Tatjana Saphira dan Gong Yoo Jadi Pacaran?


Siapa yang Korean Lovers? Ayo tunjuk tangan! Pasti kenal dengan Gong Yoo dong? Gong Yoo adalah artis Korea nomor 1 di Korea Selatan. Aku sebutkan ya film-film yang pernah dimainkannya, seperti Train to Bussan, The Age of Shadows, A Man and A Woman, Silenced Drama, Spy Girl, dan yang paling terkenal adalah Goblin. Nah, kalau aku sebut Tatjana Saphira, udah pada kenal dong? She's  a talented actress and model, berkebangsaan Indonesia, lahir tahun 21 Mei 1997. Gong Yoo dan Tatjana Saphira jeda usianya adalah 18 tahun katanya, tapi mereka dekat banget. Saat foto ini beredar, netizen langsung heboh. Pertama karena Gong Yoo juga sedang jomblo, siapa juga yang menolak ya? Cewe-cewe diluar sana juga pada antri :D Nah, kabarnya mereka katanya ada yang bilang pacaran bener apa gak sih?

Jangan baper dulu liat foto mesranya mereka. Tatjana masih awet kok sama Junot. Gong Yoo dan Tatjana cuma dekat karena ASUS Zenfone 4 Selfie, mereka dipertemukan walaupun jarak dan waktu memisahkan mereka. Zenfone 4 Selfie gak hanya oke dalam selfie, tapi juga video streaming atau telekomunikasi video bisa dilakukan secara nyaman.

Tatjana bilang sistem dual front camera pada ASUS ZenFone 4 Selfie membuat kita dapat melakukan banyak hal. Mengambil foto selfie, baik sendiri atau bersama teman-teman, bisa semakin mudah dilakukan. Kamera 24MP yang disediakan mampu menangkap foto selfie berkualitas sangat baik. Bahkan untuk merekam video, kamera depan tersebut mampu mendukung resolusi hingga 4K. 

Begitu juga dengan Gong Yoo, dia bilang kamera depan wide angle milik ZenFone 4 Selfie sangat luar biasa. Ia bisa menangkap gambar dengan sudut pandang yang sangat luas baik saat berfoto dengan teman atau memotret pemandangan saat kita mengambil foto selfie saat sedang traveling. 

ASUS ZenFone 4 Selfie Pro merupakan varian terbaik dari smartphone khusus selfie dari ASUS. Ia diperkuat oleh prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 625 yang punya performa dan efisiensi energi yang sangat baik, RAM sebesar 4GB, storage 64GB mendukung dual SIM card yang mendukung jaringan 4G atau MicroSD hingga berkapasitas 2TB.

Kombinasi prosesor bertenaga namun hemat energi, diperkuat baterai sebesar 3.000mAh, menawarkan smartphone yang mampu digunakan untuk menemani berbagai aktivitas hingga seharian. Yang menarik, kalaupun baterainya sudah menipis, ZenFone 4 Selfie Pro punya fitur fast charging yang mampu memasok arus 10W (5V/2A) pada baterai sehingga ia dapat terisi penuh dengan cepat. Hanya dengan mengisi selama 3 menit, Anda akan mendapatkan pasokan energi yang cukup untuk menelpon selama 1 jam.

So, besok pada tanggal 25 Oktober 2017, akan disaksikan bersama-sama, the New Zenfone 4 Selfie Pro Launch. Yang gak bisa hadir ke acaranya bisa mengikuti via FB ASUS ya. 

Jadi bukan cuma cinta aja yang bisa menyatukan dua insan manusia dengan keterbatasan waktu, tapi ASUS Zenfone 4 Selfie juga bisa ^^ 

6 comments

  1. Ini nih yang bikin mupeng. Baru upgrade, jadi pengen upgrade lagi. :'D Makin cakep aja Asus. :D

    ReplyDelete
  2. Nggak sabar pengen lihat acaranya. :D

    ReplyDelete
  3. Gak sabaran deh liat mbak Oline selfie sama Goong Yoo, salamin yaa buat Ahjussi rasa oppa itu

    ReplyDelete
  4. lagi2 asus ngeluarin smartphone yang kece

    ReplyDelete
  5. Tatjana ini cantik banget ya. Entah kenapa aku suka lihat wajahnya dia.

    ReplyDelete
  6. Gak boleh patjaran, nanti aku cemburuh

    ReplyDelete