Sekarang Watson Udah Bisa Dibeli Secara Online Lho!


Derita punya rumah deket mall itu kudu siap-siapin duit lebih aja, soalnya kalau ada info diskon di drugstore aku suka langsung beli. Diskon apa? Ya apa aja sih, bisa dari barang-barang kebutuhan pribadi seperti sabun, shampoo, atau juga make up. Ya paling sering sih make up, ya namanya juga cewe ya :) Gak cuma itu aja, malahan tiap minggu aku suka mantengin promonya, biar bisa belanja lebih hemat, dan yang terpenting adalah gak kehabisan stock! ^^

Untuk info promonya biasanya aku suka stalking via twitter. Dan salah satu drugstore yang gak pernah luput dari pencarianku adalah Watson.

Minggu lalu waktu aku mencari info promo diskon, aku liat ada info bahwa watson sudah ada aplikasinya. Jadi per tanggal 9 September kemarin, Watson sudah resmi bisa dibeli melalui online. Saya coba search di apps store dan ketemu deh, langsung aku download, dan tampilannya seperti ini.


Langsung deh hal pertama yang pertama aku lihat di kategori SALE! Hahaa. Karena beberapa barang kebutuhan rumah sudah ada yang habis, jadi aku coba beli deh sekalian disini.

So, barang-barang yang aku beli adalah ini


Awalnya sih agak ragu, biasanya kalau ecommerce baru barangnya kan gak komplit ya, pas aku cek lumayan lengkap kok! Mulai dari personal hair care sampai nails, alias from head to toe :D

Untuk pengirimannya watson menggunakan dus seperti ini.



Yuuk mari kita bongkar satu persatu.


Diantara dentuman banyaknya ecommerce, beauty and drugstore, dengan hadirnya aplikasi dan juga websitenya watson menurutku ini satu langkah yang tepat. Karena bisa memenuhi keinginan para wanita Indonesia khususnya Jakarta, yang sibuk dan juga aktif. Apalagi yang setiap weekend selalu ada acara, bahkan untuk beli odol aja ke supermarket bisa suka gak sempet lho! Hihii itu mah aku banget! Makanya kalau belanja aku sekalian aja semuanya dicatet, dikumpulin banget, baru deh belanja. But btw aku sih kurang tahu ya, apakah watson ini melayani semua area di Indonesia. Yang jelas dengan online seperti ini, aku cukup happy jadi bisa tinggal klak klik aja melalui my smartphone ^^




Ohya, aku pikir belanja cuma beginian aja ya biasalah packagingnya, ternyata di bubble wrap lho sama watson! Maaf untuk barang yang lainnya gak sempet aku foto untuk bubble wrapnya, jadi yang berhasil ya yang satu ini aja.



Bahkan urusan suplemen juga ada lho si apps :) Aku memesan biskuit dan suplemen Youvit.


Alhamdulillah semua barang yang aku terima sampai rumah gak ada yang rusak, ataupun penyok (untuk dusnya, contohnya packaging odol). Jadi belanja online dan offline sama aja utuhnya. Bedanya ya kalau online atau melalui apps ini kita gak usah capek-capek ke store aja.

Selain itu juga dia pengirimannya tepat waktu juga. Waktu itu pengiriman mereka 2 hari untuk sampai ke rumahku.

So, itu pengalaman aku selama berbelanja kebutuhan sehari-hari melalui aplikasi watson. Semoga bisa bermanfaat ya.


1 comment

  1. Enak ya hidup sekarang,semua dipermudah. Praktis

    ReplyDelete