Tirakat Dalam Karya by Lulu Lutfi Labibi, Mahakarya Penuh Inspiratif Budaya Indonesia


Ingat slogan konsistensi adalah faktor dari kesuksesan? Nah mungkin slogan itulah tepat diberikan oleh sebuah pengembang properti seperti Synthesis Development ini, terbukti hampir tiap tahun ia tidak pernah absen untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan segudang acara.

Saya masih ingat betul persis setahun yang lalu saya pernah menuliskan sebuah event yang diselenggarakan oleh Synthesis Development dalam rangka Kemerdekaan Indonesia juga.  (Baca :  Yuk Rayakan Kemerdekaan Indonesia Bersama Synyhesis Development). Nah tahun ini Synyhesis Development juga punya acara yang serupa nih, bertemakan #IndonesiaIsMe juga tapi sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Kalau tahun lalu perkenalan tentang Project Apartemennya, tapi kali ini agak sedikit berbeda.

Tahun ini IndonesiaIsMe kembali digelar, dengan beragam rangkaian acara dan melibatkan semua proyek propertinya, di antaranya Synthesis Residence Kemang, Samara Suites, dan Prajawangsa City. 

Rangkaian #IndonesiaIsMe tahun ini mengangkat tema seni, budaya dan inspirasi Indonesia, dengan mengangkat 2 program acara yaitu:

Tunjukan Indonesiamu, yaitu aksi flash mob tarian daerah oleh 2.000 penari di area Car Free Day, FX Sudirman, Minggu 13 Agustus 2017 pk. 07.00 – 09,00

Kriya Nagri, terdiri dari rangkaian acara yang diberi nama Loka Nusantara, Belantara Budaya, Gending Etnik, Inspirasi Aksi, Teras Nagri, di Grand Atrium Kota Kasablanka 15 – 20 Agustus 2017 pk. 10.00 – 21.00 WIB

#IndonesiaIsMe merupakan langkah dan inisiatif Synthesis Development untuk ikut merayakan kemerdekaan Indonesia dan dukungan untuk kegiatan yang berhubungan dengan budaya, pendidikan, kesehatan, historical, dan seni. #IndonesiaIsMe juga wujud komitmen Synthesis Development yang berupaya memberikan karakteristik sentuhan Indonesia pada setiap karya produk properti yang dibangun.

Salah satu kegiatan yang berhubungan dengan kebudayaan Indonesia, Synthesis Development mengadakan Fashion Show Tirakat Dalam Karya by Lulu Lutfi Labibi. Dan


Fashion show-nya kali ini menggunakam kain Lurik dengan 1 tema Tirakat Dalam Karya. Lucu banget deh ornamen-ornamen yang dipakai semuanya bertemakan indonesian vintage, mulai dari lagu-lagu dangdut jawa, kardus-kardus indomie, kaleng biskuit Kong Ghuan, ijuk, tikar, gerobak Nasi Kucing. Dan itu semuanya bertemakan Indonesia Banget! Sepedanya juga yang dipakai sepeda ontel gitu deh.

Promo Buy 1 Get 1

Lho terus apa hubungannya HUT RI dengan ketiga apartemen itu? Jadi Synthesis Development mengadakan promo Buy 1 Get 1 yang melibatkan semua proyek propertinya, di antaranya Synthesis Residence Kemang, Samara Suites, dan Prajawangsa City.

Jadi setiap orang yang beli apartemen di Kemang dan Gatot Subroto tipe kamar apa aja (2 atau 3 studio), akan mendapatkan 1 buah kamar tipe 2 studio di Prajawangsa City. Lalu ada term condition lain, yaitu untuk pembayaran yang normalnya adalah 24x. Tapi di masa promo untuk cicilan 24x itu dibayar dalam waktu 1 tahun alias 12x cicilan aja. Harga rata-rata apartemen di Kemang adalah 2M. Jadi kira-kira perhitungannya begini, apartemen yang di Kemang kita beli lalu kita tempati kemudian apartemen di Prajawangsa City kita sewakan. Atau bisa jadi sebaliknya. Jadi program buy 1 get 1 ini pas banget buat yang berinvestasi di bidang property (apartemen).

Uang DP nya adalah 21 juta. Jika kamu batal uang DP nya akan refund 100%. Lalu yang bikin saya tertarik lainnya adalah nanti akan ada bebas biaya service charge selama 3 tahun. Lumayan ya.

Nah, kalau misalnya kamu belum punya budgetnya, tapi ingin memanfaatkan promo ini bisa juga. Kamu mungkin gak mendapatkan promo buy 1 get 1 nya, tapi kamu bisa mendapatkan bebas biaya service chargenya. Lumayan ya. Karena dari pengalaman teman-teman saya yang tinggal di apartemen, biaya service chargenya sebulan bisa 10% dari penghasilannya.

Jadi buat yang berencana beli apartemen, Synthesis Development ini bisa jadi alternatif kamu. Saya udah liat sendiri interior dan ornamen dari semua apartemennya, saya paling suka yang di Kemang. As you know apartemen bisa jadi salah satu investasi yang menjanjikan.

Untuk info detailnya kamu bisa mengunjungi website Synthesis Development dan Pestamerdeka.id ya.

Semoga bermanfaat.

No comments