Almond Tree Cakes & Pastries by The Harvest Now Opening at Gandaria City Jakarta


Kalau saya menyebut The Harvest diantara kamu semua yang chocolate lovers pasti sudah pada kenal. Yes, it's cake shop. Di dekat rumah saya, di Kalimalang juga ada disana, tapi namanya Almond Tree by Cheese Cakes. Kalau saya mau beli kue cheese cakes, pasti saya berburunya disana. Kalau saya lagi di daerah Jakarta, saya suka mampirnya di The Harvest yang di daerah Kelapa Gading. Karena area Jakarta yang paling dekat dari rumah saya, hanya Jakarta Utara, which is Kelapa Gading. Dulu saya cuma berangan-angan, mungkin gak yah, The Harvest ini opening di mall? Siapa tahu bisa membantu dan memudahkan para konsumen loyal The Harvest untuk membeli produknya.

Tanggal 10 Juni 2017 saya mendapat undangan untuk hadir di acara Launch Party Opening Mall Outlets Almond Tree Cakes & Pastries di Gandaria City. Wah pastinya kesempatan ini gak akan saya sia-siakan, karena selain saya juga salah satu penggemar windows shopping, penggemar coklat, akan ada hadir brand ambassador favorit saya disini ^^



Hmm, daritadi menyebut The Harvest dan Cheese Cakes? Sebenarnya sama gak sih? Cheese Cakes dan Harvest ternyata kedua cake shop tersebut berada dalam 1 naungan yaitu The Harvest Group. Akhirnya pertanyaan saya terjawab deh :)



Tentang Almond Tree Cakes & Pastries

Sebagai premium patisserie brand bergaya Eropa terkemuka dan terpercaya di Indonesia, The Harvest memperkenalkan Almond Tree Cakes & Pastries yang menghadirkan suasana lebih fun, playful, dan penuh imajinasi dalam setiap momen menikmati cake and delicacies. Konsep baru ini dapat dirasakan melalui kehadiran outlet baru Almond Tree Cakes & Pastries di pusat perbelanjaan Gandaria City – Jakarta, Paris Van Java – Bandung, dan Pakuwon Mall Surabaya.

Berada di bawah manajemen The Harvest yang berpengalaman lebih dari 14 tahun dalam menyajikan cakes & patisseries premium bergaya Eropa di Indonesia, Almond Tree Cakes & Pastries menawarkan resep inovatif berbahan terbaik yang selalu fresh untuk cakes, cookies, sweet dan savory treats. Tekstur cake dan pastries yang seimbang dengan kemurnian rasa dan tampilan seru menjadi pilihan tepat untuk merayakan setiap momen kehidupan. Almond Tree Cakes & Pastries meyakini bahwa selalu ada “The Unlikely Sweet Side” dalam setiap momen yang dapat dirayakan bersama sepotong cake favorit.

Di acara itu hadir juga Brand Ambassador Almond Tree Cakes & Pastries, Reza Rahardian. Reza bilang, dia sangat senang finally sekarang sudah hadir cakes shop favoritnya di mall. Kehadiran Almond Tree Cakes Shop ini membuatnya dapat lebih memanjakan diri dengan menikmati pilihan cake favoritnya disini.  


MC pada hari itu adalah Ronald dan Tike, nampak acaranya semakin meriah, karena ada games yang diadakan disini. salah satunya adalah lomba foto di Instagram dan Best Dress. 


Ada games Fortune Wheels


The Interior

Interiornya disini cukup play, fun and so cheerfull, terlihat dari dekorasi dan ornamennya banyak bermain warna disini. Pas banget deh marketnya untuk para milenial, bisa langsung menikmati me time disini berjam-jam :)



See The Crowd!

Baru pertama kali buka aja udah serame ini lho :)



Varian Cakes

Dan inilah cakes terbaru koleksi dari Almond Tree kali ini





Varian kue lainnya juga ada kok





Dan ini adalah favorit saya adalah Red Velvet Cakes. SUNGGUH ENAK! Entah kenapa semua kue-kue The Harvest atau Cheese Cakes adalah favorit saya. 


The Unlikely Sweet Side to Dark Temptation

Itulah tema yang dihadirkan oleh Almond Tree Cakes kali ini. Selain itu menghadirkan cakes pilihan diatas, pada acara party tersebut. Almond Tree Cakes memperkenalkan koleksi chocolate cake terbarunya bernama Chocolate Spike. Yaitu sebuah signature cake terbaru yang terbuat dari Sponge coklat lembut berpadu dengan Chocolate Ganache yang didalamnya terdapat Crispy Ball Dark Chocolate Cake dengan tiga lapis whipped chocolate cake yang berpadu dengan dark chocolate powder and sheets dan strawberry segar ini berhasil menjadi kejutan manis dan menarik perhatian para undangan yang baru pertama kali mencicipinya. 








Nah, pas banget nih launchingnya di bulan Ramadhan, jadi kue-kuenya ini bisa untuk hampers kantor ataupun orang tersayang nih.



Terus yang paling penting ini packagingnya saya SUKA BANGET! Lucu deh, dipackage small cute box seperti ini.



Ohya, di akhir acara juga diumumkan pemenang best dress, finally saya memenangkan kontes best dress nih disini. Sekali-kalinya dari kontes best dress yang saya ikuti, baru kali ini saya menang, alhamdulillah :) 


Alhamdulillah saya mendapat voucher yang lumayan banget jumlahnya, bisa untuk stock kue lebaran sebulan :)


Gak cuma itu, hadiahnya ditambah lagi, saya bisa berfoto dengan idola saya, dengan Reza Rahardian, aaaaakkkk...  :)



Finally saya senang banget hadir ke acara ini. Pulang membawa kue, bawa hadiah, bisa foto bareng dan juga sekaligus bisa family time disini, karena saya bisa mengajak keluarga saya kesini. Kan kode ke suami, kali aja bisa diajak hangout bertiga disini kapan-kapan :)




So buat kamu yang ingin menikmati Almond Tree di mall, bisa mengunjungi outlet Almond Tree Cakes & Pastries di Gandaria City ini.  Atau misalnya kamu gak bisa keluar rumah, bisa juga memesan secara online melalui http://almondtreecakes.com.

1 comment

  1. Ah dari tampilannya saja kue-kuenya terlihat menggoda dan enak! Selamat Kak Ollie menang best dress. Emang lucuk sih outfit nya Kak Ollie. Colorful persis tema acaranya hehehe ^_^

    ReplyDelete