Review & Swatch : PIXY Lip Cream


Postingan ini muncul berawal dari gara-gara lihat Youtubenya Suhay Salim, dia lagi review PIXY Lip Cream Nude Series. Terus akhirnya aku coba browsing-browsing lagi deh, dan ternyata beberapa beauty blogger juga udah pada review PIXY Lip Cream ini. Huhu karena waktu itu aku gak dapat undangannya dari PIXY, so, jadinya aku gak dapat lipstiknya deh :( Tapi tenang aja, akhirnya aku jadi beli sendiri dong, tapi sayangnya nude seriesnya aku gak dapat versi lengkapnya, ala kadarnya aja. Jadi kalau mau tahu review and testimoni aku, so keep on reading til finish ya!

Jadi pagi itu aku ceritanya lagi mau ambil uang ke ATM yang ada di Dandan Store. Lalu aku iseng lihat apakah ada koleksi PIXY Lip Cream disini. Dan ternyata ada dong! Yang tadinya aku mau ambil uang, jadi perhatianku terfokus ke koleksinya PIXY. Tadinya sih aku mikir mau beli pas setelah gajian aja deh akhir bulan, toh juga masih ada lipstik lain yang belum sempat aku review. Nyatanya? Aku malah mborong semua koleksi lipstik PIXY yang ada di gerai dandan pagi itu :(

So, keempat varian Nude Series yang berhasil aku beli, they are :


Sebenarnya sih masa ada 1 warna yang gak aku beli, yaitu warna merah bata. Karena aku gak pede juga pakainya. Yaudah akhirnya aku hanya beli keempat warna ini aja. 

Sebelum masuk ke swatch, aku review dari sisi packaging, harga, dan wanginya ya.

Packaging


Kalau dari sisi packaging sih penampakannya lux, boxnya warna hitam. Tapi yang saya kurang suka itu kenapa tutupnya warna pink semua ya? Kenapa gak disamakan aja dengan warna di bawahnya (which is warna lipstiknya)?

Aplicator

Aplicatornya menurut saya pas banget untuk kuasnya. Dia gak menyimpan warna lipstik yang terlalu banyak sehingga bikin lipstik jadi mbleber kemana-mana. Jadi saat aku swatch, cuma sekali aja dia sudah langsung coverage seluruh bibir aku.

Swatch

Sebelum aku swatch ke bibir aku, aku cobakan ke tangan aku seperti ini. Waaa warna nudenya cantik banget yaaaa. Wearable banget!


Nah, setelah aku swatch ke bibir aku hasilnya seperti ini. Hasilnya hampir-hampir mirip ya warnanya.


Price : Only 45ribu

PIXY Make up Remover

Selain lipstiknya, aku juga sekalian beli make up remover dari PIXY. Aku sekalian ingin uji ketahanan si Lip Cream ini. 











Packaging

Dari segi packagingnya lucu banget warnanya pink, dan body botolnya berwarna pink transparan. 

Daya Remover

Karena lip cream ini adalah termasuk matte lipstick, jadi aku harus membersihkan lipstik ini menggunakan make up remover khusus yang waterproof. Saat aku aplikasikan remover ini, untuk 1 kali swatch aja sudah bisa terhapus semuanya, ohemji, I love this remover! Jadi aku gak perlu dua kali tissue untuk membersihkannya.

Testimoni

Aku gak ngerti kenapa lipstik ini affordable banget, pantesan Suhay bilang lipstik ini oke banget di bibir. Aku sih belum coba untuk makan ataupun minum. Aku cuma pakai and test di bibir aja. Lalu setelah dipakai aku coba hapus menggunakan make up remover. Nanti aku mau coba pakai apakah masih tahan seharian dan bagaimana ketahanannya setelah aku pakai makan. Pastinya akan aku update lagi hasilnya ya.

Terus hal lain yang aku suka dari lisptik ini adalah teksturnya dia cepat meresap dan cepat kering, wearable, ringan di bibir, saat diapply gak menggumpal di bibir, bisa ngeblend, and harganya terjangkau bangeeeet! Makanya aku jadi borong 4 piece sekali beli. Kalau aja harganga diatas 100K mungkin aku hanya beli 1 pcs :)

Saat diapply pertama kali sebenarnya aku udah antisipasi duluan, aku udah pakai pelembab bibir dulu supaya bibir aku gak patchy and kering kerontang. Tapi pas saat aku pakai kedua sampai keempat sih setelah aku hapus dan pakai lagi dia gak bikin bibir aku kering sih. Apa karena efek pelembab sebelumnya atau gimana. Yang pasti sih teksturnya ringan dan cepat meresap di bibir.

Selain itu juga lip cream ini gak ada wanginya sama sekali.

Tadinya rencananya setelah review mau aku jadikan hadiah GA, tapi gak jadi karena lipstiknya oke banget! Nilai yang aku berikan untuk lip cream ini adalah 9/10. 

Nanti rencananya akan aku buat juga Vlognya untuk review and swatch PIXY Lip Cream ini. Kalau sudah selesai Vlognya, akan aku update disini ya.

Oke segitu dulu review aku PIXY Lip Cream ini. 

Semoga bermanfaat :)



9 comments

  1. Jadi naksir. :D Katanya emang bagus banget dipakainya. Tapi lipstik yang lama belum habis. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mah lipstik lama blm habis semua. Banyak yang buat bahan review doang hahaa..
      Ini beneran baguuus. Harganya terjangkauuu bangeet untuk ukuran lip cream yang pigmented.
      You should try! ☺

      Delete
  2. Pixy udah jadi sahabat dari remaja. :) Makin beragam dan imut ya tampilannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pixy dari jaman baheula ya.
      Tampilannya skrg eye cathing and kekinian. Didominasi sama warna gradasi warna pink ☺

      Delete
  3. Aku suka warnanya sama nomer 11 dan 12,,lebih suka lagi harganya yang terjangkauuuuu bangetttt ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa mel. Harganyaaa. Bikin kita pengen borong yaa..

      Delete
  4. Yg no 10 bagus.....

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. HWaa racun racun lisptick lagi jadi tergoda mau beli murmer banget :( padahal bibir cuma satu lipstick banyak bingung makenya tapi mau dan kayanya bagusss <3 thanks reviewnya kak

    XOXO, Syarah
    http://preciouzme.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  6. Aku tadi baru beli lipstik merk lain yg harganya 2x lipat. Lalu malam ini baca review Mbak Oline ttg lip cream Pixy ini. Duh jadi agak nyesel, sepertinya ini lip cream bagus deh

    ReplyDelete