Weekend Healthy Living with All New Sienta Pop Up Playground



Setiap hari Sabtu sekarang punya rutinitas baru, yaitu Yoga. Hmm, masih based on mood sih untuk Yoganya, belum disiplin berapa menit. Karena pola tidur saya masih belum beres. Karena kebetulan hari Sabtu kemarin (19/11) saya mendapat undangan dari Sociolla, yaitu Yoga and Zumba di Gandaria City, jadi deh aktivitas Yoga saya pindah ke mall kali ini.
Pertama registrasi dulu.


Acaranya dibagi 2 sesi, yaitu jam 7-1 siang, dan sesi 2 jam 1-5 sore. Tapi saya ambil yang sesi pagi hari, selain udaranya masih fresh dan juga saya lebih suka Yoga di pagi hari. Saya datang jam 8 pagi, udah kesiangan 1 jam, jadi pada saat saya sampai udah mulai deh Yoganya. Jadi saya langsung gabung disana deh.

Yoga selama 1 jam cukup membuat saya berkeringat. Lumayan juga karena saya jarang banget bergerak dan olahraga. Jadinya saya seneng banget saya bisa mengeluarkan keringat disini.




Selesai Yoga break dulu dengan menikmati healthy snack dan brunch disini.


Snacknya benar-benar sehat, ada snack bar yang mengandung gandum, buah-buahan seperti pisang, pear, lalu ada salad buah juga. Mengenyangkan dan juga sehat :) Snacknya saya gak habis semua, setengahnya dikasihkan ke suami :)


Yang paling banyak saya makan pisang. Karena saya suka banget buah pisang :)


Selesai snacking, saya lanjutkan dengan foto-foto di booth untuk mengambil souvenir. Salah satu persyaratan untuk bisa mendapatkan souvenir adalah foto-foto dengan backdrop disini. Maafkan kalau kemarin saya posting foto-foto narsis saya dengan Toyota Sienta, karena memang itu salah satu persyaratannya :)


Selesai foto acara dilanjutkan dengan Zumba Party. Coolong down selama 1 jam, gak perlu menunggu suhu badan dingin, sudah ikutan Zumba lagi :)
Tapi saya cuma ikutan setengah acara Zumba karena kepala saya tiba-tiba kliyengan. Tadi selesai yoga juga sebenernya sempet pusing luar biasa. Makanya saya coolling down and istirahat duluan. Seingat saya, saya gak bermasalah sama tekanan darah rendah, tapi pada saat posisi down dog kenapa tiba-tiba pusing banget ya? Daripada kenapa-napa akhirnya saya berhenti sebentar lalu lanjut lagi. Begitu seterusnya sampai Yoga selesai.


Selesai acara Zumba, yaitu acara break atau istirahat makan siang. Menu makan siang saya kali ini adalah Fish and Chip. Karena saya hanya mendaftar untuk sesi 1, selesai makan siang saya lanjut pulang :)



Ohya, sebelum acara makan siang, saya sempat bertanya kepada bagian registrasi, apakah ada healthybtalkshownya? Mbanya bilang ada. Tapi saya tunggu sampai jam 1 lewat talkahownya tidak ada juga. Yowis akhirnya saya pulang deh..

Yang sesi 2 mulai lagi Acro Yoga jam 2 siang sampai jam 5 sore.

Overall saya seneng banget bisa dateng ke acara seperti ini. Dan gara-gara saya datang kesini dan mengulik keseluruhan Toyota Sienta, saya jadi pengen beli Sienta beneran. Kayaknya nabung dulu ya, dan usaha berdoa, semoga aja Tuhan bisa mengabulkan permintaan saya :) Amiin.

Sebelum pulang, tak lupa mengabadikan moment bersama Blogger Sociolla lainnya, yeay.















5 comments

  1. SIENTA ini keluarnya ngak selisih jauh sama CYLA, kebetulan aku ambil yang cyla soalnya SIENTA yang merah harus nunggu lama.

    ReplyDelete
  2. Weekend sehat nan faedah ya, Line hehehehe :D

    ReplyDelete
  3. Weekend enaknya keluar bareng barneg sama keluargaa :3

    ReplyDelete
  4. Hallo oline, salam kenal ya.
    Aku boleh minta gambarnya yang bareng blogger sociolla? :D
    Terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo juga Maria. Salam kenal juga. Monggo kalau mau diambil.

      Delete