Morrissey Hotel Residences, Hunian Premium Nyaman Di Jakarta Bercitarasa Vintage Modern


Hunian versi nyaman di Jakarta mungkin bagj sebagian orang bisa berbeda-beda. Ada yang bilang fasilitasnya lengkap, terus ada yang bilang harga terjangkau. Tapi ada juga yang memegang prinsip seperti saya, hunian yang nyaman 'versi saya' itu adalah interiornya unik, lokasinya mudah dijangkau dan diakses oleh kendaraan apapun, fasilitas lengkap dan harga bersahabat di kantong. Nah kali ini pilihan saya jatuh kepada Morrissey Residence.

Review saya kali ini masih related dengan acara saya sebelumnya, yaitu workshop short travel bersama Mas Teguh, nah di sela-sela workshop para peserta diajak keliling hotel untuk melihat lebih dekat Morrissey Hotel. 

Sebenarnya Hotel atau Residence?

Morrissey ini bisa dibilang cukup unik karena sifatnya ini hotel tapj juga untuk tempat tinggal. Karena tipe kamar dan fasilitas yang ditawarkan juga hampir sama seperti residence atau rumah biasa. 

5 Keunikan dari Morrissey :

1. Laundry Room

Yang bikin beda itu ada laundry room-nya, jadi siapapun yang menginap disini ada mesin cucinya. Jadi si customer gak perlu lagi bawa baju banyak-banyak, karena bisa langshng cuci sendiri disini



2. Kitchen

Selain ada laundry, ada kompor juga. Jadi bisa masak disini.



3. Meja setrikaan

Gak hanya itu, tapi juga ada meja setrikaan lengkap dengan setrikaannya. Jadi gak perlu bawa-bawa lagi deh dari rumah.

4. Swimming pool outdoor

Keunikan lainnya adalah, Morrissey punya kolam renang outdoor yang lokasinya ada di lantai 6. Jadi kebayang dong serunya gimana. Berenang tapi outdoor di lantai atas? :)



Terus disampingnya ada tempat gym. Jadi habis berenang bisa langsung ngegym deh.

5. Vintage Modern

Lalu yang unik lainnnya aalah interiornya. Benar-benar beda dari yang lain, yaitu banyak barang-barang vintage tapi modern disini. 

Contohnya adalah motor ini.


Yang kedua adalah sepeda ontel


Yang ketiga adalah shuttle car-nya



Buat kamu yang ingin menginap disini dan sedang singgah di Sarinah, Morrissey menawarkan jemputan dari dan ke Sarinah. Its free!

Ohya, saya hampir lupa, interior kamarnya juga keren lho.




Dan ini kamarnya


Cukup nyaman ya.

Selesai tour Morrissey, para peserta diajak turun untuk mengunjungi Ocha Bella, yaitu restaurant yang posisnya ada di front, atau depan lobby Morrissey ini. Ternyata mereka 1 manajemen. Hanya saja di Morrissey juga ada restaurantnya. Saya sudah pernah ke Ocha Bella sih, waktu itu acara blogger.


Buat yang ingin tau lebih lengkap tentang kamar Morrissey, bisa nonton video aku berikut ini


Semua foto dan gambar di dalam artikel ini saya ambil menggunakan my smartphone. Dan ternyata saya memang lebih enak mengambil angle foto serta video menggunakan smartphone, karena bisa langsung diedit.

Mungkin buat yang ingin berencana melepas akhir tahun 2016 nanti, Morrissey bisa menjadi alternatif mungkin, karena dengar-dengar mereka menawarkan acara New Years Eve juga lho disini :)

Buat yang ingin tau info detail Morrissey, bisa mengunjungi sosial medianya :

facebook : https://www.facebook.com/iammorrissey/
twitter : iammorrisssey
instagram : iammorrisey

Finally, thank you banget yang udah mampir, dan liat artikelku ini, semoga bermanfaat ya :)







4 comments

  1. Wah nyaman sekali yah, jadi pengen kesana. HEhe

    ReplyDelete
  2. ni baru hotel yang benar - benar nyaman

    ReplyDelete
  3. Hotel ini manja banget, dulu urusan kantor selalu bikin acara dan nginep nya disini

    ReplyDelete