My Review and Testimoni : Maybelline Lip Flush Bitten Lips


2 minggu lalu saya mendapat paket dari Sociolla, yaitu sebuah paket lipstick dari Maybelline. It's varian of Bitten Lips. Sebelum paket ini datang saya udah kepoin lipstick ini di internet, seperti apa lipsticknya, bentuk packagingnya gimana, beli online bisa apa gak, dan sebagainya. Iya kepo, soalnya ini lipstik varian terbaru dari Maybelline. Kamu udah tau?
Dan saya baru ngeh juga bahwa lipstik model ombre begini dipakai oleh para artis-artis Korea. Kalau mau lihat bisa lihat aktris Korea dalam film Descendants of the Sun itu. Saya pernah lihat sih sekilas, kebetulan wsktu itu saya lagi nyetel Warners Bros, ada film itu. Yaudah saya tonton deh. Aslinya sih saya gak penggemar Korea. Cuma karena penasaran aja. Seperti yang dipakai oleh Song Hye Kyo kayak gini lho.



Final looksnya sheer gitu, gak matte atau bold. Make up ringan flawless ala-ala Korea gitu deh.

Bitten Lips

Namanya Bitten Lips. Mungkin kalau kamu lihat sekilas mirip lolipop yah. Iya bangeet. Dia model warnanya ada 3 gradasi warna. Soft - Mid - Bold. Cara pakainya juga gak bisa miring, untuk bisa dapetin 3 warna dalam 1 bibir sekaligus. Pakainya juga kudu tegak. Jadi kalau buat kamu yang menginginkan tampil dalam Ombre look, bisa mencoba lipstik yang satu ini. Nanti saya jelaskan di bawah yah.

Packaging

Covernya kayak kaca gitu, tapi dari mika, jdi terkesan ekslusif.



Lalu keesokan harinya saya cobain satu-satu deh. Ada 4 warna. Yang pertama yaitu :

1. Maybelline Bitten Lips 0R01.
Warnanya peach.



2. Maybelline Bitten Lips RD01

Warnanya kalau di swatch ke bibir jadi agak pink ya.



3. Maybelline Bitten Lips RD03


Warna yang ini paling bold atau paling gelap. Kalau di swatch ke bibir saya jatuhnya jadi maroon.


 4. Maybelline Bitten Lips PK01


Kalau yang ini jatuhnya di bibir saya jadi socking pink gitu deh ya.


Cara Pakai

Cara pakainya juga ada tehniknnya nih, supaya bisa dapetin hasil yang ombre. Cuma 2x pulas kok. Jadi untuk bibir atas, posisikan lipstik dengan warna paling gelap di bawah. Sedangkan untuk bibir bawah, ganti posisi warna gelap agar berada di atas. Dengan begitu antara bibir dalam warnanya jadi balance.

Pro's

1. Suka sama packagingnya, lucu bangeeet!
2. Karena terdiri dari 3 warna, kamu bisa ciptakan sendiri warna yang akan muncul di bibir kamu seperti apa. Tinggal kreatif kamu aja arah pakai lipstiknya.
3. Bisa digunakan sebagai lip balm, karena lipstik ini mengandung ultra creamy formula yang melembabkan selama 12 jam.

Kon's

1. Wangi
Overall saya suka dengan packagingnya, tapi saya agak sedikit terganggu dengan wanginya. Agak menyengat. Wanginya benar-benar seperti lolipop atau permen. Saya pribadi sih lebih suka dengan lipstick yang tidak berbau

2. I think It's a Lipgloss, not lipstick
Karena bentuknya glossy, mungkin lebih cenderung ke colourfull lipgloss kali yah. Karena sekali dipakai makan, sudah hilang.

3. It's too expensive
Kalau untuk ukuran lipgloss, menurut aku sih is not worth to buy.

Testimoni

Jujur aja sih saya gak pas bangeet pakai lipstik yang model sheer atau glossy kayak gini. Saya jadi kayak makan gorengan lol. Wajah oriental kayak saya gini dipadukan dengan glossy lips jadi aneh ya :))
Tapi kalau yang suka hasil akhir yang flawless, ringan dan gak bold, bisa coba lipstik ini. Biar kekinian juga. Bukan rambut aja yang ombre, bibir.juga :)

Ohya, good newsnya, yang mau coba, ada diskon nih di Sociolla. Yaitu setiap pembelian 1 pc Maybelline Bitten Lips akan mendapatkan diskon 30%. Dan setiap pembelian 3 pcw Maybelline Bitten Lips akan mendapatkan 50%. Jadi harga normalnya adalah IR 99ribu. Diskon 30% jadi ISR 69.300.



So, grab it fast ya gals. Sebelum promonya habis. Sayang lho, diskon 30% dilewatkan begitu saja. Nanti kalau sudah coba bisa dishare di kolom komentar ya.



8 comments

  1. Wadah plastiknya kelihatan sangat mewah, Mbak. :D

    ReplyDelete
  2. Warnanya bagus, ya? Aku pengen punya juga. :)

    ReplyDelete
  3. Produk maybelline emang juara deh. :D Wadahnya elegan banget tuh

    ReplyDelete
  4. Satu lipstik tiga warna begitu kah Mbak? Kok keren ya?

    ReplyDelete
  5. Suka sama warnanya, fresh. Sama saya juga kurang suka sama lipstick yang wanginya terlalu hehe,

    ReplyDelete
  6. suka yang RD 01. Meluncur ke sociolla ahhhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka yang model kayak gini ya mba Zata? Iya bisa dihunting di Sociolla..

      Delete
  7. akupun kurang sreg sama yg kinclong begini hehe

    ReplyDelete