My Review : CC Rumors Cosmetics, It's Multitasker Cream



Sekarang brand-brand kosmetik merek lokal makin banyak aja ya yang bermunculan. Mulai dari lipstick sekarang ada krim wajah, yaitu CC Cream merk Rumors. Kamu udah pernah coba? Kalau belum, mungkin bisa baca reviewku dibawah ini ya.


CC Rumors

It's Complete Care Rumors. Produksi merek lokal. Jadi CC Rumors ini katanya manfaatnya udah all in one. Bisa sebagai pelembab, tabir surya (Sunblock), dan juga primer. One tube that fits all your need for soft. Jadi udah lengkap ya. 

Ukurannya 25 ml dan sangat compact dibawa kemana-mana.


Di bagian belakang kemasannya ada tata cara penggunaannya juga. Ada expired datenya juga. Udah ada BPOM juga, jadi jangan khawatir aman ya untuk kulit. Cream ini juga bisa digunakan untuk segala macam jenis kulit. Tidak mengandung paraben dan bahan kimia lainnya.

Ada 10 manfaat yang ditawarkan oleh si CC Rumors ini :

1. Untuk memelihara kulit
2. Untuk melindungi kulit dari kerusakan sinar UV
3. Mencerahkan warna kulit
4. Mengecilkan pori-pori
5. Mengurangi garis halus pada wajah
6. Menutupi noda pada wajah dengan sempurna
7. Menyeimbangkan tone kulit wajah kita
8. Water resistant (tahan air)
9. Formulanya anti cakey
10. Long lasting atau tahan lama


Ingredients
aqua, cyclopentasiloxane, titanium dioxide, caprylyl methicone, butylene glycol, diglycerin, dimethicone, peg-10 dimethicone, cetearyl methicone, hydrogenated polyisobutene, silica, peg-9 dimethicone, nylon-12, sodium chloride, octyl methoxycinnamate, dmdm hydantoin, fragrance (parfum) components and finished fragrances, sodium hyaluronate, methyl lactate, tocopheryl acetate, disteardimonium hectorite, zirconium dioxide, hydrogen dimethicone, cetearyl dimethicone crosspolymer, xylitylglucoside, anhydroxylitol, xylitol, glucose, hydrated silica, iron oxides, methicone, aluminum hydroxide

Let's Try!

Nah, setelah bahas packagingnya, sekarang saya mau coba. Pertama-tama saya testing dulu ke kulit saya, yaitu saya oleskan sedikit di punggung tangan saya. CC Rumors ini bentuknya cair (liquid) dan berwarna pink. Jadi saat saya miringkan sedikit, krim ini agak mengalir. Jadi bentuknya gak padat-padat banget. Jadi untuk cream yang berjenis liquid ini cocok dipakai yang memiliki kulit wajah normal cenderung kering, ya seperti saya ini.

Shade : Natural Beidge



Nah, setelah saya baurkan, jadinya seperti ini. Warnanya terlihat agak pink kan ya? Lalu saya diamkan selama 2 jam. Gak bisa selama 48 jam, karena kan tangan saya dipakai untuk aktivitas, mencuci dan lain-lain :) Setelah 2 jam, saya tidak merasakan apa-apa, barulah saya coba ke wajah saya.


Akhir-akhir ini saya terbilang lagi rajin pakai CC Cream aja, ketimbang foundation kalau keluar rumah. Alasannya karena CC Cream lebih light untuk aktivitas yang tidak seharian penuh. 

Saya memakaianya juga tipis-tipis saja, dan bila noda-nodanya sudah tercover, saya jarang lagi memakai tambahan powder (bedak). Jadi make up sehari-hari saya ya cuma CC Cream, Pensil Alis, Eyeliner dan Lipstick aja, 



Harga 1 pax CC Rumors ini adalah IDR 115.000


Gimana setelah baca review saya? Kalau kamu mau mencobanya, it's available to shop now online or via telephone order. 

Instagram: @rumors_cosmetics
Telephone No: 0838-2240-1142

Semoga review saya bisa bermanfaat ya.

2 comments

  1. Seumur2 blm prnh pake cc. Jgnkan cc, bb aja juga ga.. Soalnya kulit mukaku sensitiv ama yg begitu mba. Jd cm bisa pake bedak ama pelembab -_- . Foundie doang yg aku prnh pake, pas nikah, jd ga mungkin bisa nolak :p. Itupun selesai acara, lgs sibuk bersihin muka ampe bener2 bersih biar ga breakout

    ReplyDelete