Pureit, Untuk Hidup Yang Lebih Baik



Hai semua. Seneng ya, dalam hitungan jam kita akan memasuki bulan Ramadhan, bulan puasa yang dinanti-nantikan oleh semua umat muslim di dunia. Kamu semua udah persiapan apa aja nih menjelang puasa?

Tanggal 20 Mei 2017 lalu saya berkesempatan untuk ikutan acara gathering bersama Vemale.com dan Unilever Pure It. Jadi di bulan Ramadhan ini Unilever Pure It mengajak orang untuk berbuat kebaikan dengan orang-orang terdekat. Seperti yang kita tahu di bulan Ramadhan kita terbiasa untuk memberi sesuatu kepada yang kurang mampu. Nah untuk Pure It kali ini berbagi dalam hal apa? Pure it hadir sebagai solusi bingkisan yang tepat untuk merayakan hari kemenangan dengan berbagi manfaat air minum yang memberikan perlindungan menyeluruh dari kuman, teruji secara klinis dan aman untuk kesehatan.

Saya jadi ingat, waktu saya tinggal di apartemen kemarin, saya sempat kenalan juga nih sedikit dengan Pureit ini. Pernah menggunakannya juga disana. Kalau kamu sudah pernah tahu atau sudah pernah lihat kan bentuknya Pureit? Buat yang belum tahu, seperti ini. bentuknya.


Jadi Pureit ini sebagai pengganti mesin air minum yang dispenser itu yang biasa kita gunakan. Biasanya kan kita suka pakai air galonan ya. Tapi kali ini dengan Pureit bisa dengan air tanah biasa, langsung kita konsumsi, jadi lebih hemat, gak perlu beli air galon atau air isi ulang lagi.

Apakah Lebih Hemat dengan Pureit?

Mungkin ini jadi pertanyaan semua orang ya. Tapi menurut secara logika, yes jawabannya. Karena Pureit bisa menghemat menjadi jutaan rupiah setiap tahunnya. Kita kan jadi cuma pakai air tanah atau PAM aja. Buka keran air, diisi langsung ke Pureit, bisa langsung konsumsi deh, tanpa dimasak terlebih dahulu. Buat yang kepo soal harganya, saya jelaskan nanti dibawah ya.

Apakah Lebih Aman dengan Pureit?

Adelina Ausy Setiawan, Managing Director PT. Unilver Entreprises Indonesia mengatakan bahwa Pureit sekarang sudah menjadi gaya hidup jaman sekarang, karena Pureit sebagai cara baru yang praktis dan terjangkau serta aman dikonsumsi langsung. Sudah melalui kriteria ketat dari United States Environmental Protection Agency (US EPA) melalui teknologi Germkill, Pureit secara kliniks bisa menghilangkan bakteri, virus dan parasit berbahaya yang tidak terlihat, desinfektan dan kotoran dalam air.

Alasan lain, karena teknologi Pureit menggunakan 4 tahap pemurnian yang menghasilkan air minum dengan rasa alami, jernih dan tidak berau. Dengan demikian kebersihan dan kesehatannya terjamin, jadi konsumen bisa langsung mengkonsumsinya dari air tanah ataupun PA, jadi hemat energi, waktu dan biaya.



Ohya, degan tema #GivePureLove, Pureit mengajak para ibu muda dan selebriti seperti Ayudia Bing Slamet, Nycta Gina dan Kirana Larasati mengajak para ibu di Indonesia untuk siap-siap menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan berbagi inspiras kebaikan pada orang-orang terdekat.



Varian Pureit

Nah, Pureit juga memiliki beberapa varian nih :

Pureit Classic 9 L
Garansi 6 bulan untuk cacat produksi. Perlindungan Maksimal untuk menghilangkan virus dan bakteri berbahaya dalam air. Hemat 75%, lebih hemat dari air galon. Auto Shut Off. Lalu ada germ life indicator. Kapasitas air minum 9 L. Dan ada keran tahan rusak, sudah teruji 50ribu kali untuk memastikan kualitas keran.

Pureit Classic 5 L
Ada garansi 6 bulan, dan kriteria lain yang kurang lebih sama dengan classic 9 L.

Waktu gathering kemarin sayang banget saya tidak berkesempatan untuk beli, karena waktu itu saya menunggu suami saya untuk  menjemput saya kesini, karena harga yang ditawarkan disini lumayan murah.

Classic 5 L menjadi 400ribu
Classic 700ribu menjadi 599ribu
Classic (air panas) 3.5 juta menjadi 1.99juta
RO besar 4.9juta menjadi 4.1 juta

Lumayan banget kan? Kalau saya bilang sih, Pureit ini kita jadi lebih hemat budget bulanan kita. Yang tadinya kita ada cost untuk pembelian air minum, sekarang cost kita jadi berkurang menjadi listrik saja. Memang sih mahal di awal untuk pembelian mesinnya, tapi kan untuk seumur hidup? Jadi tetap lebih hemat menurut saya.

Selain itu juga Pureit menghadirkan Chef Chandra Yudasswara, seorang selebriti Chef, yang suka kita lihat wajah ramahnya di televisi, untuk menyajikan hidangan Ramadhan yang sehat dan praktis. Tentunya dengan menggunakan air olahan dari Pureit.

Chef Chandra mendemokan 2 resep yang bisa kita praktekkan untuk menu buka puasa.


Salah satu menunya adalah Puding Kurma Steam. Bahan-bahannya simple banget dan semua dikukus, bukan dioven. Sayapun baru kepikiran bahwa 1 kurma bisa jadi dessert yang berbeda seperti ini hasilnya.


Setelah disajikan jadinya seperti ini


Lalu ini untuk menu kedua. Saya lupa nama menunya, tapi yang jelas ini adalah dari bahan dasar Putu Mayang.


Finally, setelah Chef Chandra menyelesaikan demo masak kedua, para blogger dan tamu undangan lainnya berkesempatan untuk mencicipinya. Happy banget saya bisa hadir ke acara ini, selain saya bisa bertemu dengan Chef idola saya, saya juga akhirnya jadi tahu, kenapa orang-orang suka banyak yang pakai Pureit, selain karena memang lebih hemat, pastinya juga sehat. Demi keberlangsungan bumi kita untuk masa depan yang lebih baik.


Semoga sharing saya bisa bermanfaat ya.

4 comments

  1. Tenang mbak Oline, masih bisa beli langsung ke supermarket terdekat wkwkwkkk.

    ReplyDelete
  2. Aman dan hemat juga alasanku mau beli PureIt ini. ��

    ReplyDelete
  3. Setelah rumah selesai renovasi, aku pengin beli Pureit. Awalnya pengin beli dispenser. Tapi dipikir-pikir beli Pureit aja, nanti ke depannya lebih hemat.

    ReplyDelete
  4. Bener banget mbak, aku dah pakai sejak tahun 2012, jd hemat pengeluaran buat minum dan masak. Produknya alhamdulilah jg masih awet sampai skrng. Sering2 dibersihkan dan ganti spare part aja. CS-nya pun oke banget pelayanannya :D

    ReplyDelete