Blogger Gathering bersama Purbasari : Bright and Healthy Skin


Yang namanya perawatan tubuh pastinya setiap wanita pernah dan sering melakukannya. Ada yang melakukannya di Salon, atau juga di rumah. Kalau saya sih termasuk yang suka kedua-duanya. Maksudnya, ya terkadang kalau saya sedang rajin, ya saya langsung cuss ke Salon buat body treament. Tapi kalau lagi malas keluar rumah, saya suka melakukannya whole day di rumah saja. 

Salah satunya adalah lulur badan. Saya itu terbilang yang rajin luluran di rumah. Saya memang termasuk yang jarang keluar rumah, saya juga kerja juga banyak di rumah, tapi saya suka aja gitu luluran di rumah. Biasanya kalau mau luluran di rumah, saya suka beli semua perlengkapan lulur deh. Mulai dari sabun mandinya, lulurnya, lilin aromatherapy. Dan sebagainya. Jadi di rumah treatmentnya sama seperti apa yang saya dapatkan di salon kecantikan.

Dan salah satu lulur andalan saya adalah Purbasari. Dari dulu saya sudah mengenal yang namanya lulur Purbasari, karena saya dulu yang mengenalkan brand Purbasari adalah mama saya. So, kebayang dong lulur Purbasari sudah berapa tahun :)

Tapi lulur Purbasari yang sekarang kandungannya udah beda, ada zat yang bikin kita enggan untuk berpaling ke merk lain. Saya juga tahunya baru kok, waktu blogger gathering kemarin bersama Purbasari di Lewis and Carrol Jakarta minggu lalu.

Sebenarnya saya agak ragu datang ke acara ini, karena kondisi kesehatan saya waktu itu benar-benar sedang drop, meriang, tapi saya paksakan hadir, demi konsistensi dan komitmen :) Tadinya saya pikir hari itu sudah sembuh, ehh ternyata saya meriang lagi, karena saya udah terlanjur bilang hadir, ya sudah mau gak mau saya hadir deh :)


Selain itu saya juga merasa sangat beruntung bisa hadir ke acara ini, karena hanya 20 orang blogger saja yang terpilih termasuk saya salah satu didalamnya :) *To be honour bangeet*



Sebelum mulai acara, para blogger registrasi terlebih dahulu.


Sebelum mulai gathering, saya mencoba langsung nih produk Purbasarinya disini. Saya mencoba hand bodynya Purbasari. Yang saya tahu Purbasari kan hanya lulurnya aja, tapi sekarang ada hand bodynya juga lho. Kamu udah tahu?



Latar belakang diciptakan produk ini karena Purbasari menyadari bahwa kulit wanita Indonesia sangat butuh perhatian ekstra. Banyak permasalahan kulit seperti kering, kusam, kasar yang sering dialami oleh wanita Indonesia pada umumnya. Banyak faktor eksternal yang membuat kulit kita bermasalah, mulai dari dehidrasi, cuaca, AC, sinar matahari, mandi air panas, sampai sabun biasapun bisa membuat kulit kita kering lho. Untuk itulah Purbasari hadir dengan rangkaian Zaitun Series untuk mempercantik wanita Indonesia.

Purbasari adalah produk unggulan dari PT Gloria Origita Cosmetics (GOC), yaitu brand yang berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam perawatan kulit.

Rangkaian Purbasari Zaitun series ini hadir dalam bentuk Purbasari Sabun Zaitun, Purbasari Lulur Mandi Zaitun, dan Purbasaru Hand & Body Lotion Zaitun. Purbasari Sabun Zaitun diperkaya akan minyak zaitun dan moisturising sehingga kulit mendapat efek 2x kelembaban dibanding produk lain yang sejenis. Extract whitening dan bengkoang dapat mencerahkan kulit dan Vitamin E untuk melindungi kulit dari radikan bebas.

Ada sabunnya juga :)


Purbasari Lulur Mandi Zaitun dengan bahan aktif minyak zaitun, extract squalane menjaga kelembaban kulit 2x lebih baik, dan butiran scrub bulat sempurna sandangat baik untuk digunakan setiap hari bahkan untuk kulit yang kering dan kasar.

Purbasari Hand and Body lotion Zaitun dengan triple moisturising agent (minyak zaitun, mineral oil dan vitamin E), untuk melindungi kulit kita dari efek buruk sinar matahari dan radikal bebas, serta membantu regenerasi kulit. Hasilnya maksimal dan harga yang ekonomis.



Pemahaman Yang Salah Tentang Luluran :

Mungkin sebagian dari kita suka happy ya, saat luluran terus keluar butiran-butiran debu (eh salah), maksudnya butiran-butiran lulur yang warnanya kayak daki (eh apa sih istilah bahasa Indonesianya)? Ya pokoknya yang warnanya dekil itu dehh. Mungkin kita mengira itu adalah kulit ari kita yang tergosok dan mengelupas. Bila kita gosok terus menerus akan terus keluar daki kita.

Nah, pemahaman yang seperti itu adalah yang salah. Sebenarnya itu adalah lapisan kulit kita yang terkikis. Kita berpikir semakin kencang kita menggosok kulit, semakin keluar juga dakinya. Bukan berarti kotoran kita keluar semua. Tapi justru membuat kulit kita semakin tipis.

Cara Penggunaan Lulur Purbasari Zaitun Series :

Bentuk lulur Purbasari adalah bulat sempurna. Jadi penggunaannya adalah ambil secukupnya untuk dioleskan ke tangan, lalu gosok secara lembut dengan gerakan memutar pada bagian yang ingin kita gosok. Kalau kamu mau memakai tiap hari juga boleh kok, dan aman pastinya.

Setelah selesai gathering, para peserta makan siang, foto-foto lalu mendapat 1 buah hampers Purbasari ini untuk dicobakan di rumah.


Terima kasih Purbasari. Saya jadi gak sabar deh mencobanya di rumah. Nanti aku update lagi ya setelah saya coba :)





2 comments

  1. Aku udah jatuh cinta sama lulur purbasari dari lama, sekarang jatuh cinta juga sama lipen nya.

    ReplyDelete
  2. Sama mba... Aku pake lulur ini krn inget banget dulu pas mama make lulur purbasari, itu wanginya kemana2. Dan enaaaak bgt. Terekam trus di aku, jadinya pas udh boleh pakai lulur, yg aku cari ya purbasari ini..

    Tp slama ini br make yg lulur aja.. Baru tau malah ada lotionnya. Blm prnh liat kalo blnja bulanan. Ntr mau cari :)

    ReplyDelete