX enaknya bisa memilih mobilnya. Dan kalau pakai mobil box biasa harganya suka up and down, jadi gak fix. Nanti di akhir suka berubah katanya harganya, mengingat macetlah, lalu jauhlah, dan sebagainya. Ohya, alasan lainnya juga, si mobil box ini juga ada jam-jam operasionalnya. Kalau GO BOX kan beroperasi selama 24 jam, dan ada customer servicenya yang stand by 24 jam katanya. Jadi kalau ada apa-apa dalam pengantaran, kita bisa komplain deh.

Selain itu juga ada garansi barang rusak atau hilang katanya (dalam proses pengantaran). Nah, coba kalau di mobil box biasa, ahh boro-boro, dia bilang.

Terus juga kalau pesen GO BOX by GOPAY bisa dapat GO Point katanya, kayak kita pesen GOCAR atau GOJEK aja gitu.

Tetangga saya ini walaupun ceritanya sama saya doang, tapi karena suaranya gede banget, jadinya tetangga lain yang lagi ikutan belanja di sekitarnya jadi nanya-nanya deh soal jasa pengiriman barang, bongkar pasang, dan sebagainya. Hahaa dasar ibu-ibu, tetaplah ibu-ibu.

Saya sempat penasaran dan bertanya, apakah tetangga saya ini kenapa tahu banget soal GO POINTS? Padahal mobil dan motor di rumahnya selalu siap sedia. Ternyata tetangga saya ini jadi tahu banyak dari anaknya. Anaknya suka pakai jasa GO-JEK dan GO-SEND untuk pengiriman barang.

Hmm oke, saya jadi makin curious. Akhirnya obrolan kami terputus sampak disitu. Dan sukses bikin saya penasaran. Akhirnya saya searching di Inernet, wah iya ternyata bener, apa yang tetangga saya ceritakan.

Pas banget sih, sebentar lagi saya akan pindahan rumah, pastinya saya butuh jasa pengiriman untuk memindahkan barang.

Buat yang ingin tau lebih banyak soal GO-BOX bisa searching aja soal GO-BOX ini ya.

Semoga artikel saya bisa bermanfaat.

4 comments

  1. pernah pakai gobox saat pindahan dan lumayan murah kak

    ReplyDelete
  2. Kalau kelak punya rumah baru, minta bantuan go box deh buat pindahan. Hehehehe :D

    ReplyDelete
  3. wah boleh dicoba nih kalo nanti pindahan..

    pelayanannya bagus yaa..

    ReplyDelete
  4. Siapa tau pindah kota lagi, boleh juga infonya mbk

    ReplyDelete