ASUS Exclusive Store (AES) Telah Resmi Dibuka di Bekasi Cyber Park


Kemarin baru aja temen saya HP ASUS nya rusak, terus bingung mau benerin dimana? Banyak sih counter-counter hape unofficial di Bekasi. Tapi katanya dia pernah ada masalah. Pengennya sih di Bekasi coba aja ada ASUS Store resmi gitu. Jadi selama ini dia bawa smartphonenya ke ASUS cabang Jakarta. Nah, waktu saya kasih tau di Bekasi udah ada AES resmi, temen saya happy banget. Jadi dia gak usah takes time jauh-jauh ke Jakarta.

Tepat tanggal 31 Agustus 2017 lalu ASUS memperkenalkan toko eksklusif mobile terbarunya di Bekasi, tepatnya di Bekasi Cyber Park. Ini adalah toko AES ketiga. ASUS mempunyai alasan khusus kenapa AES buka di Bekasi, karena Bekasi katanya sekarang sudah menjadi kota satelit yang berkembang dengan sangat pesat dan cepat untuk menopang ibu kota Jakarta.

Saya jadi bangga jadi warga Bekasi (KTP saya Bekasi sih, walaupun rumah asli saya bukan) :D, karena menurut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Bekasi menjadi kota prioritas awal ASUS untuk membuka toko penjualan perangkat smartphone ASUS setelah Jakarta. Nanti akan dibuka juga kok kota-kota berikutnya.



Kehadiran AES ketiga ini menjadi momentum keseriusan ASUS untuk melakukan penetrasi di industri perangkat mobile khususnya smartphone. Nantinya toko-toko tersebut akan menjadi official store ASUS yang secara resmi menjual berbagai piranti gadget terbaru dan aksesoris untuk smartphone ASUS Zenfone. Kehadiran official store ini juga tidak lepas dari dukungan dari para user setia ASUS di Indonesia dan tingginya demand di Bekasi.


ASUS sangat mengutamakan kenyamanan. Oleh karena itu saat kamu berada di dalam AES kamu akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Karena desain toko dibuat begitu nyaman di mata pengunjung.

Di AES para pengunjung juga bisa experience langsung untuk produk-produk smatphone terbarunya ASUS. Jangan khawatir kalau kamu baru pertama kali datang atau sekedar main-main saja, nanti akan ada para assistant yang membantu menjelaskan disini.

Zenfone Live dan Zenfone Zoom S

Beberapa waktu lalu ASUS telah meluncurkan 2 smartphone andalannya yaitu Zenfone Live dan Zenfone Zoom S. Dan dua produk ini menjadi produk highlight di AES. Kedua smartphone itu memiliki keunggulan masing-masing di kelasnya.

Zenfone Zoom S
Kalau Zenfone S, karena taglinenya Built For Photography, jadi smartphone ini di desain untuk para pecinta fotografi. Kualitas kameranya oke, mobilitas tinggi, memiliki kamera berukuran 12 MP dengan perbesaran 12x. Baterainya juga cukup tahan lama, sekitar 5000mAh.

Zenfone Live
Smartphone ini ditujukan untuk kamu yang suka banget selfie dan suka live streaming terutama menggunakan IG story. Beratnya hanya 120 gram, kamera 13 MP dan storagenya 16 GB. Ada fitur Beautylive, jadi nanti usernya bisa mengubah tampilannya menjadi beautification.


Ohya, di acara launching tersebut juga dihadirkan owner dari AES ini lho. Ini dia orangnya. Namanya Bapak Hairuddin Malik. Saat ditanya kenapa dibuka di Bekasi, beliau bilang karena Bekasi cukup potensial marketnya dan beliau juga bilang bahwa di Bekasi belum ada Oficcial Storenya ASUS. Jadi kenapa gak saya buka disini?


Acara launching ini sekaligus juga ada acara pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur dan penanda officially bahwa AES cabang Bekasi sudah dibuka.


Terus juga ada boneka Zenny disini (maskot ASUS yang gede banget itu lho).


Setelah acara peresmian selesai, saatnya pengumuman doorprize. Dan inilah para media yang beruntung mendapatkan doorprize, yaitu masing-masing mendapatkan 1 buah Zenfone Live. Whohoo.. selamat ya mas-mas :)


Credit by ASUS

Sesaat AES officially dibuka, teman saya langsung kesana deh, mau lihat langsung produk terbaru dari ASUS katanya, sekalian mau beli aksesoris seperti powerbank dan sebagainya :)

Buat yang ingin mengunjungi AES ada disini ya alamatnya :

ASUS EXCLUSIVE STORE
Bekasi Cyber Park lantai AGFX-AT03, Jl. Kyai Haji Noor Alie No. 177, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.
Jam Operasional : 10.00 - 22.00 




2 comments

  1. Asik nih kalau ada toko resminya di Bekasi. Daripada harus ke Jakarta :)

    ReplyDelete
  2. di semarang kapan ada toko resminya :(

    ReplyDelete