Stand Out Yourself and Confidence, from Simple to Glamour with Vitalis Body Spray


Kalau flashback, saya jadi ingat jaman saya masih SMA, penampilan saya tidak jauh beda dengan anak SMA pada umumnya, mulai dari rambut yang pendek sebahu, makeup ala kadarnya sampai kulit yang hitam, udah seperti anak-anak yang sedang main layangan ditengah lapangan yang sedang terik. Terlepas itu semua, ada satu hal yang menurut saya sangat saya butuhkan waktu masih SMA, yaitu kepercayaan diri. Sering kali saya merasa kurang pede untuk memakai pakaian seperti rok atau dress saat akan pergi keluar. Alhasil waktu SMA, celana jeans yang dikombinasi dengan kaos menjadi baju kebangsaan waktu saya pergi keluar rumah. Salah satu saksi hidup sampai sekarang adalah suami saya. Yes, pasangan hidup saya saat ini adalah saksi saat saya masih bau matahari, yang benar-benar tidak memperdulikan yang namanya penampilan. Jauh dari profile gadis-gadis SMA idamanlah pokoknya.
Seiring bertambahnya usia, saya sadar memang sulit menjadi wanita yang sempurna, banyak sekali kekurangan yang saya miliki. Yang bisa saya lakukan adalah berubah perlahan-lahan namun pasti, saya mulai memperbaiki diri, mulai dari hal-hal yang kecil seperti postur tubuh sampai penampilan. Mungkin bisa dibilang perubahan yang saya lakukan itu baru terlihat saat saya mencicipi bangku kuliah. Pernah waktu reunian, teman-teman SMA saya (termasuk suami saya sekarang) bilang bahwa saya banyak berubah, anehnya saya sendiri tidak menyadarinya, mungkin karena teman-teman saya baru bertemu saya kembali setelah beberapa tahun.

Lain dulu lain sekarang, lain salak lain kedondong eeeaaaa. Saat ini saya sudah berumah tangga, ternyata setelah saya flash back, ternyata banyak juga perubahan yang terjadi pada diri saya. Sekarang saya mulai menyadari bahwa penampilan itu kudu nomor satu. Walaupun saya profesinya ibu rumah tangga, tapi saya termasuk yang mengedepankan garis keras CEWE ITU KUDU RAPIH dan WANGI! Itulah sebabnya saya mati-matian terus belajar memperbaiki diri. Apalagi sekarang saat saya sudah menjadi full time blogger, saya terus meningkatkan kualitas performa diri untuk bisa terlihat menarik di hadapan publik.

Dan salah satu kunci CEWE WANGI itu adalah rajin mandi. Ya itu sih wajib ya. Tapi selain mandi saya mengimbanginya dengan body spray. Dulu sih saya menganggap body spray cuma buat teenagers aja, karena wanginya gak strong, gak tahan lama, tapi sejak banyak bermunculan body spray baru, dan wanginya juga bervariasi, mulai untuk yang teenagers sampai dewasa, saya mulai punya anggapan baru bahwa body spray cocok juga lho dikenakan untuk orang dewasa.

Nah, karena saya suka banget hal-hal yang berbau fashion dan beauty, saya menggabungkan keduanya dengan memakai body spray. Salah satu body spray pilihanku adalah Body Spray Vitalis.


Nah, ketiganya ini saya pakai dalam waktu 1 hari dengan wangian yang berbeda-beda. Tapi ini menurut saya aja ya, mungkin diantara kamu ada yang punya pendapat yang lain ya monggo aja. Aktivitas saya 2 minggu kemarin lumayan padat, dari pagi sampai siang. Yes, mulai dari mengajak jalan Narend ke mall, belanja bulanan, hangout with friends, sampai dinner sama suami. Apah? Masih sempat dinner ya? Yaiya dong, kan demi keharmonisan rumah tangga ^^

3 Tips How To Be Stand Out From Day to Night

Pagi Hari

Akhir-akhir ini pagi hari terkadang cuaca suka lembab dan kadang-kadang bisa sampai terik banget. Cuaca terik rasanya bikin kita pengen mandi lagi, ya gak sih? Aktivitas saya pada pagi hari itu, saya menyempatkan untuk makan pagi, dilanjutkan dengan aktivitas di playground dan makan siang bersama keluarga diluar rumah. Saat pagi hari saya memilih Body Spray Vitalis Fantasy Fragrance.


Kenapa pagi hari saya memilih Fantasy? Karena wanginya hampir mirip dengan white musk, dan gak terlalu strong. Jadi saya lebih suka fantasy ini dipakai saat pagi hari.


Jadi, setelah mandi, saat kulit tubuh masih dalam keadaan lembab, pakailah handbody pilihan kamu. Setelah selesai, semprotkan body spray Vitalis Fantasy ini ke tubuh kamu. Utamakan di bagian nadi yah. Agar wanginya bisa tahan sampai sore hari.

Soal make up, gak perlu terlalu menor. Karena baju yang saya kenakan sudah colourfull, saya cukup bermain dengan aksesoris saja.

Makeup : Natural
Lipstick : Warna peach (sesuai dengan kostum yang saya pakai)
Eyelashes : Supaya mata terlihat stand out seharian.
Aksesoris : Pribadi (saya memadukannya dengan warna yang senada yaitu pink dan aksesoris di rambut saya dengan jepitan kecil sebagai pemanis)


Dibawah ini ada video singkat tips aku memadukan antara make up and fashion supaya bisa tampil fresh seharian.


Sore Hari

Sore hari saya ada jadwal untuk hangout with friends. Teman saya dadakan ngajak ketemuan, katanya sih mau reunian sekaligus minta ajarin make up katanya. Yah buka make up class kecil-kecilan gitu. Lokasinya sih indoor, alias di mall. Saya memang bukan make up artist, but I'm to be honoured kalau ada yang minta ajarin make up sama saya. Makanya saya excited saat teman saya minta ketemuan jam 3 sore di daerah Cibubur. Dari Bekasi ke Cibubur lumayan jauh ya bo. Dan sayangnya saya gak sempat pulang ke rumah untuk mandi.

Gimana caranya yah saya bisa tampil fresh tapi tanpa mandi?

Saya udah siapin dong, bawa baju ganti dari rumah sebelum berangkat. Dan tidak lupa wewangian yang satu ini, Vitalis Body Spray Sheer London.


Kenapa saya memilih Vitalis Sheer London ini sebagai wewangian saat sore hari? Karena wanginya bikin aku fresh, tapi sedikit strong dibanding yang warna pink tadi (untuk pagi hari). Dan saya pakainya dari jam 3 sore sampai jam 7 malam, lumayan tahan lama.


Caranya gimana bisa tampil fresh tanpa harus mandi dengan Vitalis Body Spray Sheer London ini?

Ahh gampang aja sih. Sebelum saya ketemuan dengan teman saya itu, saya ganti baju di toilet. Saya oleskan lagi handbody pilihan saya. Lalu setelah itu saya semprotkan Vitalis Sheer London ini ke bagian-bagian nadi.


"Cuma 2 yang bikin wanita dihargai orang lain, RAPIH dan WANGI!"

Saat saya ketemuan dengan teman saya ini, dia sempat heran, gimana caranya saya sempat pulang ke rumah, dan mandi, dari Bekasi, sementara tadi pagi masih ngajak jalan-jalan keluarga? Ahahaa teman saya ini tahu banget aktivitas saya tanpa saya kasih tau, karena dia kepoin twitter saya. Iya, segala update aktivitas saya, saya ceritakan melalui twitter. Berbagi sesuatu hal yang bermanfaat melalui sosial media itu hukumnya wajib kan? ^^

Yang penting kan teman saya gak tau kalau saya belum mandi, yang penting kan saya terlihat rapih dan wangi. Thanks to Vitalis, menyelamatkan saya ^^



Malam Hari

Malam hari saya ada jadwal dinner dengan suami. Sebenarnya sih suami saya tahu, bahwa saya lagi capek banget hari itu. Makanya dia ingin mengajak saya makan dinner sebagai refreshing dari rutinitas dan aktivitas saya di hari itu.

Untunglah saat malam hari sebelum dinner, saya sempat pulang ke rumah, dan mandi! Dinnernya sih gak jauh-jauh kok dari rumah. Tapi kami benar-benar menciptakan moment kebersamaan and private aja. Tadinya bersama anak, tapi kali ini khusus berdua saja.

Untuk menambah kesegaran saya, untuk malam hari saya memilih Vitalis Body Spray Dream New York.


Alasan saya memilih Vitalis Dream New York untuk dipakai malam hari, karena wanginya memang lebih cocok dipakai malam hari. Lokasi dinner saya memang indoor, tapi tidak terlalu exclusive, harga makanannya juga tidak terlalu mahal, tapi lumayan glamour, karena banyak lampu-lampu disana-sini. Saya ingin tampil looks glamour tapi tidak terlalu menor.







Kata suami, seluruh varian wangian dari Vitalis ini semuanya bikin saya looks Glamorous and Admiration. Bikin saya bisa tampil glamour, percaya diri dan fresh seharian.

Selain ketiga body spray yang saya pakai ini, ada varian dan wangian lainnya kok dari Vitalis. Ohya, kamu punya pengalaman datang ke acara atau pesta dengan penampilan dan wangi yang glamor? Yuk, ikutan kontes Vitalis OOTD #GlamorousQueen berhadiah perhiasan SWAROVSKI jutaan rupiah. For more details kamu bisa cek websitenya Vitalis. Ada varian EDT dan juga cologne.

Last but not least, apa yang saya sharing disini, semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semua ya.

8 comments

  1. Oline emang always stands out, ya penampilannya yang chic dan tulisannya pun selalu all out, good luck Oline

    ReplyDelete
  2. Oline...siapa seh fotografernya, udah cantik semakin cantik aja nih. Beneran semua foto-fotonya bagus-bagus dari moments n tampilnya fotomodelnya, hehe...Keren.

    ReplyDelete
  3. Oliiinnn suka kalung itemnyaaa #salfok..

    btw, makasih ya tips2nya, guna banget buat yang gak mahir dandan kaya gw, hihihi..

    ReplyDelete
  4. Mbak Oline, ih all out banget! Cakep suka ulasannya hihi aku naksir yang pas hangout :D

    ReplyDelete
  5. Aku bakal cari ah varian yg ini... dulu pernah pake vitalis tp yg cologne nya mbak.. ama aku suka jg body scrub dan lotion dari vitalis,. masih ada ga ya... emang bgs kok produknya.. cuma aku yg tipe suka nyobain produk2 lain juga makanya sempet stop make ini :D

    ReplyDelete
  6. Kalau wangi aku juga wajib. Nggak cuma orang, rumah & mobil juga kudu wangi. Naaaa rapi itu yang susah luar binasa wkwkwkk

    ReplyDelete
  7. Itu eye shadow biru segaris yang make up naturalnya lucu. Pengin belajar bikin ah xixixi. *makin tua makin jontik* Aku paling senang yang harum Fantasy Paris. Ringan buat dipakai hari-hari.

    ReplyDelete
  8. ahhh, cantiknyaaaa

    Good luck yah :)

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete