ASUS Smartphone Terbaru Yang #GaAdaMatinya


Aktivitas saya sekarang sudah hampir bisa dibilang 100% via smartphone ya. Karena aktivitas saya banyak yang mobile, dan mengharuskan saya bekerja via smartphone. Makanya salah satu spec yang saya cari kalau cari smartphone selain kameranya oke, yaitu batrenya itu kudu tahan lama. Dulu sih saya mikir, ah saya ibu rumah tangga dan blogger, yang penting laptop kece, tahan lama, smartphone oke gak gitu penting. Eh nyatanya sekarang malah terbalik, yang penting hapenya kece. Biar apa? Biar kece kalau nongkrong di coffee shop! Hahaa.. Gak ding, emang kalau smartphone yang performanya oke ya pastinya bisa supporting semua aktivitas kita. 
Sekarang mah udah beralih fungsinya, dari smartphone yang cuma sosmed-an aja, sekarang jadi nge-Vlog. Contohnya saya. Karena saya belum punya DSLR atau kamera yang mumpungi yang buat Vlog, ya otomatis saya mengandalkan perfoma si smarertphone aja. Jadi kunci utamanya cuma 1, batrenya kudu tahan lama. Yaiya dong, masa lagi bikin video terus tiba-tiba batre habis? Terpaksa mengulang dari awal dong. Soalnya kalau lagi nge-Vlog, display batrenya kan gak tampil di layar, jadinya gak kelihatan habis atau gaknya. Saya pernah tuh punya pengalaman, karena lupa ngecharge, terus saya lupa lihat indikator batrenya tinggal berapa bar. Saya pakai nge-Vlog, terus di tengah-tengah video, hapeku mati, ahahaa... Bhay!

Yes, kelemahan smartphone sekarang memang di kapasitas baterainya. Ini disebabkan para vendor ponsel berlomba-lomba menghasilkan ponsel pintar yang menawan ataupun yang berspesifikasi gahar dengan bentuk tipis, tetapi terpaksa mengorbankan kapasitas baterai. Huhuuu sedih ya. Terus kalau kehabisan baterai kamu pasti mati gaya kan?

Mimpiku Punya Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai 24 Jam Penuh

Pasti semua orang punya keinginan punya smartphone yang #GaAdaMatinya. Mau pagi, siang, sore, atau malam hari. Bahkan ada lho, yang smartphone nya sampai dibawa tidur. Ajegile :)) Segitu cintanya sama smartphone :)

Kalau ada smartphone yang bisa ngertiin kita yang kekinian ini, pastinya menyenangkan ya. Bukan cuma hemat energi, bisa membantu kita menyelesaikan aktivitas kita. Apalagi kalau banyak aplikasi di smartphone kita, dan running semua. Wah, bisa-bisa setengah hari aja udah habis ya. 

Jawabannya sii cuma satu, kamu butuh Zenfone 3 Max

Source : Asus.com

Kabarnya katanya smartphone ini punya kapasitas baterai yang besar. Bisa sambil kita nyalakan MP3 player, aplikasi taksi online, maps, dan sebagainya. 

Source : gsmarena

Melanjutkan campaign CES 2017 yang baru lalu, pada 7 Februari mendatang, ASUS salah satu produsen smartphone utama di Indonesia akan menghadirkan perangkat yang GaAdMatinya seperti di atas. Ia akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yakni 4.100mAh, prosesor mutakhir hemat energi, kemampuan berbagi kapasitas baterai, serta punya kamera yang mumpuni. Seperti apa? Well.. We'll see.. Nantikan kehadirannya tanggal 7 februari 2017 ya.

2 comments

  1. Pingin ganti ke zenfone max eeyyy hahaha.

    ReplyDelete
  2. atuhlah kalau pakai ini bisa eksis terus mbak

    ReplyDelete