Ini Nih Rasanya Unboxing OPPO F1s Raisa Phone : Limited Black Edition


Sebenarnya artikel ini tayang awal tahun 2017 ini, karena ada kendala dan kesibukan, baru deh bisa terposting sekarang. Maafkan yaaa yang sudah menunggu :)

Jadi ceritanya akhir tahun 2016 lalu, OPPO menyelenggarakan sebuah lomba blog dan kebetulan saya menjadi pemenang utamanya. Hadiahnya yaitu mendapatkan 1 (satu) buah smartphone OPPO F1s Raisa Phone! Akkk gilaaaa banget deh nih. Dari semua lomba blog yang saya menangkan, kali ini saya rasa yang paling berkesan, karena hadiah yang saya dapatkan ini adalah sebuah smartphone yang limited yang beredar di pasaran. Jadi kebayang dong betapa happynya saya :)

Dan inilah OPPO F1s Raisa Phone-nya.


Langsung aja ya untuk pembedahannya.

Tulisan saya yang dilombakan adalah ini : Raisa Phone, It's OPPO F1s Limited Black Edition)  

Saat saya membuka boxnya, di dalamnya sudah terdapat 1 buah case mika seperti ini. Jadi buat yang beli OPPO F1s Raisa Phone ini, sudah dilengkapi dengan casenya. Jadi sudah bisa langsung dipakai.


Lalu di dalamnya juga sudah terdapat quick guide booknya. Pada sebagaian orang untuk guide book masih dibutuhkan lho :)


Untuk tampilan depannya, smartphonenya persis banget kayak Iphone. Ini sih mungkin menurut saya aja sih.


Lalu di bagian bawahnya ada charger dan kabel data (USB). Juga ada handsfree.


Dan inilah penampakan handsfree nya.


Nah, inilah yang eksklusif. Di bagian belakang body OPPO F1s Raisa Phone ini terdapat signature Raisa yang diembose seperti ini. Jadi benar-benar exclusive kan? :)


Ini penampakan bagian depan boxnya.


Dan ini penampakan bagian belakang boxnya.


Dan inilah keseluruhan dari unboxing OPPO F1s Raisa Phone.


Testimoni :

To be honest, artikel saya unboxing OPPO F1s Raisa Phone ini adalah mungkin yang pertama kalinya bagi saya, khususnya untuk OPPO. Karena memang inilah pertama kalinya saya mendapatkan smartphone OPPO. Untuk edisi sebelumnya (baca : OPPO F1s), waktu itu saya pernah dapat dari hadiah doorprize, tapi tidak langsung saya pakai. Langsung saya jadikan hadiah waktu itu. Nah, baru kali ini saya merasakan langsung unboxing OPPO F1s Raisa Phonenya.

Dari impression pertama sampai terakhir, smartphone ini benar-benar exclusive ya. Warnanya hitam dan ada tandatangannya. Sepertinya baru OPPO F1s Edisi Raisa Phone ini aja kan ya, smartphone yang ada tandatangan brand ambassadornya? Sebelum-sebelumnya memang tidak ada kan ya? Atau saya saya salah? Pardon me ya. 

Saat saya menggenggam Raisa Phone ini, benar-benar suka banget. Jadi terkesan elegan banget! Kalau smartphone ini diberikan case kulit warna hitam, signaturenya memang jadi tidak terlihat. That's why, case yang disarankan adalah mika berwarna bening seperti bawaan dari Raisa Phone ini. 

Dan kebetulan banget, 1 minggu sebelum saya mendapatkan smartphone ini, saya mendapat kabar bahwa smartphone suami saya hilang. Tuhan benar-benar menggantikan rejeki saya langsung saat itu juga. Alhamdulillah. Karena kasus itu. banyak juga orang yang bertanya, Raisa Phone ini mau dipakai sendiri, atau dipakai suami? Hmm... jawabannya? Kita lihat nanti ya, tergantung kebaikan hati saya aja sih, ahahaha....

Btw, saat dikonfirmasi kepada suami, saat saya menanyakan, apakah dia mau memakai smartphone raisa Phone ini? Dia bilang, ya mau-mau aja! Namanya juga dikasih :) Ya saya kira smartphone seperti ini dia tidak mau, karena ada signature Raisa-nya. "Justru karena smartphone warna hitam nan elegant gini aku jadi mau pakai." Ohh ternyata begitu alasannya :)

Oke deh, segitu dulu reviewku tentang Raisa Phonenya. Jadi buat kamu-kamu semua yang mau mendapatkan smartphone ini, udah bisa ke beberapa counter hape kok. Cuma mungkin harganya beda-beda ya tiap counter :)

Semoga bermanfaat.


6 comments

  1. Wih, keren yaa.. ada nama Raisa. Ekslusif banget!

    ReplyDelete
  2. Yakin nih mba gak mau dipake sendiri? Hihihi :D Oppo keren ya, pinter bgt liat pasar, pasti banyak yg suka sama Oppo Raisa ini.. :)

    ReplyDelete
  3. Aku pake oppo f1s sih, itu aja udh puaaas banget ama performanya. Apalagi yg raisa ini yaa :) .

    ReplyDelete
  4. f1 aja udah bagusss apalagi yang iiiniii :O

    ReplyDelete
  5. uh..cakep bener hengpong nya kak raisa ya kak oline..btw keliatan gemuk skg kamu mbak :D

    ReplyDelete