Fantastic Journey From ASUS The Edge Of Beyond


Dulu saya sempat bermimpi, kapan ya saya bisa mencicipi hotel mahal kelas Internasional seperti Hotel Pullman? Sering datang di berbagai acara-acara gathering dan blogger, tapi saya tidak pernah mencicipi menginap disana. Pernah bermimpi sih dalam hati, jika Tuhan menginjinkan, saya ingin sekali menginap disana. Hotel ini jadi impian saya. Karena hotel ini luar biasa bagusnya.

Pucuk dicinta ulam tiba, tanggal 15 Agustus 2017 lalu saya sangat bersyukur, bahwa saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran 6 buah Zenbook ASUS terbaru yang bertemakan The Edge of Beyond, Less is The New Luxury di Hotel Pullman Jakarta. Setiap tamu undangan diberikan fasilitas untuk menginap di hotel Pullman ini. Wah, gimana saya gak senang? So, waktu saya mendapatkan undangan ini, saya sudah tidak ragu-ragu lagi untuk konfirmasi hadir, pertama karena hotel ini adalah menjadi my bucket list (untuk hotel), kedua karena saya sangat antusias untuk melihat produk terbaru dari ASUS. Karena saya percaya semua produk-produk ASUS itu bagus and so incredible! (Note : this is not sponsored post ya). Dan alhamdulillah saat saya minta approval (baca : ijin) dengan suami saya, suami memberikan izin, yeay!


Acaranya dimulai pada tanggal 15 Agustus, tapi diawali dengan Welcome Dinner di tanggal 14 Agustus 2017.

Disini bukan saja saya menikmati makan malam yang luar biasa, tapi juga saya bisa berkumpul bersama teman-teman dari seluruh daerah adalah pengalaman yang luar biasa juga bagi saya

15 Agustus 2017

Acaranya diawali dengan makan pagi bersama sampai dengan jam 10 pagi. Setelah itu, jam 12 kami kembali ke ballroom, untuk mengikuti acara peluncuran zenbook The Edge Of Beyond.

Sesi pertama dibuka dengan tarian pembuka.



Selanjutnya, Nadine Chandrawinata dan Eka Gustiwana sebagai Product Ambassador dari ASUS Zenbook Deluxe. Eka adalah user dari ASUS Zenbook 3 Deluxe. Dia bilang notebook ini sangat menunjang performancenya. Dan sampai saat ini ia sangat puas terhadap Zenbook Deluxe ini. Begitu juga dengan Nadine.



Lalu di on screen (TVC) dihadirkan tayangan iklan ASUS dengan Joe Taslim sebagai bintang iklan untuk produk Zenbook ASUS.

Selanjutnya sharing pertama dari Veronica Erwin, selaku ASUS Indonesia Notebook Product Manager.

[foto]

Veronica menjelaskan tentang ASUS Zenbook UX21E, tahun 2011 adalah Ultrabook pertama di dunia. Ultrabook yang bisa 2 in 1. Dan sekarang hadir bertransformasi menjadi ASUS Zenbook Flip S. Laptop tertipis di dunia yang sangat convertible. Bila dibandingkan dengan produk sekelasnya yaitu Macbook Air, ada 2 perbandingannya, yaitu 20% lebih tipis dibandingkan dengan Macbook dan 50% lebih tipis dibandingkan dengan Macbook Air. Itulah mengapa ASUS berani memberikan tagline untuk ASUS Zenbook Flip S nya adalah  The World's Thinnest Convertible Laptop.



Selesai acara peluncuran, para tamu undangan dipersilakan ke zona experience untuk mencoba langsung ke-6 produk terbaru dari ASUS.


Setelah selesai, kamipun kembali ke kamar hotel untuk segera siap-siap, acara gala dinner.

15 Agustus pukul 18.00 WIB

Di acara gala dinner ini, ASUS menghadirkan bintang tamu Syahrini, dan malam itu benar-benar menjadi malam yang sangat glamour. Karena penonton 1 ruangan seakan-akan terhipnotis akan pernampilan Syahrini yang sangat menghibur.


Acara selesai pada pukul 9.30. Waaah, gak terasa banget deh itu. Soalnya saya benar-benar takjub sama penampilannya. Gak terasa waktu jadi terasa cepat :)

Testimoni

Selama 3 hari ini saya mengikuti acara launching Zenbook ASUS, saya benar-benar terpukau banget dengan ASUS Vivobook S. Karena harganya pas di kantong saya, dan spesifikasinya juga pas dengan saya. Selain itu juga saya suka dengan ASUS Zenbook Flip S, karena bisa dibawa dengan mobile.

Last but not least, aku mau ngucapin congrats for ASUS untuk ke-6 produk Zenbooknya yang LUAR BIASA kerennya! Untuk my impression dan testimoninya nanti aku share di postingan terpisah ya.












No comments