Jakarta Fashion Week Ramadhan Fashion Delight with Toyota Sienta


Hai semuanya. Saya mau cerita weekend saya kemarin nih. Tanggal 21 Mei 2017 lalu saya ke Kota Kasablanka untuk menghadiri undangan dari Sociolla untuk menghadiri acara JFW Pesona Ramadhan Fashion Delight All New Sienta Pop Up Playground. Sebenarnya kesini juga sekalian sih, kebetulan saya juga ada janji hangout lunch bareng temen, jadi ya sekalian aja kesini. Sambil mengajak keluarga. Saya paling suka ada acara gathering atau undangan apapun di waktu libur seperti weekend, karena saya bisa sekalian bersantai dan jalan-jalan bersama keluarga.





Ini adalah acara Pop Up Playground All New Sienta yang keempat kalinya saya datang. Buat yang mau baca disini :


Tema yang akan dibawakan saat itu adalah fashion seputar Ramadhan dan Lebaran, Road to JFW 2018. Kalau seputar fashio saya suka banget, karena berhubungan dengan aktivitas saya sehari-hari. 

Nara sumber yang dihadirkan yaitu ada 3, Caca Frederica (artis dan bintang sinetron), kemudian ada seorang fashion designer yaitu Poppy Theodorin dan Andhita Siswandi. 


Poppy dan Andhita kali ini menghadirkan rancangan fashion Lebaran sekaligus yang akan dipamerkan pada event JFW 2018 mendatang. Mau lihat rancangan mereka? Dibawah nanti saya tampilkan foto-foto katya mereka. Keren-keren deh.

Setelah sharing dari Poppy dan Andhita, selanjutnya Caca sharing tentang pengalamannya menjadi ibu baru dan ibu muda saat ini. Caca yang lahir pada tanggal 8 November 1989, baru saja menikah 23 Agustus 2015 lalu. Terbilang ibu-ibu muda kan? Karena saat ini usianya baru menginjak 28 tahun. Jadi masih masa-masa honeymoon terus deh :)

Caca bilang, saat ini ia sangat menikmati perannya menjadi seorang istri. Kebiasaan-kebiasaannya perlahan-perlahan berubah. Yang tadinya gak menyiapkan makanan, sekarang jadi rajin dan mau turun ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk suami. Dan Caca juga sharing, sebagai wanita aktif, Toyota Sienta ini sangat pas banget untuk para wanita, karena Sienta mempunyai bagasi yang pas banget untuk membawa barang dan pernak-pernik kebutuhan ia shooting. Misalnya ia bisa membawa sepatu, baju ganti, perlengkapan make up, dan sebagainya. Gak terlalu besar tapi juga hemat. Handlingnya juga enak. Plus mati lagi. Apalagi di Jakarta kan super banget macetnya, jadi Toyota Sienta ini emang pas banget buat Caca.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Trunk Show dari para fashion designer.



Ini adalah design dari Andhita Siswandi.




Selesai dari sesi Trunk Show, acara dilanjutkan dengan acara bebas dan saya langsung menuju booth Sienta untuk bisa foto-foto lagi disini :)




Exterior and Interior All New Sienta

Sekarang kita explore exterior and interior dari All New Sienta yuk!






Kalau ada rejeki saya pengen banget punya mobil Sienta ini, biar makin lancara aktivitas aku :)


Selesai di atrium utama, saya pindah ke atrium bagian dalam di Food Societynya. Eh ada mobil Sienta versi Ketupat Lebaran lho :) Foto dulu ya, ini mobil bisa setahun sekali saya menemukan Sienta seperti ini :)


Setelah selesai saya explore All New Sienta, akhirnya saya lanjutkan dengan makan malam bersama keluarga.

Happy deh weekend saya kemarin. Makasih banyak ya atas undangannya buat Sociolla dan Toyota Sienta. Kapan-kapan undangan saya lagi yah :)

Semoga bermanfaat :)

No comments