My Review : Purbasari Lulur Mandi Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun


Masih edisi review paket Purbasari nih, kemarin kan saya udah review sabunnya, sekarang saya mau review lulurnya nih. Mumpung lagi ada waktu 'me time', jadi saya coba aja deh luluran di rumah :)

Purbasari Lulur Mandi Zaitun


Jadi pemakaian lulur ini sebagai perawatan tubuh awal sebelum pemakaian sabun. Jadi lulur ini dipakai sebelum mandi. Karena kalau lulur harus dipakai dalam keadaan tubuh belum terbasuh oleh air.


Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini mengandung minyak zaitun (untuk melembapkan kulit), extra squalene (untuk meremajakan kulit), whitening (mencerahkan kulit) dan juga vitamin E (sebagai antioksidan, untuk melindungi kulit dari radikal bebas). Lulur mandi ini bisa dipakai setiap hari.

Bentuk scrubnya bulat sempurna, sehingga ia hanya mengangkat kulit mati kita di bagian atas saja. Mengandung double moisturising sehingga walaupun dipakai setiap hari gak bikin kulit kita kering. Tapi menurut teori yang saya baca, luluran sebaiknya disarankan 1 minggu sekali saja. 

Selain itu juga Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini juga bisa untuk kulit yang extra kering maupun kulit kasar sekalipun. Ohya, gosoknya jangan terlalu kuat ya, karena bisa saja yang terkikis kulit kita lapisan bagian dalam (bukan lapisan kulit mati kita). 


Tidak mandi menggunakan sabun juga tidak apa-apa, karena dengan luluranpun sudah terhitung membersihkan tubuh. Itu yang saya lakukan :)

Yang saya suka dari Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini wanginya benar-benar strong, jadi setelah dibilas dengan airpun kulit kita masih wangi banget. Selain itu lulur ini juga mengandung tabir surya. 

Harga untuk 1 buah Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini sangat-sangat terjangkau. Saya ambil untuk harga rata-rata di online-nya ya, yaitu ukuran 125 gr IDR 10.000 dan ukuran 235 gr IDR 13.000. 

Setelah luluran, saya lanjutkan dengan pemakaian Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun. 

Biasanya saya luluran saat benar-benar ingin relaksasi dari rutinitas. Misalnya saya punya waktu 2 jam di rumah, bisa me time tanpa gangguan apapun. Setelah semua badan saya gosok dengan Purbasari Lulur Mandi Zaitun, tunggu dulu sekitar 30 menit, sampai lulurnya benar-benar kering, supaya meresap ke dalam kulit. Setelah kering, saya bilas dengan menggunakan air bersih. That's why saya bilang, untuk proses luluran sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 1,5 - 2 jam (mulai dari luluran - memakai hand & body lotion). Karena tujuan luluran ini untuk relaksasi. Biasanya saya kombinasi dengan mendengarkan musik, atau menonton film kesayangan. Jadi buatlah tubuh benar-benar sangat relaks.


Itulah review singkatku tentang Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini. Semoga bermanfaat ya.

8 comments

  1. Lulur purbasari keset,aku suka

    ReplyDelete
  2. Lulur Purbasari emang bagus buat kulit. Aku juga pakai. Tapi yang lavender. :)

    ReplyDelete
  3. Aku punya ini di rumah, tapi suka males pake wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Dulu saya sering luluran dengan Purbasari mba , yang ini varian baru ya, boleh lah kalau pas ke mini market beli, biar rajin luluran lagi.��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, yang ini ada olive oil-nya jadi lebih mois. Hidupppp luluran

      Delete