Mau Umroh Bareng Ayah? Yuk Ikutan Ungkapan Cinta Bersama Total Almeera



Semua orang pasti punya kenangan tersendiri bersama ayah tercinta. Tapi saya hanya punya sedikit kenangan bersamanya karena almarhum ayah telah pergi saat saya berusia 8 tahun, dan adik saya berusia 4 tahun karena sakit diabetes dan ginjal yang dideritanya. Yang saya ingat tentang ayah itu adalah ayah orangnya sangat disiplin dan sangat keras. Ayah tidak pernah membiarkan anak-anaknya menjadi orang yang lemah, patah semangat dan harus bisa menjadi juara di kelas.


Setiap minggu saya sering sekali diajak jalan-jalan dan dibelikan mainan. Tapi karena saya masih sangat kecil, jadi kenangan-kenangan lain tidak bisa saya ingat kembali. Tapi walaupun ayah sifatnya sangat keras, ia sangat sayang kepada kedua anak-anaknya. Pun saat ini sangat bersyukur juga memiliki ayah sehebat beliau, karena selama di sekolah alhamdulillah saya menduduki peringkat di kelas, mulai dari SD sampai SMA. Itu berkat ayah! Dan sampai saat ini sehingga saya memiliki keluarga yang bahagia. 

Seandainya ayah masih hidup, rasanya saya ingin membalas budi baiknya. Rasanya kasih sayang yang saya berikan tidak sebanding dengan perjuangan ayah untuk saya selama ini. Bukti bakti kepada ayah tidak cukup dengan mendoakannya dan meluangkan waktu untuknya. Saat ini saya hanya bisa mengirim doa lewat shalat 5 waktuku, agar ayah ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT. 

Kamu juga punya kenangan bersama ayah tercinta? Walaupun banyak hal yang kita lakukan untuk ayah belum maksimal, setidaknya kita masih memiliki harapan besar untuk memberikan kebahagiaan demi ayah tercinta. Menjadi tamu Allah, adalah impian bagi semua muslim, salah satunya adalah Umroh. Umroh bersama ayah pastinya menjadi momen yang istimewa. Sekaligus kamu juga bisa memberikan bukti cinta kamu kepada ayah. 

Apakah mungkin berangkat umroh bersama ayah tercinta?

Bisa banget! Kamu bisa mewujudkan impianmu cuma dengan foto saja. Seperti yang saya lakukan ini di Lulu Hypermart Cakung kemarin. Caranya gimana?

1. Datang ke Booth Total Almeera di Lulu Hypermart Cakung. Beli paket Total Almeera. 


Kamu bisa membeli Total Almeera ini di Lulu Hypermart atau bisa membeli langsung di boothnya.



2. Setelah membeli, nanti kamu akan mendapatkan 1 form untuk diisi data-data kita beserta tulisan kita untuk ayah.



3. Tulis ungkapan rasa cinta kamu kepada ayah melalui green board yang sudah disediakan (sesuai yang kita isi pada form tadi)



4. Foto dulu di boothnya dan upload fotomu di fanpage Total Almeera dengan menggunakan hashtag #BerkahTotalAlmeera #HalalItuHarusTotal 




5. 5 ungkapan rasa cinta kepada ayah yang paling menyentuh akan berkesempatan untuk Umroh bersama ayah tercinta.



Nah, gampang kan? Acaranya kemarin juga dimeriahkan fashion Show dengan Group Nasyid Na'am, Fashion Moslem Wear koleksi dari Lulu Departemen Store.



Buat kamu yang ingin tahu boothnya Total Almeera dimana saja, kamu bisa follow dulu social medianya, nanti mereka akan roadshow ke beberapa tempat. Salah satunya kemarin Lulu Hypermart tanggal 17-18 Juni 2017. Promonya akan berlangsung sampai dengan September 2017 dengan target 10 kota. 



Total Almeera ini adalah detergen halal pertama di Indonesia, pastinya baju kita akan lebih nyaman dan semakin khusuk selama beribadah.

Jangan lupa untuk ikutan ya. Kalau kamu menjadi salah satu pemenangnya, perkiraan berangkat umrohnya di bulan November 2017 - januari 2018. Misalnya ayah sudah almarhum, bisa digantikan dengan saudara laki-lakinya. 

Akhir kata Minal Aidin Wal Fa idzin, mohon maaf lahir batin ya. Selamat pulang kampung buat yang mudik, dan hati-hati di jalan ya.








21 comments

  1. Helo... mbak Oline wah jadi terharu baca cerita tentang alm ayah mbak .. semoga terwujud ya umroh bersama ayah meskipun beliau sudah tiada. Btw akhirnya ketemu juga sama mb Oline di Lulu hehehe..

    ReplyDelete
  2. Sedih saat bahas tentang Ayah ya mba,saya yang berjauhan dengan Ayah juga selalu sedih saat melihat bapak - bapak yang seusia Ayah saya.

    ReplyDelete
  3. Dari 10 kota itu, mudah2an salah satunya ada di bandung ya, biar sodaraku yang dibandung bisa ikutan program daro Totwl Almeera....top deh pokoknya. Semoga mba oline jg menjadi salah satu pemenangnya ya. Aamiin...

    ReplyDelete
  4. Umroh dan Haji selalu jadi impian yang gak akan pernah sirna. Semoga kita semua diberikan waktu, kemampuan dan kesehatan untuk ke saana ya..

    ReplyDelete
  5. Pasti senang nih kalau teman2 dari kota lain dimampirin event ini. Saling mendoakan untuk kebaikan juga buat teman2 yang niat memberangkatkan haji papanya semoga Allah SWT mudahkan semuanya. Amin

    ReplyDelete
  6. Subhanallah #haru #mendalam Labbaikallohu Humma Umrotan . . . Semoga ijabah yaa doa untuk semua

    ReplyDelete
  7. Wah baru dengar deterjen merk ini. Jadi penasaran pengin nyoba deterjennya. Salam mba Oline:)

    ReplyDelete
  8. wah oline, inshaallah papa husnul khotimah aamiin, makasih infonya,itu hanya di cakung ya ?

    ReplyDelete
  9. oh detergen halal tooooh! aku pikir travel agent khusus umroh hahahah tuh aku mah suka gitu ... #gagalpokus

    ReplyDelete
  10. Ini bagus banget programnya. Biasanya kan ungkapan cinta untuk ibu. Jarang banget yang untuk ayah. Padahal ayah juga punya kasih sayang yang sama untuk anaknya.

    ReplyDelete
  11. aku sangat ingin pergi kesana...semoga Allah selalu memberikanku rejeki. dan bisa ajak papa kesana.

    ReplyDelete
  12. wah baru tahu ada deterjen halal, emang harus Total sih ya kalau yg berhubungan dengan yg halal :). Btw, jadi sedih inget alm papa, pengen bgt ngajak beliau umroh, sayang nggak kesampaian...

    ReplyDelete
  13. Aku suka ini campaignya. Biasanya kan Bunda hehe.. Ini Ayah. Berasa pengen nanti anak-anak bakalan bangga sama gue ^^

    ReplyDelete
  14. Dulu aku juga pengen banget umrah bareng ayah dan ibu, tapi ga bakal bisa kesampaian. Semoga bisa kesampaian umrahnya bareng ibu. Tulisan inspiratif neh.

    ReplyDelete
  15. Yang menyebabkan dia jd detergen halal kandungan apa ka? Aku juga mau umroh bersama ayah.

    ReplyDelete
  16. Sejuta cerita tentang ayah, ceritanya menyentuh sekali mba.., smoga Alm. Ayah ditempat terbaik di sisi Allah,..Aamiin.

    ReplyDelete
  17. Wah semoga Olin menang dan bs pergi Umroh ya :)

    ReplyDelete
  18. Ayah adalah laki-laki pertama, inspirator anak gadisnya. Selalu mengharukan, cerita tentang ayah.

    ReplyDelete
  19. Kenangan masa kecil bersama ayah emg g bisa bgtu aja terlupakan ya mbk. Semoga ayah kita khusnul khorimah, Al faatihah. Aamiin.

    ReplyDelete
  20. wah mulia sekali programnya mengajak ibadah bersama ayah semoga program ini bisa rutin diadakan setiap tahun :)

    ReplyDelete
  21. Iya, almarhum ayahku sudah meninggal. Insya Allah kalau menang, bisa pergi umroh dengan saudara laki-laki. Amin yra.

    ReplyDelete