Rayakan Persahabatan Dengan Kucing Kesayangan Bersama Fancy Feast


Hai semua. Kali ini saya mau cerita masa kecil saya tentang kucing nih. Dari kecil saya selalu senang bermain sama yang namanya kucing. Kalau ada kucing liar di sekitar rumah, saya suka bawa ke rumah, lalu saya pelihara.
Awal ketertarikan saya dengan kucing itu sejak saya pernah punya kucing Anggora di rumah. Itupun gak beli, dikasih oleh orang yang gak bisa merawat kucingnya pada waktu itu. Orangnya ini sering pergi keluar kota, kasihan kucingnya di rumah gak ada yang jaga. Nah, karena tahu saya suka banget sama kucing, akhirnya kucing kesayangannya itu dikasihlah ke saya. Sejak saat itulah saya sayang banget sama mahluk yang namanya kucing. Mulai dari beli makanan pilihan, belikan kandang terbaik, sampai saya bawa ke dokter hewan waktu kucing saya sakit, semua saya pernah melakukannya. Tapi sekarang kucing saya hilang, entah karena ada yang mengambil atau kucing saya kabur, hiks. That's why waktu saya mendapat undangan fine dining to celebrate your friendship with your lovely cats ini saya langsung konfirmasi hadir! :)

Lokasi acaranya di Almon Zucchini, Kebayoran Baru, Jakarta. Dan yang hadir kesini adalah mostly para cat lovers. Karena acaranya on weekend, saya mengajak suami dan Narend juga kesini, karena kebetulan Narend suka banget sama kucing kayak mamanya, hihi.

Di bawah ini saya sertakan foto-foto para cat lovers dan kucing kesayangannya ya.



Acaranya apa aja?

1. Photo Booth 

Saya pikir acaranya akan memboringkan seperti showing cats, tapi ternyata gak lho. Pertama disediakan photo booth disini. Jadi ada kucing dari salah satu cat lovers yang dihadirkan disini. Jangan tanya saya ini punya siapa, soalnya saya gak kenal ahaha.

 



2. Draw Your Cat Eye

Selain itu juga disediakan booth draw your cat eye. Jadi pas banget nih dengan niche saya beauty blogger, saya bisa berkreasi dengan cat eye. Disin semua peralatannya disediakan :)









Dan inilah hasil kreasi saya



Mumpung gak banyak yang ikutan, saya jadi ikutan aja disini :)
And lumayan, saya jadi menang kontes draw your cat eyes :)

3. Nail Art

Selain itu juga ada kreasi nail art. Tapi saya gak ikutan karena waktunya gak sempat. 

Selesai foto-foto di bawah, saya dipersilakan untuk naik keatas, karena akan dilangsungkan talkshow tentang Fancy Feast.

Celebrate Your Friendship with Your Lovely Cats


Kita dan kucing kesayangan sudah seperti kita dan sahabat kita. Terkadang malah ada yang lebih menyayangi kucingnya daripada saudaranya atau temannya lho. Kucing itu pada dasarnya adalah binatang yang perlu perhatian dan butuh dimanjakan. Jadi gak perlu menunggu waktu khusus seperti ulang tahun, valentine, atau hari khusus apapun untuk merayakan persahabatan. 

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh The Departement of Animal and Rangeland Sciendes at Oregon State University mengatakan bahwa saat dihadapkan pada empat stimulus berupa interaksi dengan manusia, mainan, makanan dan stimulus aroma, kcing ternyata lebih memilih untuk berinteraksi sosial dengan manusia dibandingkan stimulus lainnya. 

Menurut teori, kucing itu adalah hewan peliharaan yang mampu mengingat kebaikan pemiliknya dan balas budi. Otak kucing secara biologis lebih mirip dengan otak manusia daripada otak anjing. Baik manusia maupun kucing memiliki wilayah otentik di otak mereka yang mengatur emosi. Hewan peliharaan yang terikat pada manusia memiliki emosi, dan emosi ini mempengaruhi psikologi mereka seperti hormon dan denyut jantung, dan perilaku dan tingkat aktivitas mereka. Semua ini akan mempengaruhi kebutuhan energi, respons imun, status antioksidan, pencernaam , mikroflora usus dan proses penuaan mereka. 

Jadi sudah sepantasnya kita sebagai pemilik kucing juga sesekali merayakan persabatan kita dengan kucing. Caranya gimana? Dengan fine dining. Salah satunya kamu bisa menggunakan Fancy Feast, Kamu sudah pernah belum? :)


Tentang Fancy Feast

Fancy Feast terkenal sebagai brand gourmet pakan kucing nomor 1 di dunia. Fancy Feast dikenal oleh pengalamannya dalam berkreasi dan merangkai pengalaman rasa yang unik. Bedanya Fancy Feast dibanding lainnya adalah Fancy Feast menyajikan rasa yang lezat dan tekstur yang sangat menarik. Fancy Feast sudah menciptakan standar brand gourmet makanan kucing sejak tahun 1982.

Kualitas Tinggi

Fancy Feast bisa memanjakan lidah kucing melalui bahan-bahan yang berkualitas seperti seafood, daging ayam dan sapi asli yang disempurnakan dengan menambahkan susu yang disukai para kucing.

Doc : Pribadi
Fancy Feast hadir sebagai satu-satunya makanan basah bagi kucing yang memiliki teknologi untuk menciptakan tekstur yang berbeda untuk memanjakan lidah kucing layaknya sajian fine-dining terbaik, yaitu berupa :

1. Loaf : tekstur lembut nan halus sesungguhnya yang memberikan sensasi istimewa di lidah, seperti pate.
2. Grilled : teksturnya unik, dari potongan daging yang dimasak dengan proses slow-cooked sehingga menghasilkan kuah gravy yang makin menyempurnakan kelezatan.
3. Chunky : Ada sensasi lembut pate yang dikombinasikan dengan potongan daging ayam dan kalkun yang menggugah selera.

Ada 8 rasa yang bisa kamu ciptakan untuk fine-dining bersama kucing tercinta, yaitu :

1. Chunky : Chunky Chopped Grill Feast

2. Grilled :
a. Gilled Turkey Feast in Gravy



b. Grilled Tuna Feast in Gravy

3. Loaf :
a. Kitten Tender Ocean Whitefish Feast
b. Classic Savory Salmon Feast


c. Classic Cod, Sole and Shrimp Feast



d. Classic Ocean Whitefish and Tuna Feast


e. Classic Chicken Feast


Fine Dining with Cats

Selesai perkenalan dengan facny feast, selanjutnya adalah makan siang bersama dengan para kucing kesayangan. Interiornya aduhaaai cantiknya. Gak kalah cantiknya waktu saya datang ke acara beauty blogger deh :)


Appetizer
Amuse Bouche


Appetizer
Potato and Leek Cream Soup with Garlic Bread



Sambil menunggu kucingnya datang satu persatu makanan dihadirkan di meja masing-masing.


Main Course 
Roasted Boneless Chicken Breast with Hickory BBQ Sauce and Potato Persilade







Ada juga kucing yang habis ditaruh di meja makan, trus ogah makan gara-gara banyak dokumentasikan mereka dan mereka jadi pusat perhatian disini.


Kucing siapa ini saya gak tau, makannya lahap banget! :)




Ada juga yang masih malu-malu karena banyak diliatin orang-orang, kucingnya jadi gak mau makan nih. Akhirnya dibantu disuapin deh. Karena kucing itu pada dasarnya kayak manusia aja, kalau jadi pusat perhatian juga kucing gak suka.


Saking terlena, saya hampir lupa, bahwa desserts saya sudah datang :)

Desserts
Pannacotta with Starfwberry Coullis



Selesai acara fine dining acara dilanjutkan dengan foto bersama dan acara bebas.

No comments