Peluncuran Wuling Confero S at Senayan City


Tanggal 2 Agustus 2017 lalu Wuling Motors Indonesia meluncurkan sebuah mobil MPV, sebuah mobil untuk keluarga yaitu Confero S di Senayan City Jakarta.






Acara peluncuran ini meriah karena dihadirkan pesulap ternama yaitu Denny Darko. Ia berhasil membuat penonton terpukau dengan penampilannya, karena ia berhasil memindahkan orang dari panggung ke back stage diatas dan tiba-tiba sudah ada di dalam mobil Confero S.




Acara peluncuran ini juga semakin meriah karena hadir Project Pop. Mereka membawakan 2 buah lagu. Gak hanya nyanyi, Project Pop juga ikut mencoba langsung mobil Confero S ini. Kebetulan Project Pop berjumlah 5 orang, jadi langsung mengisi seat-seat di Confero S ini. Dan mereka bilang, waaah beneran lega ya! Begitu kata Yosi.



Ohya, di sebelah kiri panggung terdapat mobil show unit dengan tampilan hanya rangka seperti ini saja. Ini ingin memperlihatkan bahwa mobil Wuling Confero S itu lega. Bisa terlihat dari seatnya gak berhimpitan dengan seat di depannya.



Disini juga ada Confero S warna putih. Ini paling banyak dihampiri oleh semua pengunjung, mungkin karena faktor warna putih yang paling digemari oleh semua orang.


Setelah acara launching, sayapun ikut mencoba sendiri mobil ini dan masuk ke dalamnya, memang benar-benar lega ya.






Lalu saya cek ke bagian bagasinya seperti ini. Lumayanlah ya bisa masuk 2 koper.



Di Indonesia mobil Confero S ini dibandrol mulai harga IDR 120jutaan sampai IDR 170juta. 

No comments