My Review : Sabun dan Hand and Body Lotion Zaitun Purbasari


Bulan lalu waktu saya menghadiri blogger gathering bersama Purbasari, pulangnya saya mendapat 1 package hampers yang isinya 1 paket perawatan Purbasari. Seneng bangeet! Dan kali ini saya mau share nih hasil pemakaian saya :)



Untuk produk yang pertama saya cobakan adalah Purbasari Sabun Zaitun.


Sebenarnya saya pribadi yang sudah jarang banget sih yang pakai sabun batangan seperti ini. Tapi saya cukup curious untuk mencoba sabun yang ini, karena ada kata-kata olive oilnya diluar packagingnya. Karena setahu saya minyak zaitun itu ada dalam bentuk oil, dan sering saya pakai jika saya sedang perawatan tubuh (massage) di sebuah salon and spa. Tapi itu juga jarang-jarang sih, paling 1 sampai 2 bulan sekali saya massage. Karena selain saya gak punya banyak waktu, dan juga lokasi spa-nya lumayan jauh dari rumah saya. 

Seperti yang saya infokan diatas, bahwa sabun ini mengandung minyak zaitun dan moisturising sehingga kulit mendapat efek 2x kelembapan dibanding produk yang sejenis. Ada extract whitening dan bengkuang yang bisa mencerahkan kulit.

Kondisi cuaca saat ini sungguh sangat tidak menentu. Terkadang siang hari panasnya sangat ekstreem, lalu dalam 1 jam cuaca berubah menjadi hujan badai. Dan efek perubahan cuaca tersebut bisa merubah kelembapan kulit kita.

Penting banget untuk memiliki kulit sehat, karena efeknya bisa mempengaruhi kegiatan kita sepanjang hari. Karena kulit yang tidak sehat, bikin kita gak percaya diri, gak nyaman, penampilan kita juga gak kece dan pastinya merusak mood.

Ohya, gak semua sabun itu bisa melembapkan kulit ya, ada juga yang bisa membuat kulit kita semakin kering ya.

Kandungan Purbasari Sabun Zaitun yaitu mengandung minyak zaitun, yang berguna untuk melembapkan kulit. Ekstra whitening, untuk mencerahkan kulit.


Nah ada 2 kandungan lagi yang membuat sabun olive oil ini berbeda dengan yang lainnya adalah kandungan sabunnya yang tidak dimiliki oleh sabun lain, yaitu yam bean dan additional moisturising.



Ohya, yang saya suka dari sabun ini adalah sabunnya wangi banget! Saat saya buka kemasan plastiknya, wangi harumnya tercium banget. Sudah 2 minggu pemakaian sih, dan efeknya sudah mulai terasa, kulit saya sedikit lebih moist dari yang biasanya. Gak hanya wangi dan kelembutannya yang saya suka, tapi juga harganya juga sangat ekonomis banget. Kisaran harga untuk 1 buah sabun ini adalah IDR 6500 :)



Lalu untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna, saya lengkapi perawatan kulit saya dengan memakai Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun.


Packaging :

Dari segi packaging hampir sama seperti hand body lain pada umumnya. Bentuknya tube dan buka tutup dari atas.

Kandungan :

Kandungan yang dimiliki oleh Hand & Body Lotion Purbasari ini yaitu : Minyak Zaitun, Whitening, Triple agent moisturising, Antioksidan polifenol, dan Tabir surya, sebagai protecting kulit kita dari sinar matahari.

Ada 2 kandungan khusus yang dimiliki oleh Purbasari Hand & Body Lotion Purbasari, tapi mungkin tidak dimiliki oleh hand & body lainnya, yaitu Triple Agent Moisturising (zaitun oil, mineral oil, dan vitamin E) dan antioksidan polifenol.

Lalu kelebihan hand & body lotion Purbasari ini dibanding lainnya adalah ia juga cepat kering, cepat meresap ke dalam kulit dan tidak lengket.


Saya selalu menggunakan hand & body lotion 3x sehari, yaitu pagi setelah mandi, siang hari saat beraktivitas, dan sore hari setelah mandi sore. Kisaran harga 1 buah hand & body lotion ini adalah IDR 20.000.



Beli Dimana?

Kamu bisa membelinya by online atau offline. Online bisa kamu dapatkan di Blibli.com, harganya lebih murah. Dari harga IDR 20.000 diskon 20% menjadi IDR 17.500. Atau bisa membeli 1 paket seperti yang saya punya ini cuma dengan harga IDR 30.000 di beberapa online store, seperti Qoo10, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, dan Lazada.

Untuk offline storenya sementara baru tersedia di Careffour dan Naga Swalayan. Segera menyusul di toko-toko lainnya.

Buat kamu yang punya masalah dengan kulit, mungkin bisa mencoba #Purbasari_ZaitunSeries ini. Awali dengan sabun dan akhiri dengan hand & body lotionnya. Untuk perawatan proteksi kulit setiap hari.


8 comments

  1. kayaknya sabun nya cocok nih mengandung Triple Agent Moisturising dan antioksidan polifenol, pas untuk kesehatan tubuh dan kulit ....

    ReplyDelete
  2. Belum pernah cobaaa. Tapi baca-baca review nya hampir selalu positif jadi kepengin coba juga nih.

    ReplyDelete
  3. Kulitku kering, apalagi kalo habis pulang travelling. Kayaknya cobain pakai purbasari oke nih buat ngembaliin kelembaban kulitku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain Purbasari yang paket lengkap ya Rahma

      Delete
  4. Beberapa kali saya cobain lulurnya purbasari. Ternyata ada produk lainnya juga, ya.

    ReplyDelete