Saatnya Merelaksasi Diri Dengan Purbasari Zaitun Series



Kayaknya aktivitas paling menyenangkan untuk seorang cewe itu adalah ke salon and spa. Tapi ada juga sih temen cewe saya yang gak doyan ke salon, alasannya karena di salon dia butuh waktu berjam-jam untuk perawatan. Jadinya dia sering perawatan di rumah. Hayo ngacung! :)

Ngomong-ngomong perawatan di rumah, sebelumnya kan saya sudah cerita review saya tentang sabun, hand body dan lulur Purbasari Zaitun Series. Kemarin kan saya cuma coba 2 rangkaian produknya aja. Tapi kali ini saya coba memakai ketiga, eh keempat produk yang saya punya ini. Kebetulan Narend hari itu lagi ada acara di sekolahnya. Sekaligus saya berencana lunch meeting juga siangnya.

Pagi itu jam 8 pagi, saya berencana akan mengantar Narend ke sekolah. Saya mengawalinya dengan mandi menggunakan sabun Purbasari.  


Selesai saya mandi, karena saya akan beraktivitas keluar rumah, untuk melindungi kulit saya dari paparan sinar matahari, saya lanjutkan dengan memakai Purbasari Hand & Body Lotion. Wanginya bikin semangat di pagi hari.


Kandungan yang terdapat dalam Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini adalah :

Aqua, Mineral Oil, Glyceryl Stearate, Isopropyl Myristate, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Stearic Acid, Parfum, Ceteareth-20, Aluminum Starcth Octenylsucinate, Isopropyl titanium triisostearate, Cyclopentasiloxane, CI 77891, Methylparaben, Propylparaben, Tetrasodium, EDTA, Potassium Hydroxide, Olea Europea Oil, Tocopheryl Acetate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Pentylene Glycol, CI 19140, CI 61570, Sodium Lactate, Lactic Acid, Serine, Urea, Sorbitol, Sodium Chloride, Allantoin.

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini bisa digunakan sesering mungkin saat kulit kita terasa kering.



Jam 11 siang, waktunya saya menjemput Narend di sekolah. Selesai Narend ganti baju, makan dan tidur siang, Narend saya titipkan kepada saudara saya, kemudian saya berangkat menuju lokasi meeting. Lokasinyapun tidak jauh dari area rumah, mungkin sekitar 2 km saja. 

Meetingnya kali ini cukup lama, mungkin sekitar 3-4 jam. Lalu saya pulang ke rumah sekitar jam 4 sore. Hari itu cukup melelahkan untuk saya, saya ingin merelaksasi diri sesaat sekiar 2 jam saja. Kebetulan Narend sedang bermain di rumah saudara saya yang rumahnya tidak jauh dari rumah saya. Saat mandi sore, saya menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun.

Purbasari Lulur Mandi Zaitun menutrisi kulit tiap hari saat mandi. Luluran efektif mengangkat sel kulit mati dan melembapkan kulit agar kita tetap tampil cantik, bersih, dan sehat setiap hari.

Purbasari Lulur Mandi Zaitun bisa dipakai setiap hari ya? Bisa banget. Karena mengandung pelembap yang tinggi disertai dengan kandungan dengan teknologi scrub bulat sempurna untuk mengangkat sel kulit mati jadi bikin kulit kita lembut, lembap, tidak membuat kulit iritasi walaupun digosok agak kencang. 



Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini berbeda dari yang lainnya, mengandung minyak zaitun, ekstra squalene untuk melembapkan dan menghaluskan kulit, serta diperkaya dengan vitamin E sebagai penangkal radikal bebas penyebab penuaan dini. 

Keunggulan lainnya dari Purbasari Lulur Mandi ini adalah mengandung parfum alami khas Indonesia, sudah teruji dermatology, memiliki sertifikasi halal, tidak mengandung daki buatan, terpercaya dan menjadi pilihan konsumen, top brand award tahun 2010 and No. 1 Brand Award based on Indonesian Woman Survey in 2011, 2012, and 2013. Tersedia dalam 2 ukuran yaitu 235 gram dan 125 gram. 

Yang namanya luluran emang harus sabar. Jadi setelah memakai lulur seluruh badan, tidak boleh langsung dibilas, harus didiamkan dulu sampai lulurnya meresap. Paling tidak tunggu sampai lulurnya mengering, sekitar 15 menitan. Dalam waktu 15 menit kamu bisa mengerjakan banyak hal seperti : baca buku atau hal lainnya. Setelah lulurnya mengering, barulah kamu gosokkan perlahan-lahan supaya kulit matinya luruh. 

Selesai luluran, kemudian bilas sampai bersih. Setelah itu saya gunakan kembali Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun.






Seger banget deh seharian saya melakukan perawatan diri dengan Purbasari Zaitun Series. Kebetulan saya dan suami malamnya mau ngedate. Jadi treatmentnya harus special dong :) Jadi pada saat suami pulang, saya mau memberikan surprise untuknya :)







4 comments

  1. Aku mupeng mau beli lagi cari di mini market belum dapet.. klo di hypermarket mgkin baru ada yah..wanginya enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin aku liat di FM ada kok, di beberapa minimarket lain ada kok

      Delete
  2. Yg zaitun ini pasti wanginya enak yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emamg enak kok, dia tahan dari pagi sampai sore

      Delete