Inilah Smartphone Terbaru Dari Vivo dengan 24MP, Vivo V7Plus!


Minggu lalu saya lihat di media sosial (twitter), bahwa dalam hitungan hari akan ada launching smartphone terbaru dari Vivo Indonesia. Padahal kan setau saya Vivo baru saja launching smartphone dengan 20MP untuk front camera bulan Mei 2017 lalu. Baca : Vivo V5s Hadirkan Front Camera 20Mp Pertama di Indonesia. En then sekarang Vivo mengeluarkan lagi smartphone dengan fitur camera 24MP clearer selfie. Penasaran sih. Kemarin aja waktu saya nyoba Vivo V5s nya wajah saya jadi bening banget. Gimana kalau 24MP ya?



Alhamdulillah, ternyata saya dapat undangan launchingnya di tanggal 28 September 2017 itu. Alasan saya ingin datang karena selain saya juga ingin tahu spesifikasi smartphonenya, saya juga ingin melihat performance dari beberapa artis (brand ambassador) dari Vivo V7+ ini. Gak cuma itu, tapi kerennya lagi Vivo katanya akan menyiarkan langsung acara launching ini di 9 stasiun TV nasional lho. Bayangan saya ahh paling tapping lah ya. Eh ternyata beneran live lho tanpa iklan! Nanti saya ceritakan keseruannya ya.

Berlokasi di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Saya hanya membutuhkan waktu 45 menit saja ke lokasi, via tol Cakung (baru). Ahh senangnya kalau traffic sedang bersahabat.

Sesampainya saya di lokasi saya langsung registrasi. Wuaah ramenya luar biasa! Beberapa tamu yang hadir tampak saya sangat familiar. (Yaiyalaah, mostly yang datang kesini adalah artis atau celeb sih).


Selesai registrasi, saya langsung bisa dipersilakan masuk ke dalam ruangan dan bisa segera mencicipi makan malam yang sudah disediakan. Setelah selesai, saya bisa dipersilakan masuk ke dalam ballroomnya. Liat deh, rame banget kaaan. Tapi sayangnya kali ini saya gak bisa duduk di raw (seat), saya hanya bisa di bagian festival. Dan itu berdiri selama acara selesai hiks. Untung aja saat itu saya gak pakai heels.


Saya berdiri tidak jauh dari lokasi panggung, sekitar raw kedua. Barisan depan diisi oleh para Vivo Fans Indonesia. Karena memang untuk keperluan syuting.


Lalu dengan memakai counting down timer, acara akan segera dimulai tepat pada pukul 8 malam. Acara pertama dimulai dengan drama musikal menampilkan Zaskia Sungkar, Prilly dan Al Ghazali.




Vivo V7+, The World’s 1st 24MP Clearer Selfie dengan FullView Display, dalam sebuah konsep pagelaran konser musik dan drama musikal yang disiarkan secara langsung dari 9 stasiun televisi Indonesia dan 9 digital media platform, menjadikannya acara peluncuran smartphone yang pertama kali mengkolaborasikan media dalam jumlah terbesar yang pernah ada di Indonesia. Acara yang ditayangkan secara langsung pada pukul 20.00 -21.30 selama 90 menit ini didukung juga oleh sederetan artis dan penyanyi ternama Indonesia dengan penampilan di atas panggung yang spektakuler dan menarik.







Vivo Smartphone bukan hanya mengumpulkan ketujuh Product Ambassador and Selfie Icon-nya yaitu: Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar, namun juga para penampilan papan atas lainnya seperti: Tulus, Zaskia Gotik, Demian, Dimas Angger dan Nidji dalam satu panggung. Selain itu, Agnez Mo juga untuk pertama kalinya menyanyikan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya di panggung Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch.



Vivo V7+ gak yang fokus pada keunggulan clearer selfie, namun juga menjadi representasi dari misi global Vivo Smartphone untuk mendukung generasi millennial dalam berekspresi dan beraktualisasi diri. Teknologi terbaru yang diimplementasikan pada smartphone ini tidak hanya kamera depan beresolusi tertinggi di dunia, 24MP, namun juga mengangkat FullViewTM Display, serta membawa tingkat keamanan smartphone ke tingkat yang lebih tinggi dengan Face Access.



My Experience with Vivo V7+

Setelah selesai acara launchingnya, lalu saya menuju ke experience zone. Disini saya mencoba langsung fitur-fitur yang dimiliki oleh Vivo V7+.


Secara garis besar smartphone ini untuk dimensinya hampir sama dengan seri terdahulunya. Tipis dan ringan.


Spesifikasi

Display

Layar sebesar 5.99" dengan tampilan 720 x 1440 pixels (~269 ppi pixel density). Dia memiliki tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors.


Camera
Primary 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED Flash
Features 1/3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR

Video
Kualitas 1080p@30fps

Memory
MicroSD, up to 256 GB dan internal 64GB, 4GB RAM

Battery
3225mAh

Platform
OS Android 7.1 (Nougat), Chipset Qualcomm Snapdragon 450, CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53, dan GPU Adreno 506


Card
Untuk jenis kartunya adalah microSD, up to 256 GB (dedicated slot). Internal memorynya 64 GB, dengan 4 GB RAM

Availble in Champagne Gold, Matte Black Colours

Selfie


Dan inilah hasil selfie saya dengan Vivo V7+ dengan auto focus detection (blur on background), perfect camera and perfect moment.


Full View Display

Saya juga mencoba untuk fitur full view display. Jadi saya mencoba kamera depan, apakah bisa auto focus detection and blur on background juga? Then finally setelah beberapa kali latihan, akhirnya bisa jugaa :)) Iya. Saya bilang latihan. Susah loh untuk wefie seperti ini. Karena ternyata ada tehniknya. Jadi kami harus berdiri di 1 line. Jangan ada yang di depan atau belakang. Supaya di belakang kami semua adalah blur. Kece ya :)


Price

Buat yang ingin mencoba dan menikmati smartphone ini harga yang ditawarkan adalah IDR 4.599.000. Kalau yang doyan selfie, narsis, kayaknya musti jadi milik deh Vivo V7+ ini.

Testimoni

Baru kali ini saya menghadiri acara smartphone yang menang besar-besaran banget, bisa menyiarkan langsung di 9 stasiun tv nasional tanpa jeda iklan lho! Saya jadi tau gimana hecticnya kalau sebuah acara akan dilangsungkan LIVE. Yah you have to believe me, acara jam 8 malam, jam 4 sore semua harus sudah ready :)

Saya salut banget dengan Vivo Indonesia, bisa nengadakan acara megah dan mewah seperti ini. Semoga penjualannya laris manis tanjung kimpul ya. Sukses selalu buat Vivo!

Senoga artikel saya bisa bermanfaat ya.

2 comments

  1. Meriah dan seru ya, Mbak? Smartphone nya juga cakep banget.

    ReplyDelete