My Experience Scrubbing Treatment for Exfoliating Skin with Sensatia Botanicals


Hi semua. Saya lagi mau review 3 produk perawatan dari Sensatia Botanicals nih. Sebelumnya saya sudah mereview untuk paket cleanser yang saya dapatkan beberapa waktu lalu. Nah kali ini saya mau review untuk paket scrubbingnya.


Ketiga jenis produk yang akan saya review kali ini adalah Coconut Scrub, Honey Mask and Facial Hydrate Sensatia Botanicals.




1. Exfoliating Coconut and Vanilla Scrub Sensatia Botanicals

Adalah sebuah scrub yang mengandung madu yang berasal dari bunga liar di Bali dan ada tambahan jus lidah buaya dan bunga ylang ylang, biji kakao and minyak esensial vanili.

Facial scrub ini berguna untuk mengangkar sel kulit mati pada wajah. Coconut dan Vanilla facila scrub akan membantu menggantikan minyak esensial yang diperlukan oleh kulit dan mengisi kembali nutrisi penting dan membantu untuk mengatasi penyumbatan pada kulit, termasuk komedo.

Untuk teksturnya dia creamy and sangat kental, jadi kalau pakai sedikit saja sudah bisa. Untuk kukit normal-kering, gunakan setiap seminggu sekali. Dab 2-3 kali seminggu untuk jenis kulit normal-berminyak.




Cara pakainya :
Cukup massage dengan menggunakan coconut & vanilla facial scrub dengan gerakan melingkar secara lembut ke seluruh bagian wajah. Kemudian bilas dengan air dingin atau air hangat, lalu keringkan.


Price : IDR 100ribu


2. Wild Honey Mask Sensatia Botanicals

Masker aromatik untuk semua jenis kulit.

Wild honey facial mask sensatia botanicals ini untuk memelihara, meremajakan, memperbaiki dan membersihkan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati, menarik racun lebih dalam dari pori-pori kulit. Ini akan membantu menggantikan minyak esensial yang dibutuhkan kulit wajah, menutrisi dan membantu mengatasi penyumbatan kulit.

Untuk kandungannnya terdiri dari campuran dari Kaolin Clay, madu Bali dari bunga liar yang berlimpah, minyak seabuckthorn dari campuran bunga wangi, dan tambahan minyak Sandalwood murni, bunga ylang ylang, vanilla bean, dan mibyak esensial daun geranium.


Untuk teksturnya sama seperti facial scrubnya yaitu creamy banget. Bedanya untuk masker wajah ini terbuat dari madu.

Untuk jenis kulit normal-kering, gunakan 2-3minggu sekali. Dan untuk kulit normal-berminyak, gunakan seminggu sekali.

Price : IDR 110ribu



3. Facial Hydrate Sensatia Botanicals

Facial hydrate ini digunakan setelah masker wajah.





My Testimoni :

Untuk produk Scrubbing dari Sensatia Botanicals ini, jujur aja saya baru nyoba 2 hari aja, belum sampai 2 minggu. Yang paling saya sering pakai sih yang masker dan scrubbingnya. Kenapa? Karena kandungannya dari bahan-bahan alami, walaupun saya sedang face treatment, tapi saya pede aja pakai kedua produk ini. Alhasil sih belum ada reaksi apa-apa.

Untuk facial scrubnya, jujur aja karena ini mengandung coconut (kelapa), jadi bau kelapanya sangat menyengat ke hidung saya, jadi sedikit agak mengganggu. Tapi setelah saya pakai sih gak ada reaksi apa-apa. Hanya baunya aja yang sedikit mengganggu. Tapi mungkin reaksi orang beda-beda kali ya.

Untuk Honey Mask-nya, lumayan enak saat saya pakai, karena bikin kulit saya relax dan baunya juga gak terlalu menyengat.

Untuk facial hydrate ini juga saya baru pakai 7 hari, saya belum lanjutkan lagi karena saya masih dalam perawatan dokter. But so far saya pakai selama seminggu ini belum ada reaksi apa-apa sih, baik panas karena alergi atau iritasi lainnya. Mungkin setelah perawatan dokter ini akan saya lanjutkan pemakaiannya bila produk ini cocok dengan kulit saya. 

Kalau kamu mau coba, you can check their social media for more details. 

Website: https://sensatia.com/id/
Facebook: https://www.facebook.com/Sensatia
Instagram: https://www.instagram.com/sensatia_botanicals/


Alamat Store: 
Bali Production Facility & Shop - https://goo.gl/wkAyUq 
Monkey Forest Ubud - https://goo.gl/kQfmbl 
Seminyak Village - https://goo.gl/XKPiLd
Bali Collection Nusa Dua - https://goo.gl/awzPi4 
Lippo Mall Kuta - https://goo.gl/1a5CNc 
Popular Deli Canggu - https://goo.gl/asjKsi
Legian Kuta - https://goo.gl/t1sXGh  Supermal Karawaci - https://goo.gl/GL4ouU
Papaya Fresh Gallery Bali - https://goo.gl/kCqnme

Terima kasih yang sudah membaca review saya ini, semoga bermanfaat ya. 

1 comment

  1. Pengen coba face oil nya *.*

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete