Happy International Friendship Day, My Beloved Friends!


True friends will not have any reason for their relationship. So it can never be broken when they dont find any reason.

Beberapa minggu lalu waktu saya jalan-jalan ke salah satu drugstore (Guardian), saya mampir ke rak bagian promo. Disana kebetulan ada promo untuk semua produk pembersih wajah, salah satunya adalah Micellar Water dan Eye Make Up Remover for Sensitive Area NIVEA. 




Sebenarnya sih saya awalnya gak ada niatan beli, toh di rumah juga masih ada pembersih wajah lain, tapi lagi-lagi si BA (Beauty Assistant) nya menawarkan saya katanya kedua produk ini sedang promo. Hmm, namanya wanita, cuma luluh dengan 2 kata, yaitu CINTA dan PROMO. Bener gak sih? Hahaa. Akhirnya saya putuskan untuk beli. Lagian juga kata BA nya, produk NIVEA yang eye remover ini adalah produk terbaru. Dan produk ini katanya lumayan efektif untuk membersihkan daerah mata yang sensitif dan make up yang waterproof. Saya jadi lumayan penasaran juga. Jadi ada 2 alasan saya untuk membeli, pertama karena sedang promo, lalu yang kedua karena ini adalah produk baru. 

Micellar Water



Micellar Water ini sudah pernah saya review sebelumnya. Baca : 5 Langkah Untuk Wajah bersih dan segar dengan Nivea

Ingredients :

Pada dasarnya micellar water ini mengandung air. Jadi bisa dipakai untuk kulit yang sensitif.



Eye Remover for Sensitive Area



Nah kalau eye remover yang satu ini adalah produk terbaru dari Nivea.

Basicnya untuk produk ini adalah kandungannya terdiri dari Aqua (air). Dan remover ini memang didesain untuk mata yang sensitif. Contohnya, mata yang sering memakai riasan mata, mata yang gampang iritasi, mata yang sedang dalam treatment seperti (eyelash extension), dsb. Jenis-jenis iritasinya tergantung kondisi mata masing-masing ya.

Testimoni :

Setelah saya coba sendiri, ternyata saya gak merasa perih atau panas. Dan bisa menghapus semua riasan mata saya yang waterproof hanya dalam sekali usapan saja. Gak butuh banyak-banyak tissue atau kapas untuk ngebersihinnya. Tapi jangan lupa, sebelum dipakai dikocok dulu supaya cairannya semua menyatu. Laaaff banget deh dengan remover ini.



Nah, dalam rangka memperingati International Friendship Day tanggal 30 Juli 2017, saya ingin merayakannya, sekaligus saya ingin berbagi kebahagiaan bersama sahabat. Salah satunya dengan menggunakan produk pembersih wajah NIVEA ini. Kenapa? Kalau wajahnya bersih, pasti kan hati kita juga bahagia. 

Saya ingin ia juga ikut mencoba berbagi kebahagiaan saya dengan Putri. Kebetulan rumahnya gak jauh dari rumah saya, langsung aja deh saya ajak ketemuan. Mumpung Putri ini lagi ada waktu senggang, maklum temen saya ini super sibuks. Jadi saya harus menyelipkan agenda saya untuk ketemu dengannya dalam 1 hari.

Saya ingin Putri juga ikut mencoba produk andalan saya ini, yaitu Micellar Water dan Eye Remover Nivea. Kebetulan Putri waktu itu sebelumnya sedang ada acara paginya, yang membuat dia harus bermake up full, terutama bagian mata dan bibir (make up waterproof). Sebenarnya ini challenge juga sih, saya ingin buktiin kata si BA nya apakah benar produk ini bisa dipakai untuk mata yang sensitif. Mudah-mudahan gak fail, pikir saya dalam hati.



Setelah dicoba, ternyata Putri bilang Micellar Water ternyata adalah produk andalannya dia. Dia cocok banget di kulitnya (normal to oily). 

Untuk produk keduanya yaitu Eye Remover ternyata alhamdulillahnya berhasil! Duh syukurlah. Ternyata memang benar ya, eye remover  ini bisa untuk membersihkan wajah dan mengangkat riasan wajah secara maksimal.



Finally, kalau putri aja berhasil, saya jadi pede merekomendasikan produk ini kepada teman-teman semua yang mungkin ingin mencoba remover baru. Salah satunya Nivea.

Dan jangan lupa, tips supaya wajah bisa terbebas dari jerawat, lakukan double cleansing setiap kamu selesai beraktivitas. Terutama malam hari, setelah pulang ke rumah dan sebelum tidur. Jika kamu aktivitasnya mostly adalah di rumah, kamu bisa membersihkan wajah normal pada umumnya.

Kamu juga bisa tonton video aku dan Putri disini ya. Dan kalau kamu mau membeli produknya bisa membeli di Sociolla ya.




1 comment