The More Excited and My Preparation for Zenfinity 2017


Dari judulnya aja udah kebaca kan, kalau saya emang happy banget dapat undangan dari ASUS Zenfinity 2017. Bukannya norak sih, tapi saya merasa sangat beruntung bisa menjadi salah satu blogger Jakarta yang terpilih.

Oke, saya cerita mulai persiapannya ya.

Jadi ASUS mengundang beberapa blogger untuk bisa menghadiri peluncuran 2 smartphone terbaru dari ASUS. Nah, blogger-bloggernya gak hanya dari Jakarta, tapi seluruh Indonesia. Yah ini istilahnya kopdar blogger ASUS deh :) Nah, jadi blogger-blogger luar daerah ini diberikan penginapan 1 malam di Hotel Pullman Jakarta, yaitu hotel tempat berlangsungnya acara Zenfinity 2017 ini.

Nah, karena saya termasuk blogger Jabodetabek, saya jadi tidak mendapat penginapan. Karena terhitung bukan blogger daerah. Tapi karena acaranya sampai malam hari, dan saya sangat menyambut baik undangan ini,  jadi saya memutuskan untuk mencari penginapan di dekat lokasi acara selama 2 hari. Dan penginapan yang saya pilih adalah Apartemen Mediterania.

Jujur aja kalau bukan karena undangan Zenfinity, saya jadi tidak pernah merasakan gimana rasanya tinggal di apartemen. Dan ternyata, begini ya rasanya tinggal di apartemen :)

Ohya saya sampai lupa, lokasi tempat saya menginap tidak jauh dari Hotel Pullman. Jadi tinggal jalan kaki saja sejauh kurang lebih 14 menit deh. Gak tau jalannya? Tenang, manfaatkan google maps dan tanya security dong :) Gak bakalan tersesat kok. Kalaupun tersesat, masih seputar apartemen aja, jadi ya tinggal tanya aja sama orang-orang sekitar.

Ini kamar saya 

Kalau tinggal dan menginap di apartemen memang diperlukan jiwa mandiri. Kalau kamu malu bertanya jadinya sesat di jalan :) Karena apartemen Mediterania ini ada 2 residences dan beberapa tower. Jadi kalau kesini, harus jelas dan detail. Apartemen apa, tower berapa, lantai berapa dan nomor studionya berapa. Ya sama seperti kamu tinggal di rumah, ada RT/RW, kelurahan/kecamatannya gitu deh.

Rute dari Apartemen Mediterania Residences 1 menuju Hotel Pullman :

Kamar saya ada di kantai 16. Turun dulu ke lobby, nyebrang melewati Apartemen Mediterania Residences 2 dulu, kemudian nyebrang, masuk ke Mall Central Park lewat basement, kemudian keluar lagi mall, lalu menuju ke Hotel Pullman. Nah lokasi Hotel Pullman disamping Mall Central Park ini.

So, saya tinggal di apartemen ngapain aja?

Banyak sih yang saya lakukan disini. Karena teman-teman blogger daerah sudah hadir di Hotel Pullman, jadi saya memanfaatkan untuk bisa ngobrol, ketemuan disana. Selain itu juga saya jadi icip-icip oleh-oleh khas dari daerah masing-masing deh. Seru rasanya :)

Selesai icip-icip dan temu blogger, sayapun kembali ke apartemen untuk beristirahat. Simpan tenaga untuk bisa mengikuti acara Zenfinity 2017 besok :)




7 comments

  1. Wah, kayanya seru banget. Sayangnya aku belum ada kesempatan datang. :'D

    ReplyDelete
  2. Bagian paling asyik pasti acara icip2 itu, ya? :D

    ReplyDelete
  3. Akhirnya saya ketemu langsung sama Caroline yg femes ituh :D

    ReplyDelete
  4. Aku nggak icip2 oleh2 makanan yg banyak itu. Hari H dapat kopi dari Mas Eko :D

    ReplyDelete
  5. Ini yang dari airbnb bukan mbak. Lumayan sih kamarnya serasa mevvah ya haha

    ReplyDelete
  6. saya nggak kebagian jajanan nusantara..

    ReplyDelete
  7. Pengalaman pertama nginep di apartemen ya mbak, seruuu

    ReplyDelete