FamTripBlogger2017 Day 3 : Early Dinner And Semarang Night Carnival 2017 (Final)


Ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi Semarang dan pertama kalinya juga saya menyaksikan Semarang Night Carnival 2017. Membayangkannya saja sudah excited, karena pengalaman saya menyaksikan Solo Night Carnival tahun 2015 lalu itu keren banget!

(Baca : Menyusuri Desa Mangrove Tapak)



Sebelum kami menikmati SNC2017, kami mengunjungi 1 tempat yang dimana kamu etnis Thonghoa menjadi mayoritasnya (kalau di Jakarta Petak Sembilan namanya). 

Kampung Semawis

Kami tiba di kampung Semawis ini sekitar pukul 5 sore. 


Dan kamipun langsung menuju 1 rumah makan yang akan menjamu kita dengan makanan khas Semarang.














Selesai kami explore kampung Semawis, kami bersiap-siap menuju Balai Kota Semarang ke lokasi Semarang Night Carnival (SNC2017) di titik nol kilometer kawasan Johar.

Saat saya sampai di Balai Kota, ternyata seat untuk para blogger sudah dipersiapkan lho, 1 tenda exclusive untuk blogger. Disini saya benar-benar merasa sangat tersanjung, karena belum pernah saya datang ke acara blogger lainnya diperlakukan semewah ini :)

Kamipun duduk disini menantikan acara akan dimulai dan Bapak Walikota Semarang akan hadir disini. 











Seneng banget saya bisa hadir di SNC2017 ini bersama teman-teman se-Indonesia. Tak lupa saya ucapkan beribu terima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Semarang. Dengan famtripblogger kali ini saya bisa mengunjungi kota Semarang dan melihat kuliner khas kota Semarang dan acara tahunan seperti SNC2017.

Misalnya saya ditanya, mau ke Semarang lagi? Duh mau banget! Banyak tempat-tempat wisata di Semarang yang belum saya singgahi semuanya.

Last but not least, Pak Walikota Yang terhormat, saya tidak keberatan lho bila diajak kembali :)



1 comment

  1. wih ternyata festival malam hari ada dimana2 ya mb, di jogja juga sering lho ada festival seperti itu

    ReplyDelete