Hatomugi Skin Conditioner (Skincare from Japan)


Hai semua. I'm back with beauty talks nih. Bicara soal conditioner, saya biasanya gunakan buat rambut aja. Tapi teknologi beauty and make up selalu aja mengalami perkembangan setiap tahunnya. Sekarang ada sebuah conditioner dari Jepang yang gak hanya untuk rambut, tapi juga buat wajah dan tubuh. Namanya Hatomugi Skin Conditioner. Ada yang udah pernah coba?


Tentang Hatomugi Skin Conditoner

Hatomugi adalah salah satu skincare dari Jepang, skin conditioner (penyejuk kulit) yang mengandung extract herbal. Manfaat Hatomugi ini adalah untuk penyejuk kulit terutama yang suka beraktivitas outdoor. Bisa menormalkan siklus sel-sel kulit. Mengandung bahan yang efektif untuk mencegah timbulnya jerawat, menghilangkan bintik-bintik noda dan penuaan kulit.

Hatomugi ini adalah produk yang serba guna, bisa digunakan untuk wajah ataupun tubuh. Di tubuh, bisa digunakan setelah mandi. Kalau mau lebih fresh, kamu bisa memasukkan Hatomugi ini dulu ke dalam kulkas. Baru nanti saat ingin pakai keluarkan dari kulkas deh. Selain itu Hatomugi bisa membantu merawat kulit yang terbakar matahari karena kandungannya yang dapat mendinginkan dan memperbaiki sel kulit yang terbakar.

Hatomugi ini dipercaya membuat kulit lebih segar, lebih kenyal, lebih halus dan lembut. Teksturnya ringan seperti air biasa, gak lengket di kulit, dan gak bikin kulit wajah jadi berminyak. Bisa menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit secara maksimal. And no fragrance.

Packaging

Pertama soal packaging. Packagingnya bentuknya botol biasa, volumenya lumayan banyak 500 ml. Kayaknya karena bentuknya cair dan sekali pakainya lumayan, mungkin karena itu produk ini diciptakan. Tapi jangan khawatir, saat beli nanti kamu akan dapat botol kecil (facial spray) seperti di bawah ini. Jadi kalau buat mobile bisa dengan mudah.


Semua masih segel kalau mau membeli. Kalau mau dipakai tutup botolnya tinggal dibuka diputar aja seperti biasa.



Dibagian belakangnya ada manfaat dan cara penggunaannya.




Price 

Harga retail IDR 98,500. Tersedia di SOGO, Guardian, Papaya atau bisa dibeli via online di VIP Plaza, Perfect Beauty, Nihonmart, Elevenia, dan Sociolla.

For more details you can visit https://www.facebook.com/Hatomugi.Indonesia

Buat yang mau tau tutorial pakainya gimana, bisa lihat video aku berikut ini


Testimoni

Saya sih baru pakai sekitar 1 minggu. Ini saya pakai buat kompress jerawat dan dark spot kulit wajah saya. Tapi belum saya coba yang saya masukkan ke kulkas. Saya cobanya yang biasa aja, pakainya kayak toner biasa gitu. Rasanya setelah saya pakai 10 menit itu, rasanya kulit wajah lebih lembab and moist. Tapi ada sedikit rasa lengket di kulit, mungkin ini karena faktor pelembabnya di dalam skin conditioner ini. Selebihnya gak ada efek apa-apa lagi sih. Selanjutnya saya bisa lanjutkan dengan memakai make up atau bisa dijadikan skincare routin setiap minggu nih. 

Ini adalah murni testimoni saya. Mungkin reaksi tiap kulit wajah orang beda-beda ya. Tapi kalau kamu mau coba, let's try. Sekarang saya jadi tahu kenapa kulit wajah orang Jepang selalu mulus-mulus, salah satunya mungkin karena produk ini, dan mereka rajin menggunakannya :)

Semoga sharing saya bisa bermanfaat ya.




1 comment

  1. makasih infonya jadi tambah tau nih produk yang cocok untuk saya

    ReplyDelete