Hands On and Review : ASUS Zenfone Zoom S and Zenfone Live at Zenfinity 2017



Masih dalam cerita keseruanku di Zenfinity 2017. Setelah melihat review dan penjelasan dari nara sumber, para tamu undangan dipersilakan menuju experience zone untuk mencoba merasakan sendiri dari kedua smartphone Zenfinity ini, yaitu ASUS Zenfone Zoom S dan Zenfone Live.





Hands On ASUS Zenfone Zoom S

Smartphone yang pertama saya coba adalah Zenfone Zoom S. 





Hands On ASUS Zenfone Live



Di area booth Zenfone Live terdapat spot foto seperti di bawah ini untuk mencoba sendiri hasil dari Zenfone Live itu sendiri. 

Testimoni

Saya pribadi setelah mencoba kedua smartphone ini, menurut saya ASUS menghadirkan Zenfone Zoom S dan Zenfone Live mempunyai spesifikasi yang berbeda-beda disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Jika kamu lebih kearah fotografi, dan lebih suka yang simple dan tidak suka membawa kamera mirrorless yang cukup merepotkan, Zenfone Zoom S bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Tapi jika kamu adalah seorang Youtuber, Vlogger, bisa memilih Zenfone Live. Karena di Zenfone Live ada fitur bisa streaming dengan fitur cantik. Jadi saat kamu streaming udah gak perlu make up-make up lagi deh, Udah bisa langsung kinclong wajah kamu :)
Kalau saya sih, tetap ASUS Zenfone Zoom S, karena selain ketahanan baterainya tidak ada duanya, dan kemampuan fotografinya sudah setingkat dengan SLR atau mirrorless. 

So, bagaimana dengan kamu? Semoga sharing saya bisa membantu kamu untuk memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan kamu ya. 

1 comment

  1. Sumpah deh naksir si Zoom S ini, kece banget hapenya, kameranya tajemmmm

    ReplyDelete