My Review and Testimoni : SATO PASTARON, Ultra Hydrating Cream


2 minggu lalu saya dan teman-teman sempat menghadiri HAKUBI Blogger Gathering (Baca : HAKUBI Blogger Gathering). Acaranya sih simple, perkenalan tentang produk baru dari Jepang. Dan masing-masing blogger diberokan 1 (satu) buah SATO PASTARON untuk dicoba di rumah masing-masing. Nah, selama 2 minggu itu saya coba di rumah. Mau tau hasilnya gimana? Saya review satu persatu ya.
Packaging

Soal packaging gak ada masalah ya, tapi saya prefer dalam bentuk tube. Supaya saat saya buka dalam keadaan mobil lebih praktis.



Testimoni

Selama 2 minggu saya coba pakaikan ke area-area kulit yang kering, contohnya ke lipatan siku, telapak kaki, dan juga telapak tangan. Dan emang bener lho, cream ini bisa melembabkan bagian tubuh yang kering. Tapi jangan dipakaikan ke wajah ya, karena krim ini memang bukan untuk wajah. 

Katanya kan krim ini untuk kulit yang super kering, jadinya saya cobakan ke bagian-bagian tubuh yang paling kering. Yaitu sikut tangan.


Selain itu juga telapak kaki saya pakaikan secara rutin. Setiap hari. Malam hari saya pakaikan kaos kaki lalu saya oleskan Sato Pastaron ini.



Kulit kaki saya masih tergolong normal sih, tapi cenderung kering, karena masih ada pecah-pecah sedikit kaki saya. Jadi Sato Pastaron ini lumayan bantu banget kulit kaki saha jadi normal lagi. Asalkan pemakaiannya normal dan konsisten yaa.

Lalu gak cuma malam hari aja, saya juga rajin bawa Sato Pastaron ini kemana-mana. Karena bentuknya kecil jadi bisa masuk ke dalam tas saya yang mungil ^^


Ohya, saya jadi inget karena krim ini untuk kulit kering terus saya ingat kaki suami juga super dupee kering, pecah-pecah disana-sini, karwna sering naik motor dan terpapar matahari, yah namanya juga cowo ya, gak setelaten cewe, akhirnya aku sarankan memakai Sato Pastaron ini. Awalnya sih agak sulit menyuruhnya, harus beberapa kali mereminder karena dia pelupa, lama kelamaan karena istrinya udah bawel reminder tiap hari akhirnya inget juga deh :))

Cara pakainya juga sama, setiap malam dioleskan dan memakai kaos kaki. Bahkan sebelum berangkat ke kantor juga.


Gak cuma suami aja yang saya anjurkan, Narendpun saya pakaikan, karena ini kan bisa untuk anak-anak ya. Narend kulitnya normal, tapi saya hanya pakaikan di bagian-bagian yang tidak tersentuh area mulut saja. Namanya juga anak-anak, saya takut kalau masuk mulut. Misalnya area sikut (seperti saya) dan juga lututnya. Narend juga masih terkena paparan sinar matahari, karema tiap hari pulang pergi ke sekolah jalan kaki, sekitar 20 m dari rumah.


Okay, segitu dulu review saya tentang Sato Pastaron ini. Kalau sekiranya diantara temen-temen lagi mencari hand cream untuk kulit yang kering, mungkin bisa coba Sato Pastaron yang satu ini.



Semoga reviewku bermanfaat yaaa..

7 comments

  1. Bisa dicoba nih. Cocok banget buat kulitku yang cenderung kering. :'D

    ReplyDelete
  2. Aku perlu juga tuh. Nih kaki berasa kaya karatan. :( Jadi kering gitu. Apalagi kalau kena obat pel. :(

    ReplyDelete
  3. Di apotek ada nggak, ya? Aku berminat buat dioles ke siku

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Kalau bisa jangan ya. Karena kulit bayi masih sangat sensitif. It is not recomend for babies.

      Delete